#alfatihah

372,864 posts tagged with #alfatihah

Photos and Videos about #alfatihah

Anak yg baik, berbakti.. byk simpati, doa yg terucap. smg di peringan, di permudah, di kuatkan.. aamiin.. . #syafakallah #lekassembuh #getwellsoon #semangat #papahathy #alfatihah

#alfatihah #murotalquran @murottal.worlds @quranimurottal @yukngajiid @ngajividgram #ngaji #bayati @cahpondok

Kau kerap hadir, dimana pun dan selalu dengan senyum yang membuat hatiku begitu terpukul. Bahkan, sore itu, kau hadir diantara mendung dan senja yang mengemas. Iya, indah dalam lensa kamera. Hanya saja, seperti biasa, sesaat kemudian, disusul isak dan dada sesak. . . Bah, ada beberapa janji yang belum sempat kutebus. Salah satunya, itu. Iya, janji itu. Masih ingat, kan? Aku masih. Masih inget banget. . . "Kapan mudik? Katanya mau foto bareng lagi pakai toga," Katamu kala itu via telpon. Belum sempat aku menebus janjiku itu, tapi, kau..... . . Hampura, Abah... Hampura... Hampura pisan... 😢 . . #alfatihah

#alfatihah ❤️❤️❤️ . . Aku balik daripada talaqqi di Masjid Khozandaroh Shoubra Mesir. Lepastu, aku terasa macam nak lalu dekat lorong yg dalam video ni. Biasa aku ikut jalan luar nak balik ke rumah. . . Tengah-tengah berjalan tu, tiba2 aku ternampak kanak-kanak Mesir ni tengah main. Aku pon buat tak tahu je la... . . Kebetulan salah seorang yg muka COMEL GILER dalam video ni dia tegur aku. Dia memang budak area rumah aku ni. Memang rajin datang masjid solat jemaah. Kadang2 mintak aku semakkan bacaan dia. Dia jadi makmum aku jugak masa aku imam. . . Yang buat aku tak sangka-sangka, sekakali dia mintak aku baca surah Al-Fatihah. Lepastu aku tengok muka dia gembira giler. Tersenyum lebar aku tengok semuanya. TERHARU nya aku ya Allah 😭😭😭... . . Aku terharu bukan sebab apa, sebab deorang kan budak2 lagi. Tapi jumpa aku mintak bacakan ayat Quran. Aku terus macam (pergh tak sangka deorg cintakan Quran daripada kecik lagi) 😭😭😭. . . Patutla orang Arab kuat dalam bidang hafalan terutamanya QURAN, MATAN, HADIS dan lain2. Kecik2 lagi dah terdedah dengan hafalan. Ya Allah.... Sungguh ini peluang emas yang kau bagi dekat aku. TERIMA KASIH YA ALLAH... Aku harap nanti anak-anak aku pon CINTAKAN QURAN juga. Korang DOAKAN tau 😘🙋🏻‍♂️☺️ . . #zakiworld #mesir #egypt #malaysia #alfatihah #alfatihahchallenge #qori #qoribukansebarangqori

nazfida
(@miss_fida)

3 Hours Ago

hnya Allah sja tahu rsa saket bla rndukan org yg prgi wt slamanya... #rinduabah #alfatihah

Mamakeee aku rindu sangaaaattt 😥 #alfatihah

21.2.2003_21.2.2019 Alfatihah utk arwah ayah..smoga ayah tenang disana..ayah sentiasa dlm ingatan Ida.. #alfatihah #efndebinadnan

Maaf atas setiap ucap salah yang pernah terurai Maaf atas setiap laku yang selalu keliru Maaf atas khilaf yang tak terbatas Maaf atas jasa yang tak terbalas Maaf karena diri ini tak becus menjaga mu Maaf karena diri ini yang tak mampu merawatmu Maaf, maaf beribu maaf Terimaksih menjadikanku cucu kesayanganmu Terimakasih untuk waktu yang kau habiskan hanya merawatku Terimakasih atas semua do'a yang selalu terurai dalam setiap dzikirmu Terimakasih telah mendidikku dengan curahan kasih sayangmu Terimakasih untuk setiap petuah yang mengiringi langkahku Semoga Allah melebur segala dosa dengan memberimu sedikit rasa sakit Tersenyumlah! Nikmati perjalanan panjang dengan tuntunan Nya Tersenyumlah! Nikmati perjalanan tanpa kebodohan ku Semoga tenang di sisiNya Bersama mereka yang selalu mengasihimu #alfatihah

selepas bace yassin..kau dah ado calon bolum long taknak kawin ko, takde wan.. kejap wan doakan untuk jodoh kau.. sambil2 wan berdoa aku aminkan.. tak sangka tu doa terakhir untuk aku 😢😢😢😢😢 #240119 #alfatihah #hajahasmahtahir

Asslmualaikum..... Maaf kalo adik baru datang lia p akak..... Apa kabar akak,😢 teriring doa adik smoga akak sekarang sudah tenang disana (surga)... #Alfatihah" Aminnnnnnnn🙏✌

Ina Mohd
(@ina_mohd)

4 Hours Ago

Kau membunuh segala palsu lagu dan rindu yang selalu menipumu... #usmanawang #alfatihah #sasterawannegara #inamohd

#salamrabu Semua . Hari Ni keluar jap nak ambik barang hehe tapi bukan ikan tapi Itik kepala hijau tu dulu masa kecik suka tgk kat sawah sekrg susah sgt nk jumpa serta muscovy blue yg memg jarang sgt jmpa. So pelihara untuk cuci mata sebb minat kita kt binatag memg dari kecik . Tu jerlh cerita hari ni #akunsahabatyangbnyakhobi MalardDuck@iktikkampung@itikkepalahijau muscuvyBlue@SeratiKelabu #pichiasansahaja #hidupmestiindah #biarmukatakhensemjanjihatihensem In sha ALLAH #hidupnibukannyalama #lakukanapayangkitasukabukanoranglainsuka #janganmudahhukumnbagitanggapannegatif #selamatistirehat #sebarkanaurapositifagarsentiasaceria #psikologisosialkemanusiaan #allahhuakhbar #selawatkeatasnabisertakerabatnya #alfatihah #alhamdulillah Sentiasa Doakan yang terbaik Untuk semua sahabat2 Hardy Suwardi Sufriey Sanusi Wan Quan n yang tak tersebut #aamiin3 #assalamualaikumsawadikapnamasteadabsasriakalvanakamnihaumamabuhai #bismillah

yaallah .. 13.02.2019 ari ni 8 ari pergi nya x kan kembali semoga arwah pok berada dlm golongan org2 y beriman .. #masa itu emas x de dah terkejar2 nk g kpj lg , xde dah nk mnungu bila nak balik umah.. 📌bersyukur dr mulut emak anak2 menantu serta sepupu d saat2 nafas y terakhir.pergi dgn aman perlahan2 jer ko tarik . allahu . beribu rahmat ko tunjukan mula laa rintik2 ujan seperti salji mbasahi bumi. ak bersyukur sgt2 semua urusan berjalan dgn lancar #alfatihah utk bapa ku maratan b mohamad 71 / 13.2.19 #alfatihah utk bapa n emak mertua semoga roh nya berada dlm golongan org2 y beriman...

Surah Al-Fatihah 1 : ayat 1-7 Jom sama-sama kita sedekahkan al-fatihah kepada mereka yang telah pergi dahulu sebelum kita. Semoga mereka di tempatkan bersama golongan orang-orang yang beriman. Aamiin #maksudayat #alfatihah 1. Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 2. Segala puji-pujian bagi Allah, Tuhan semesta alam. 3. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 4. Yang menguasai hari pembalasan. 5. Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. 6. Tunjukilah kepada kami jalan yang lurus. 7. (Iaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Tahun berganti tahun, Umur makin meningkat, Selalulah mensyukuri nikmat Allah.. #23 #alfatihah #kurangnyakasihsayang

Kasih sayang yang tak pernah tergantikan... #alfatihah

Innalillah hiwainna ilaihirajiun Dikejutkan lagi berita kematian spupu di Taiping Bekwoh baruni baru jupo sihat jah tapi Allah lebih sygkan Kak Tie 😭😭 Semoga Allah tempatkan Kak Tie dlm kalangan org beriman. #alfatihah #kaktidlmkenangan #20/2/19

Foto2terakhir bersama my hero #loveyoupa #missu #alfatihah #khusnulkhotimah

Malu rasanya jika masih menghalalkan segala cara hanya untuk sebuah kursi Karena mereka berkorban jiwa & raga untuk Negeri ini #alfatihah #pahlawanperangbanjar #menolakpolitikuang #caleg212 #hendigunawan #nourut7 #partaipersatuanpembangunan #dapil1hst #barabai #batubenawa #hantakan #keluargabesar #nagaradipa #nagaradaha #kesultananbanjar #banuakami

Tak terasaa hari demi hari sudah berlalu. Seperti mimpi .. Banyak kesan dan pesan dariMu buk. Kangennnnnnnn bangett bukyahh yaallah😭😭 #alfatihah

. follow : @istqmhorg @istqmhorg @istqmhorg like & share,semoga menjadi amal jariyah kelak, Al-Qur'an akan menjadi syafaat kepada yg membacanya. . . . . . . . qari : Syeikh Islam Shobi . . . . . . . Allahumma Sholli Ala Syaidina Habibuna Muhammad. . . . . . . . . . #instaquran #quran #murotalquran #tadabburdaily #tadabburquran #hafidzquran #alquran #cintaquran #lovequran #maulid #tadjwid #syaikh #majlis #kajian #dakwah #muslim #islamicquotes #islam #hijrah #sholat #syukur #alquran #surahaliimran #surahannisa #mukmin #ayatkursi #sunnah #alfatihah #hadramaut #aswaja #منصور_السالمي @islam.sobhii

Dan sesungguhnya kamu selalu idola untuk bassist yang simple tapi saat perform sangat lah terlihat bahagia .. Alfatihah buat mu Awal Purbani @baniseventeen selalu akan mengingatmu ... #seventeen #favbassist #alfatihah #mengenangbaniseventeen

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 67) Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya: Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih sapi betina. Jawab mereka itu: Adakah kamu memperolok-olokkan kami? Berkata Musa: Aku berlindung kepada Allah, dari aku termasuk orang-orang yang jahil (tidak berilmu). 68)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Berkata Musa: Sesungguhnya Allah berkata, bahawa sapi itu tidak tua dan tidak pula terlalu muda, pertengahan antara itu, maka perbuatlah apa yang disuruh itu. 69)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, apakah warnanya? Jawab Musa: Sesungguhnya Allah berkata: Sapi itu kuning tua warnanya, menggembirakan hati orang-orang yang melihatnya. 70)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Sesungguhnya sapi itu telah meragukan kami. InsyaAllah kami mendapat petunjuk (mencari sapi itu). 71)Berkata Musa: Allah berfirman: Sesungguhnya sapi itu bukan yang telah digunakan untuk membajak bumi dan bukan pula menyirami ladang, lagi sejahtera, tidak belang warnanya sedikitpun. Berkata mereka itu: Sekarang engkau telah menerangkan dengan jelasnya. Lalu mereka sembelih sapi itu, hampir mereka tidak dapat memperbuatnya. 72) Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seseorang, lalu kamu berbantah-bantah tentang siapa yang membunuhnya, sedangkan Allah melahirkan apa-apa yang kamu sembunyikan. 73)Lalu Kami (Allah) berkata: Pukullah orang yang mati itu dengan sebahagian anggota sapi itu. Demikianlah Allah menghidupkan orang-orang yang mati dan memperlihatkan kepadamu ayat-ayatNya (tanda-tanda kekuasaanNya), mudah-mudahan kamu memikirkan. 74)Kemudian hatimu menjadi keras sesudah itu, lalu ia menjadi seperti batu atau lebih keras lagi. Sesungguhnya dari sebahagian batu, terpancar air sungai daripadanya, dan daripada batu ada yang terbelah, lalu keluar air daripadanya, dan setengahnya pula jatuh, kerana takut kepada Allah. Dan Allah tidak lalai dari apa-apa yang kamu kerjakan. (Surah AL-BAQARAH) #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 67) Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya: Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih sapi betina. Jawab mereka itu: Adakah kamu memperolok-olokkan kami? Berkata Musa: Aku berlindung kepada Allah, dari aku termasuk orang-orang yang jahil (tidak berilmu). 68)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Berkata Musa: Sesungguhnya Allah berkata, bahawa sapi itu tidak tua dan tidak pula terlalu muda, pertengahan antara itu, maka perbuatlah apa yang disuruh itu. 69)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, apakah warnanya? Jawab Musa: Sesungguhnya Allah berkata: Sapi itu kuning tua warnanya, menggembirakan hati orang-orang yang melihatnya. 70)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Sesungguhnya sapi itu telah meragukan kami. InsyaAllah kami mendapat petunjuk (mencari sapi itu). 71)Berkata Musa: Allah berfirman: Sesungguhnya sapi itu bukan yang telah digunakan untuk membajak bumi dan bukan pula menyirami ladang, lagi sejahtera, tidak belang warnanya sedikitpun. Berkata mereka itu: Sekarang engkau telah menerangkan dengan jelasnya. Lalu mereka sembelih sapi itu, hampir mereka tidak dapat memperbuatnya. 72) Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seseorang, lalu kamu berbantah-bantah tentang siapa yang membunuhnya, sedangkan Allah melahirkan apa-apa yang kamu sembunyikan. 73)Lalu Kami (Allah) berkata: Pukullah orang yang mati itu dengan sebahagian anggota sapi itu. Demikianlah Allah menghidupkan orang-orang yang mati dan memperlihatkan kepadamu ayat-ayatNya (tanda-tanda kekuasaanNya), mudah-mudahan kamu memikirkan. 74)Kemudian hatimu menjadi keras sesudah itu, lalu ia menjadi seperti batu atau lebih keras lagi. Sesungguhnya dari sebahagian batu, terpancar air sungai daripadanya, dan daripada batu ada yang terbelah, lalu keluar air daripadanya, dan setengahnya pula jatuh, kerana takut kepada Allah. Dan Allah tidak lalai dari apa-apa yang kamu kerjakan. (Surah AL-BAQARAH) #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 67) Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya: Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih sapi betina. Jawab mereka itu: Adakah kamu memperolok-olokkan kami? Berkata Musa: Aku berlindung kepada Allah, dari aku termasuk orang-orang yang jahil (tidak berilmu). 68)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Berkata Musa: Sesungguhnya Allah berkata, bahawa sapi itu tidak tua dan tidak pula terlalu muda, pertengahan antara itu, maka perbuatlah apa yang disuruh itu. 69)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, apakah warnanya? Jawab Musa: Sesungguhnya Allah berkata: Sapi itu kuning tua warnanya, menggembirakan hati orang-orang yang melihatnya. 70)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Sesungguhnya sapi itu telah meragukan kami. InsyaAllah kami mendapat petunjuk (mencari sapi itu). 71)Berkata Musa: Allah berfirman: Sesungguhnya sapi itu bukan yang telah digunakan untuk membajak bumi dan bukan pula menyirami ladang, lagi sejahtera, tidak belang warnanya sedikitpun. Berkata mereka itu: Sekarang engkau telah menerangkan dengan jelasnya. Lalu mereka sembelih sapi itu, hampir mereka tidak dapat memperbuatnya. 72) Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seseorang, lalu kamu berbantah-bantah tentang siapa yang membunuhnya, sedangkan Allah melahirkan apa-apa yang kamu sembunyikan. 73)Lalu Kami (Allah) berkata: Pukullah orang yang mati itu dengan sebahagian anggota sapi itu. Demikianlah Allah menghidupkan orang-orang yang mati dan memperlihatkan kepadamu ayat-ayatNya (tanda-tanda kekuasaanNya), mudah-mudahan kamu memikirkan. 74)Kemudian hatimu menjadi keras sesudah itu, lalu ia menjadi seperti batu atau lebih keras lagi. Sesungguhnya dari sebahagian batu, terpancar air sungai daripadanya, dan daripada batu ada yang terbelah, lalu keluar air daripadanya, dan setengahnya pula jatuh, kerana takut kepada Allah. Dan Allah tidak lalai dari apa-apa yang kamu kerjakan. (Surah AL-BAQARAH) #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 67) Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya: Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih sapi betina. Jawab mereka itu: Adakah kamu memperolok-olokkan kami? Berkata Musa: Aku berlindung kepada Allah, dari aku termasuk orang-orang yang jahil (tidak berilmu). 68)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Berkata Musa: Sesungguhnya Allah berkata, bahawa sapi itu tidak tua dan tidak pula terlalu muda, pertengahan antara itu, maka perbuatlah apa yang disuruh itu. 69)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, apakah warnanya? Jawab Musa: Sesungguhnya Allah berkata: Sapi itu kuning tua warnanya, menggembirakan hati orang-orang yang melihatnya. 70)Berkata mereka itu: Mintalah untuk kami kepada Tuhanmu, supaya diterangkanNya kepada kami, sapi apakah itu? Sesungguhnya sapi itu telah meragukan kami. InsyaAllah kami mendapat petunjuk (mencari sapi itu). 71)Berkata Musa: Allah berfirman: Sesungguhnya sapi itu bukan yang telah digunakan untuk membajak bumi dan bukan pula menyirami ladang, lagi sejahtera, tidak belang warnanya sedikitpun. Berkata mereka itu: Sekarang engkau telah menerangkan dengan jelasnya. Lalu mereka sembelih sapi itu, hampir mereka tidak dapat memperbuatnya. 72) Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seseorang, lalu kamu berbantah-bantah tentang siapa yang membunuhnya, sedangkan Allah melahirkan apa-apa yang kamu sembunyikan. 73)Lalu Kami (Allah) berkata: Pukullah orang yang mati itu dengan sebahagian anggota sapi itu. Demikianlah Allah menghidupkan orang-orang yang mati dan memperlihatkan kepadamu ayat-ayatNya (tanda-tanda kekuasaanNya), mudah-mudahan kamu memikirkan. 74)Kemudian hatimu menjadi keras sesudah itu, lalu ia menjadi seperti batu atau lebih keras lagi. Sesungguhnya dari sebahagian batu, terpancar air sungai daripadanya, dan daripada batu ada yang terbelah, lalu keluar air daripadanya, dan setengahnya pula jatuh, kerana takut kepada Allah. Dan Allah tidak lalai dari apa-apa yang kamu kerjakan. (Surah AL-BAQARAH) #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018

Rindu teramat insan bermakna dalam hidup ku rindu sengat gan abah hinggakan megalir airmata setiap merindui mu abah hanya mampuku kirim kan kepada mu al fatihah.... Sayang abah sengat2 semoga abah tenang disana aminn #alfatihah

Cara Mengajarkan Anak Menghafal Al Qur'an Sejak Dini 1. Bayi (0-2 tahun) -Bacakan Al Qur'an dari surat Al fatihah -Tiap hari 4 kali waktu (pagi, siang, sore, malam) -Tiap 1 waktu satu surat diulang 3x -Setelah hari ke-5 ganti surat An Naas dengan metode yang sama -Tiap 1 waktu surat yg lain-lain diulang 1x2 2. Diatas 2 tahun -Metode sama denga teknik pengajaran bayi. Jika kemampuan mengucapkan kurang, maka tambah waktu menghafalnya, mis dari 5 hari menjadi 7 hari -Sering dengarkan murattal 3. Diatas 4 tahun -Mulai atur konsentrasi dan waktu untuk menghafal serius -Ajari muraja'ah sendiri -Ajari menghafal sendiri -Selalu dimotivasi supaya semagat selalu terjaga -Waktumenghafal 3-4x perhari Allaahummaj'alna fii ahli Qur'an , Allaahumma baarik fi auladina wa dzurriiyatina bil Qur'an, Allaahummarzuqna istiqomah fi tilawatil wa hifzil Qur'an...wa adhilna fi jannati fi Qur'an...Aamiin Allaahumma Aamiin Allah Azza Wa Jalla Berfirman: وَ إِذا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُوا لَهُ وَأَنْصِتُوا لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ “Dan apabila dibacakan Alquran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” (QS. Al-A`râf [7]: 204) { Al Ikhlas - 112 } 1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa. 2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. 3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, 4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia. *Qori - KH. Abdurahman Sadien* - At-tahrim ayat 9 - [ QS. Al Ikhlas - 1 - 4 ] #ngaos #hafidz #qori #ngaji #alquran #mengaji #tilawatilquran #murottal #ridho #good #respect #tasikmalaya #alikhlas #alafasy AS #sudais #qiroat #kyai #habib #ulama #ustad #santri #syekh #pesantren #siliwangi #silihwasiatan #silaturahmi #silihdoakeun #alfatihah #as99 @aryasalaka99

Kenangan bersama moto arwah Angah @ameerfaezzz 😢 #alfatihah

Mama .. Semoga engkau di tempatkan yg indah di sisi Allah. Wahini ulun hanya bisa mendoakan pian , kd kawa memeluk pian lg, kada kawa mencium tangan pian lg, Ulun sayang banaaaaaaar dgn pian, Mudah mudahan doa doa yg selalu ulun panjatkan di kabulkan Allah , Mudah mudahan kita dkumpul lagi di Surga Allah .. Aamiin 😇 #doauntukibu #alfatihah #rinduorangtua

#yanginijugakangenkkkusayang denirahman#momemtini terakhir kumpul sama kk2kutersayang#alfatihah#

Yaumul Millad Ibu, semoga almh Ibu amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosa2nya dan di tempatkan di SurgaMU... aamiin YRA 🙏😇 #alfatihah untuk ibu 🙏🙏🙏 #me #dinniefatma #lalapooo #mymom #ibu #mymother #mom

Aku selalu mengingatmu... Doakanmu setiap malamku... Semoga tenang kau disana, selamanya... #missudad #alfatihah #myhero

kelly
(@kellyjah87)

8 Hours Ago

x kan ada sesape dpt ganti babah..miss u lot ..#alfatihah buat ayahanda tercinta Raja Alauddin Raja Kamaruddin

Time flies so fast 😊😊😊 #alfatihah

Doa ku sllu untukmu....🙏🙏🙏 #alfatihah

Innalillahiwainnaillahirojiun, setiap yang hidup pasti akan merasakan kematian, #takziah buat pemergian nenek tercinta, Semoga arwah tenang di sana, dan ditempatkan bersama orang2 yang beriman amin #alfatihah #arwah dgn cucu#fattah Amin.

Beratnya rasa rindu yg x berbalas ini Ya rabb.. #rindubapa #alfatihah

Selamat jalan Eyang.. Terima kasih sudah menemani kami, menjaga kami, mempersatukan kami hingga hari ini di usia yangti yang ke 92 th. We love you to the moon and back.. #alfatihah

Rindu Bapak 😢😭 #alfatihah

AlFatihah. You are deadless. I close my eyes and you will be with me😊 “Tiadalah seseorang yang mati itu tamat perjalanannya melainkan meninggalkan alam dunia untuk berhenti sementara di alam barzakh sebelum meneruskan perjalanan hingga ke alam yang terakhir yang mana dia akan kekal selama-lamanya.” #alfatihah #fatherandson #family #reminiscing #abah

Perhatikan dan fokus dengan tingkah @alexanderbarackel yang sedang menjulurkan lidahnya seketika seperti mirip tingkah alm @olgasyahputra89 yg selalu melakukannya @inijedar : Ka @olgasyahputra89 itu merupakan seorang kakak, senior, SEORANG YANG GAK AKAN PERNAH ADA GANTINYA, karna ciri khasnya SANGAT BERKESAN BANGET BUAT DIRI AKU, orangnya SANGAT DERMAWAN❤❤❤❤ (Ka @inijedar suaranya kaya orang abis nangis) SURGA TEMPATMU SAYANG @olgasyahputra89 #cintasejati #pasangansejati #sahabatsejati #olgasyahputra #jessicaiskandar #olgajessica #olgalovers #jessilicious #kesayanganoljess #momenoljess #oljesslovers #kebahagiaanoljess #mengenangoljess #kangenoljess #oljesslovers_id #oljessselamanya #oljessselaludihati #couplegoals #oljesstaktergantikan #weloveoljess #oljessku #doauntukolga #alfatihah #olgasyahputrabinnurokhman #wemissyou #couplegoals #jessicakangenolga #cumicumi #silet

...Rabu Ke-4 Kepergianmu... Sampai detik ini, masih belum khatam sy tentang perjalanan menuju 'Ikhlas'. AlnaQira, Sayang ! Maafkan Ibumu ini yg msh blm mampu mengikhlaskanmu pergi. Terlalu jauh rasanya jarak kita... Yg membuatmu tdk bisa kupeluk hangat.. Skrg smua yg tertinggal disini hanya jejak2 Rindu yg tdk akan pernah terlepas Mendapati kenanganmu, seperti meraba kebahagiaan yg berbentuk bayangan. Jelas sekali, tp tak tersentuh !! Tuhan tdk akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan Hamba-Nya. Hanya Rasax ini sdh membunuhku berkali-kali.. Berat skli Yaa Allah !! Apa boleh Memeluknya sekali sj Yaa Tuhan ???!! #ilmuikhlas #allahuakbar #sadstory #alfatihah #alnaqira #rindu #baby

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 3 21 1.1. v1. 1. 1. 1. 1.3 1. 1. 1. 1. 1. 1 1. 1 1. 1 1.3 1. 1 1. 1. #alquran #alfatihah #albaqoroh #albaqarah #aliimron 2. #aliimran #ali_imran #ali_imron #annisa #an_nisa 3. #almaidah #alma_idah #alanam #alan_am #alarof 4. #alaraf #al_arof #al_araf #attaubah #at_taubah 5. #yunus #hud #yusuf #arrad #ar_rad

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 3 21 1.1. v1. 1. 1. 1. 1.3 1. 1. 1. 1. 1. 1 1. 1 1. 1 1.3 1. 1 1. 1. #alquran #alfatihah #albaqoroh #albaqarah #aliimron 2. #aliimran #ali_imran #ali_imron #annisa #an_nisa 3. #almaidah #alma_idah #alanam #alan_am #alarof 4. #alaraf #al_arof #al_araf #attaubah #at_taubah 5. #yunus #hud #yusuf #arrad #ar_rad

Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 3 21 1.1. v1. 1. 1. 1. 1.3 1. 1. 1. 1. 1. 1 1. 1 1. 1 1.3 1. 1 1. 1. #alquran #alfatihah #albaqoroh #albaqarah #aliimron 2. #aliimran #ali_imran #ali_imron #annisa #an_nisa 3. #almaidah #alma_idah #alanam #alan_am #alarof 4. #alaraf #al_arof #al_araf #attaubah #at_taubah 5. #yunus #hud #yusuf #arrad #ar_rad

Bismillahirohmanirohim Mohon doanya buat kesembuhan Ibu @aniyudhoyono Ani Yudhoyono / Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo #alfatihah __________________________ Numpamg promo ya kak geser fotonya 🙏 Lebaran tinggal beberapa bulan lagi yuk mulai bikin baju buat lebaran Open Po Family set ukuran dan warna bisa reques follow aja @bagpoppyshop1 @bagpoppyshop1 @bagpoppyshop1 ___________________ Wa fast response : 081335612961 Selalu ammanah #allartispp #semogamembantu🙏

Tag sahabat kamu 😍 Setelah membaca amalan tersebut setelah Shalat lalu Diamlah sejenak, pejamkan mata dan memohon, "YA ALLAH BERIKAN AKU JUGA ILMU LADUNNI SEBAGAIMANA YANG TELAH ENGKAU BERIKAN PADA HAMBAMU-NABI KHIDHIR 'ALAIHIS-SALAM DAN HAMBA-HAMBAMU YANG SHOLEH." Ijazah ini disampaikan oleh Al Habib Alwi bin Ali Al habsyie. Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemenkecerdasan otak herbal dari 👉 @solusicerdas.id yang sudah bersertifikat halal dan syariah islam. Insya Allah membantu kamu beribadah kepada Allah #soluaicerdasid#kecerdasan #otak #islam #kesembuhan #islam #baca #lantunkan #ajarkan #alquran #alfatihah #puasa #sedekah #bismillah #alhamdulillah #lebaran #iduladha #promo #ikhtiarbaik #jakarta #indonesia #berbuatbaik #menolong #kacamata #lepaskacamata #beribadah #fokus

“ INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI’UN “ إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ Sesungguhnya semuanya adalah milik Allah dan kepadanya nanti kita akan kembali 😭😭😭 #alfatihah buat atok sya.

Bulan ini merupakan bulan berduka bagi kluarga kami.😭😭 Dua pekan kpergian mama..menghadap sang illahi,, terasa msih belum percaya klw mama sdh tiada. Ya Allah..moga hati ini cpat pulih..Moga mama tenang dsana..😇😇 Doa anak2 mu selalu mnyertai mu..😇🤲🙏 #alfatihah

Ku merindukan mu 😢 dulu selalu waktu belum nikah kalo ditinggal pergi selalu ngambek kalo gak diajak dan kalo mau pergi ikut kakak ujung2 ny gak jadi pergi kasihan tinggal mamak berdua sama bapak. Sekarang sedih senang harus simpan sendiri , gak ada lagi tempat curhat 😭😭 #alfatihah

Harini merupakan hari jadi Arwah Abah (MIN BIN ISA) 🎂.. Harijadi kami pada bulan yang sama.. Bezanya dia 20hb dan saya 26hb.. Ini gambar yang saya ada untuk menghilangkan rasa rindu di hati ❤.. Kali terakhir saya berjumpa dengan abah, mungkin waktu saya berusia 10 tahun.. Sehinggalah dia menghembuskan nafas terakhir beberapa tahun lepas.. Dan saya cuma dapat tahu berita kepemergian dia selepas 2 hari dia meninggal dunia.. Saya terlalu rindukan abah 😢.. Saya sentiasa rindukan pelukan dan ciuman abah.. Sejak abah tinggalkan kitorang, saya selalu mimpi abah mengejar saya.. Dan dalam mimpi tu, saya mesti akan lari daripada dia.. Selepas dia meninggal,terus saya x mimpikan dia lagi smpai skrg 😞.. Kalau lah abah ada, terlalu banyak yg angah nak ceritakan.. Terlalu banyak... 😭 SELAMAT HARI JADI ABAH 💕.. SEMOGA ALLAH SWT AMPUNKAN SEGALA DOSA DAN MENCUCURI RAHMAT KE ATAS ROH ABAH. ANGAH SAYANG ABAH 😢.. #alfatihah

Bismillah semoga manfaat dari @dakwah.vidgram ceramah oleh ustadz #ustadzabuyalakurnaedi #alfatihah

Ga ada lagi moment bisa liburan lengkap seperti ini...😭😭😭 . Hari ini... 1 bulan persis (20 Januari '19 - 20 Februari '19) papa pergi meninggalkan kami semua... . In syaa Allah papa sudah tenang & bahagia di sisi Allah SWT... In syaa Allah kami semua bisa menjaga serta menjalankan seluruh amanah papa... In syaa Allah kami semua bisa menjaga serta membahagiakan mama hingga akhir hayatnya, husnul khatimah... . Aamiin yaa Qobul... Aamiin yaa Mujib... Aamiin Allahumma Aamiin...💖 . . . #alfatihah #1bulan #papatercinta #husnulkhatimah #insyaaallah

#alfatihah .. untok abah .. 12.02.1958~> 17.02.2019

Mk_Andak
(@mk_andak)

12 Hours Ago

Tinggal kenangan pokok nangka , arwah mak yg tanam.😭 #alfatihah #pokoknangka

Assalamualaikum kak😊 Ayo tebak tulisan apa yang terdapat di lingkaran biru itu? Tulis di komentar ya 😊 . . MENURUNKAN MINUS, PLUS ATAU SILINDER ITU GAMPANG. Kini telah Hadir suplemen nutrisi mata "KAROTAMIN". Herbal dan sangat aman, diolah dengan Bioteknologi modern dan Bersertifikat BPOM, Halal. Sangat gampang dikonsumsi dan Berkhasiat 99% Ampuh. Keunggulan Karotamin : 1. Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara Cepat dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI) 2. Melancarkan Aliran Darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata Penyebab Mata Minus 3. Kandungan Vitamin A, Beta Karotene, LECITINE dan Antioksidan Tertinggi untuk memberikan Nutrisi ke Mata 4. Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan . Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. . . Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen herbal dari 👉 @pesona_matasehat yang sudah bersertifikat halal dan syariah islam. Insya Allah membantu kamu yang sedang beribadah seperti membaca Al-Quran dan yg lainnya semakin khusyu' menjalani ibadah untuk meraih ridho Allah. . . . . Info dan pemesanan 👇 📲 Dm 📲 Wa : 082158893130 Atau klik link dibio kak😊 . . *Harga Lagi DISKON loh kak😉 . #mataminus #kesembuhan#semuaterserahyangdiatas #profesor_mata #semuaberserahyangdiatas #islam #baca #lantunkan #ajarkan #alquran #alfatihah #puasa #sedekah #bismillah #alhamdulillah #promo #ikhtiarbaik #jakarta #indonesia #berbuatbaik #menolong #kacamata #lepaskacamata #beribadah #matacerah

Kugiran Masdo ‼️ . @kugiranmasdo Tq sapot LS & de geng! . . GERAKAN SOLO READY..??? 🤨 . . 🏁 LAN SOLO - Next Level Showcase . 📅 2 Mac 2019 / Sabtu . ⏰ 8malam . 📍 Matic, KL . . Tiket sudah mula dijual pada harga RM 88, RM 99, RM 129, RM 149 (Meet & Greet) . Untuk mendapatkan tiket boleh Whatapps - 011-1699 6610 (Dahlia) . Atau wasap.my/601116996610/lansolonextlevel . . #alfatihah #arwahbob . . #lansolo #lansolonextlevel #showcase #020319 #2mac2019 #matickl . #teamlansolo @gerakansolo_ #gerakansolo #exband @gerakansolo_teamutara @lansolo.supporters @twist_twist_lan_solo @nanasyurarazlanzone_official @thepowerof_lansolo @17elevenmusic #meletop #masdo #kugiranmasdo #retro .

Dear papa..... Thank you for everything, today I'm wearing the smile you gave me #100days #alfatihah #alhamdulillah #beruangmadu

Mk_Andak
(@mk_andak)

12 Hours Ago

Pokok kuini sedang membunga.🥰 Arwah mak yg tanam pokok kuini ni.😭 #alfatihah #pokokkuini

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ... Sayang Nenek,.. Nenek udah gak akan sakit lagi sekarang. Nenek udah tenang, pasti udah bisa manggil nama cucu-cucunya dengan benar, walaupun gak bisa kami dengar. Selamat jalan Nek 😢, Maaf cucumu gak bisa nganter 😭😭😭 Kita Sayang Nenek #alfatihah

Perginya seorg insan yg kami sayangi.ZAINON BT YAHYA #alfatihah #sayangmakusu #semogaamandisana #200219 #7.15pagi

I will 💕 - @armadaband stay strong ya ka @ifanseventeen 💪 lagi ngeliat vidio sm ka @dylan_sahara 😘❤ #alfatihah

Barbie dan Pangerannya❤ Bukan Cinta Main-main😢❤ #alfatihah

Al-fatihah buat MAK "SITI MASTURA BINTI NASIRAN" ari ni 20.02.2019 genaplah 2 tahun mak pergi meninggalkan kami sekeluarga... Sumpah aku rindu sgt2 pada bidadari syurga aku ini... Perginya tiada ganti ibarat aku hilang tempat bermanja... Tiada lagi belaian kasih sayang MAK utk aku... Aku syg MAK... YA ALLAH KAU KUATKAN LAH HATI AKU INI YA ALLAH... YA ALLAH KAU AMPUNILAH SEGALA DOSA MAK KU YAALLAH... KAU LAPANGKANLAH KUBURNYA... KAU TERANGILAH KUBURNYA... KAU BERKATILAH SEGALA AMALANNYAN KETIKA DIA MASIH HIDUP... KAU LINDUNGILAH DIA DARI AZAB API NERAKAMU YA ALLAH... YA ALLAH AKU MEMOHON KEPADAMU YA ALLAH... AMEN... MAK... tunggu org ye... Org rindu MAK sangat2... Org x sabar nak balik jpe MAK sabtu ni... MAK doakan supaya org kuat ye MAK... #alfatihah #sitimasturabintinasiran #dalamkenangan #070349200217 #cintahati #bidadarisyurga

Mahh... i really miss u mahh Udah mau 8thn mahh.. Brasa baru kmrn aq pergi ke moll sama mama.. #alfatihah

. Surah Al-Fatiha . #alfatihah

Assalamualaikum kak😊 Ayo tebak tulisan apa yang terdapat di lingkaran biru itu? Tulis di komentar ya 😊 . . MENURUNKAN MINUS, PLUS ATAU SILINDER ITU GAMPANG. Kini telah Hadir suplemen nutrisi mata "KAROTAMIN". Herbal dan sangat aman, diolah dengan Bioteknologi modern dan Bersertifikat BPOM, Halal. Sangat gampang dikonsumsi dan Berkhasiat 99% Ampuh. Keunggulan Karotamin : 1. Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara Cepat dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI) 2. Melancarkan Aliran Darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata Penyebab Mata Minus 3. Kandungan Vitamin A, Beta Karotene, LECITINE dan Antioksidan Tertinggi untuk memberikan Nutrisi ke Mata 4. Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan . Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. . . Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen herbal dari 👉 @pesona_matasehat yang sudah bersertifikat halal dan syariah islam. Insya Allah membantu kamu yang sedang beribadah seperti membaca Al-Quran dan yg lainnya semakin khusyu' menjalani ibadah untuk meraih ridho Allah. . . . . Info dan pemesanan 👇 📲 Dm 📲 Wa : 082158893130 Atau klik link dibio kak😊 . . *Harga Lagi DISKON loh kak😉 . #mataminus #kesembuhan#semuaterserahyangdiatas #profesor_mata #semuaberserahyangdiatas #islam #baca #lantunkan #ajarkan #alquran #alfatihah #puasa #sedekah #bismillah #alhamdulillah #promo #ikhtiarbaik #jakarta #indonesia #berbuatbaik #menolong #kacamata #lepaskacamata #beribadah #matacerah

1.Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. 2.Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta/Seluruh alam. 3. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. 4.Yang menguasai (di) hari Pembalasan. 5. Hanya kepada Engkau lah kami menyembah dan hanya kepada Engkau lah kami meminta pertolongan. 6. Tunjukilah kami jalan yang lurus. 7. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai atau pula (jalan) mereka yang sesat. . -Qur'an (Al-Fatihah) 1-7 . Pagi membawa berkah || Selamat beraktivitas🕊. . . . #farhanhasfialdi #quran #alquran #nature #peaceofmind #photographer #allah #muslim #muslimah #photooftheday #picoftheday #motivasi #usa #earth #beauty #dakwah #islam #pray #videography #muhammad #motivation#indonesia #quote #vscocam #prayer #light #hope #vscocam #alfatihah #quotes #godbless

Achmad Riza
(@achmadriza9)

4 Days 4 Hours Ago

Salam warahmah, *Innalillahi wainnailaihi rajiuun* Atas nama keluarga kami menyampaikan kabar duka cita : Telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta *Bapak Faisal bin Abdul Kadir Alhabsyi* Kami mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya dan seluas luasnya bila ada kesalahan dan kekhilafan yg dilakukan almarhum baik yg disengaja maupun tidak, semasa hidupnya, dan mohon kiranya doa dari saudara, keluarga, teman, sahabat dan rekan-rekan semua agar almarhum diberikan ampunan atas segala dosa serta kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya serta dikumpulkan bersama para datuknya dan Rasulullah saw. Aamiiin.Bihaqqi Muhammad Wa Aali Muhammad waajjil farajahum. Alfatihah. Alamat Rumah duka : Jalan Kecubung No. 1, RT 01/06, Perumnas Depok Utara, Beji, Kota Depok Trimakasih🙏🙏🙏

Aku sangattt merindukanMu ibu...., 💕😇🙌 Semoga suatu hari nanti kita bisa berkumpul kembali mom 🙌💟 . . . #alfatihah