8 Comments Download

People Also Viewed

Остров Чеджу 💚 Самый большой остров Южной Кореи 🌍 Jeju имеет вулканическое происхождение , он возник очень-очень много лет назад 🌋 Теплое море вокруг острова 🌊 Зеленые горы и пальмы 🏝 И черные камни на берегу из-за вулканического туфа ( а если легче , образовались из вулканического пепла 😂) Красота 💚 #jeju #jejuisland #korea #shooting #shoot #model #photographer #trip #travel #sky

Diy Halloween Decorations Straight From Your Nightmare !👻 @blossom #hair #halloween #christmas #newyear #newyork #chicago #boston #texas #florida #hawai #nyc #newyork #losangeles #miami #bestoftheday #design #model #me #instadaily #instafollow #like4like #likeforlike

(PRESS PLAY) 😍😫😋 feels good to be bringing back Lebra to our show tomorrow ! (EXCLUSIVE) that walk away though Featuring : @lady_lebraa 😍😫😋 In #atl 😍😫 #welcometoatlanta #doubletap #dropcomment 👇😍😫

Dying 💀😂😭 The comment with 0 likes gets a follow back 👌🏼

🇦🇱Follow @qikateshpis for more🇦🇱 #albanian #shqiptar #albaniansbelike #albanianstruggle #albanianproblems #shqip #kosov #albanien #sarcasm #fun #valle #dasm #qikateshpis #dancing #shqipe #wedding

Users who like this media

Users who comment this media

Exellent
(@exelsumale)
2018-10-12 17:36:30

Don't judge a book by the cover

orangnya dekil, tapi ngaku kalau dirinya bersih

Tapi dari bayangannya

Arif Wibowo
(@huperlaw)
2018-10-11 03:54:33

@verointy13 benar👍👍👍

Siapa pun kamu pasti mendambakan memiliki tinggi badan ideal yang bisa membuatmu lebih menarik lagi😍😍, contohnya jadi lebih menarik untuk si doi😉😉. Kalo itu yang kamu inginkan bisa saja terwujud asal kamu berusaha😜😜, dan coba deh cek IG aku untuk info cara meninggikan badan secara alami😘😙😗🤗.. :)

VeroExo
(@verointy13)
2018-10-10 23:15:31

Penampilan emg mewakili sesuatu nya , jdi jgn pernah membela diri dengan kata2 seperti itu wkkwkw

Eh ada yang tahu gak berapa tinggi badan Jojo?🙄🙄🙄🙄 kayanya ideal banget ya tinggi dan berat badannya, 😱😱😱😱atlit sih hehe.. 😀😀😀😀kamu mau kaya Jojo?☺️☺️☺️☺️ cek IG kita untuk rahasia menambah tinggi badan secara cepat..😝😝😝😝