Photos and Videos about

PEMPEK KITA Refrensi jajan enak selanjutnya Pempek dengan komposisi daging ikan tenggiri asli dan cuko dari gula aren cita rasa Palembang yg di adopsi di Jepara Cuma dengan Harga rp. 16.000 Sudah dapat porsi lengkap ( Pempek telor,adaan,lenjer,kulit ) Yuukk Kepoin Ig @pempek_kita_jepara Pemesanan : 082326183337 Open : jam 17.00 - habis Lokasi : Margoyoso .kalinyamtan Jepara #jajanjeparamurah #jajanjeparaenak #jajanankekinian #jajanjepara #kulinerjepara #cemilanjepara #jeparahariini #kakilimajepara #kalinyamatanjepara #jeparahits #jeparakekinian #jepara #makananjepara #bolujepara #jeparabumikartini #jajanjeparaunik #jajanmurahjepara #cemilanjepara #cemilanenakjepara #jeparahitz #hwiindonesiajepara #parklandworldindonesiajepara #pabrikjepara #anakpabrik #anakpabrikhitz

Cintailah pekerjaanmu, Walaupum ia belum tentu bisa membuatmu kaya.. Setidaknya ia bisa membuatmu hidup.. #seragampabrik #anakpabrikhitz #anakrantau #anakpabrik #pejuangpabrik #pejuangrantau

Wanita tangguh harus kuat , dalam kondisi apapun😊 #selegrampabrik #anakpabrikhitz #wanitatangguh #seragampabrik

Forklift aja aku duluin apalagi kamu Ea...Ea... . #selebgrampabrik #seragampabrik #anakpt_hits #anakpabrikhitz #pejuangpabrik #anakptkece #anakptjamannow . Repost 📸 :@faizalnanda . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

PENAWARAN TERBATAS ! RUMAH MEWAH KUALITAS WAH HARGA MURAH BONUS PULUHAN JUTA ! BAITI JANNATI RESIDENCE MOJOSARI merupakan hunian syariah yang sangat terjangkau dengan skema pembayaran yang bebas RIBA dengan menggunakan akad sesuai syariah. . . INVESTASI TERBAIK DI LINGKUNGAN TERBAIK ! ✅ BAITI JANNATI RESIDENCE MOJOSARI *FASILITAS BAITI JANNATI RESIDENCE ;* 1. One Gate Sistem 2. Security 3. Mushollah 4. Playground 5. Garden *** HOT DEAL ‼ SPESIAL PROMO TAHUN BARU ‼ *Type FIRDAUS 50 / Luas Tanah 105m2* HARGA NORMAL : ~360JUTA~ PROMO SPESIAL : *320JUTA !* *FREE Biaya Biaya BPHTB / PAJAK & AJB* ‼ Wow ! *Keunggulan Lokasi :* 1. Lokasi SUNRISE asri dengan udara segar dan sejuk Mojosari. 2. 0 Jalan Alternatif dari Jl. Ahmad Yani menuju Jl. Gajah Mada. 3. Kawasan mulai padat pengembangan 4. Dekat dengan area pemukiman warga 5. Potensi pengembangan yang sangat baik 6. Cocok untuk investasi Ps : Unit yang tersedia tinggal 4 Unit, segera putuskan pilihan anda segera atau anda kehilangan kesempatan baik ini. #baitijannatimojosari #baitijannatiresidence #ngoroindustri #ngoroindustripersada #surabayaautocompindonesia #ilovesai #saicarfreeday2018 #perumahanmojosari #perumahansyariah #propertysyariah #rumahmurah #mojosari #mojosarihits #propertymojosari #unicarm #jatimautocompindonesia #mojosarikuliner #mojosarimojokerto #ngoroindustripark #ngoroindustrialpark #propertysyariahmurah #rumahmurahmojosari #belirumah #ngorohits #rumahmojosari #mojosari #mojosarimojokerto #anakpabrikhitz #anakpthitz #anakpabrikjugabisahitz

PENAWARAN TERBATAS ! RUMAH MEWAH KUALITAS WAH HARGA MURAH BONUS PULUHAN JUTA ! BAITI JANNATI RESIDENCE MOJOSARI merupakan hunian syariah yang sangat terjangkau dengan skema pembayaran yang bebas RIBA dengan menggunakan akad sesuai syariah. . . INVESTASI TERBAIK DI LINGKUNGAN TERBAIK ! ✅ BAITI JANNATI RESIDENCE MOJOSARI *FASILITAS BAITI JANNATI RESIDENCE ;* 1. One Gate Sistem 2. Security 3. Mushollah 4. Playground 5. Garden *** HOT DEAL ‼ SPESIAL PROMO TAHUN BARU ‼ *Type FIRDAUS 50 / Luas Tanah 105m2* HARGA NORMAL : ~360JUTA~ PROMO SPESIAL : *320JUTA !* *FREE Biaya Biaya BPHTB / PAJAK & AJB* ‼ Wow ! *Keunggulan Lokasi :* 1. Lokasi SUNRISE asri dengan udara segar dan sejuk Mojosari. 2. 0 Jalan Alternatif dari Jl. Ahmad Yani menuju Jl. Gajah Mada. 3. Kawasan mulai padat pengembangan 4. Dekat dengan area pemukiman warga 5. Potensi pengembangan yang sangat baik 6. Cocok untuk investasi Ps : Unit yang tersedia tinggal 4 Unit, segera putuskan pilihan anda segera atau anda kehilangan kesempatan baik ini. #baitijannatimojosari #baitijannatiresidence #ngoroindustri #ngoroindustripersada #surabayaautocompindonesia #ilovesai #saicarfreeday2018 #perumahanmojosari #perumahansyariah #propertysyariah #rumahmurah #mojosari #mojosarihits #propertymojosari #unicarm #jatimautocompindonesia #mojosarikuliner #mojosarimojokerto #ngoroindustripark #ngoroindustrialpark #propertysyariahmurah #rumahmurahmojosari #belirumah #ngorohits #rumahmojosari #mojosari #mojosarimojokerto #anakpabrikhitz #anakpthitz #anakpabrikjugabisahitz

Tetap selalu bersyukur, agar yang kurang dapat menjadi cukup 😇 . #pejuangpabrik #pejuangpabrikhits #anakpabrikhitz #pekerjagalau. . Repost 📸 :@nadiatulhusna17 . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

Tak merasakan akhir pekan dgn jalan* di mall soalnya jalan*nya di pabrik😅😅 #anakpabrikhitz #cikaranghits #kulicantik #kulihits

Banyak raga sempurna yang memakai topeng hanya untuk terlihat baik #anakpabrikhitz. . Repost 📸 :@arum.nv . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

Fajar prasetyo
(@akufajar10)

1 Day 10 Hours Ago

Belajar dari hal kecil untuk kebahagiaan bersama TAG PASANGAN KALIAN W/@liaawalia_27 . . kameramood : @pikri.la . . @dagelan @indovidgram @cikarangvidgrams @video.vidgram @pejuangpabrik @anakpt_hits @anakpt_zamannow @luculucuvideo #dagelan #anakpabrikhitz #anakpt_hits #anakptjamannow #pejuangpabrik #awreceh #kegoblokanunfaedah #lucu #kpop #ivgstory #parodi #lfl #videobaper #cilacap #medan #palembang #baper #mediahumor #videohot #tiktok #luculucuvideo #ngakakkocak #humor #prabumulihvidgram #rumahcreator #kpop #instagood #parodidilan1990 #videolucu #dilan1991

Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan😂😜 @pejuangpabrik #anakpabrikhitz #bekasihits #seragampabrik #cikaranghits #mm2100 . . Repost 📸 :@sisskeey . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

dani prastya
(@daniyokatta)

1 Day 17 Hours Ago

kita pernah sedekat desember ke januari sebelum sejauh januari ke desember . . . . #pejuangpabrik #anakpabrik #anakpabrikhitz

Kesempurnaan ork nw apa apane d.bandeng.nw kesederhanaan ceng opo anane ☺😇 . . . #anakpabrikhitz . . Repost 📸 :@akhid_45 . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

Uji nyali bengi-bengi, Mau bengi uji nyali, Sanajan bar kenal wingi, Saiki malah lali. #anakhitspabrik #pejuangpabrik #pejuangrantau #selebgrampabrik #anakpthitz #anakpabrikhitz. . Repost 📸 :@rjl_aq . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

neng_mbull😘
(@indriawati117)

2 Days 5 Hours Ago

Ternyata pura" bahagia itu gampang yah 😊😂 📷taken by:@khafidotul_banah #anakpt_hits #anakpabrikhitz #pejuangpabrik #anakptkece #selebgrampabrik #seragampabrik

#repost @saskiiamega (@get_repost) ・・・ Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterima namun itu adalah konsekuensi dari perjumpaan. . . . . . #selebgrampabrik #anakpt_hitz #anakhitspabrik #anakptkece #anakptzaman_now #anakpthitz #anakpabrikhitz #pejuangkartap #pejuangpabrik #pejuangrantau #seragampabrik #pejuangkontrak

Krisna Indrawan
(@sembarasuliwa)

2 Days 13 Hours Ago

Harusnya aku yang disana... #cipule #pabrikhits #anakpabrikhitz #anakptjamannow #selebgram @selebgrampabrik @anakpthitz

Tetap selalu bersyukur, agar yang kurang dapat menjadi cukup 😇 . #pejuangpabrik #pejuangpabrikhits #anakpabrikhitz #pekerjagalau #anakpt_zamannow #anakptkece

Kita kerja cari uang nambah teman. Bukan cari muka nambah musuh😆 @pejuangpabrik @seragampabrik @anak_pabrik_hitz @famgathsai # #surabayaautocompindonesia #pejuangpabrik #pejuangrupiah #selebgrampabrik #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #kulipabrikcantik. . Repost 📸 :@anggi515 . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

Carilah seseorang yang tau keburukan kita, tapi tetep mau menerima kita Tau dengan kekurangan kita namun tetap ingin bersama kita🍃 #pejuangpabrik #seragampabrik #anakpthitz #pejuangmahar #anakpabrikhitz #penghunipabrik #pejuangrantau #anakpt_hits #pekerjagalau

Pinjaman Karyawan Tetap & Kontrak 1 jt s/d 50 Jt Area Cikarang Bekasi Berkas lengkap langsung cair!! WA Hengki.081292075466 #anakpt_zamannow #anakpthits #anakpabrikhitz #anakptzamannow #anakpabrikzamannow #anakptjamannow #anakptkece #anakptzaman_now #seragampabrik #pejuangpabrikhits #penghunipabrik #meikartacikarang #lippocikarang

lilla fitri
(@lillasweet1395)

2 Days 19 Hours Ago

Kowe lungo pas aku sayang sayange ... Siapa??? 🤔😅 Ada yang tau??? #famgathsai2019 #saisatuhati #ilovesai #anakpabrikhitz #pusdikbrimobwatukosek #mojokertohits

lilla fitri
(@lillasweet1395)

2 Days 19 Hours Ago

Family Gathering PT.SAI kemarin..😍 Nggak ikut hak'e hak'e sih, tapi malah jalan" cari makan, nyemil trus duduk manis ngiyup dibawah pohon sambil liatin temen" yang lagi asyik joged bareng 😄😅 #famgathsai2019 #saisatuhati #ilovesai #anakpabrikhitz #pusdikbrimobwatukosek

Alhamdulillah malam minggu ttp jadi @pejuangpabrik #anakpabrikhitz. . Repost 📸 :@wijilestari1402 . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

jamaludin 05
(@jamell_betawi05)

2 Days 10 Hours Ago

Anjay 😆🤪 #anakpabrik #anakpabrikhitz #pejuangreceh @anak_pabrik_hitz

Ambar Wijaya
(@ambarwijaya001)

3 Days 2 Hours Ago

Janganlah menganggap pengabulan do'aMu terlambat, padahal engkau sendiri yang menghambat aliran do'aMu dengan beragam dosa. . . . . #follow IG : Ambarwijaya001 #mm2100 #ejip #deltamas #deltasilicon #anakpt_hits #anakptjamannow #penghunipabrik #anakpabrik #anakpabrikhitz #pejuangkontrak #pejuangpabrik #kulipabrik

SUCIEVITA S.
(@fitvfita)

1 Day 22 Hours Ago

Lelah itu wajar, Kita semua pasti mengalaminya Sebab, tak ada hal istimewa yang didapat Dengan cara berleha-leha. . #ptsurabayaautocompindonesia #pejuangpabrik #kulipabrikid #seragampabrik #anakpabrikhitz #anakpt_hits #pekerjagalau

Pinjaman Karyawan Tetap & Kontrak 1 jt s/d 10 jt Area Cikarang Bekasi Berkas lengkap langsung cair!! WA Hengki.081292075466 #anakpt_zamannow #anakpthits #anakpabrikhitz #anakptzamannow #anakpabrikzamannow #anakptjamannow #anakptkece #anakptzaman_now #anakpabrik #anakpthitz #anakrantau #anakpt

Marra Arissintya
(@marraaris99)

3 Days 10 Hours Ago

Terimakasih PT. Surabaya Autocomp Indonesia sudah menghibur karyawan2nya dengan menghadirkan mbk Via Vallen 😍 Semoga semakin jaya PT SAI #famgathsai2019 #saisatuhati #keluargakedua #pejuangpabrik #anakpabrikhitz

Bukan dia yang pemalas tapi dia yang berusaha menjadi seorang pekerja keras! Karena hidup kita yang menentukan bukan kamu,dia atau mereka, tapi dirimu sendiri . @anak_pabrik_hitz #pejuangsubuh #pejuangpabrik #kulipabrik #buruhpabrik #seragampabrik #anakpt_hits #anakrantau #perantauan #semarang #purworejo #jakarta. . Repost 📸 :@kavit_9200 . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

Meysi Listyowati
(@meysii16)

2 Days 19 Hours Ago

The best way to predict the future is to creat it 💞 #fgsai2019 #pejuangpabrik #selebgrampabrik #ilovesai #anakpabrikhitz #anakpthits #anakptkece @pejuangpabrik @selebgrampabrik @anak_pabrik_hitz @anakpthitz @anakpthitz @anakpt.kece

Kita hadir bukan karna hadiah nya, tapi karna rasa bahagia, semangat dan bangga nya kita terhadap SAI dan acara @famgathsai nya . 😊 #ilovesai #fgsai2019 #keluargasai #surabayaautocompindonesia #anakpabrikhitz

#pabrikcikarang
(@pabrikcikarang)

3 Days 12 Hours Ago

📷 📸 PT Faber Castell 🏭 K.i/ Kawasan industri MM2100 . . . . Minggu sore ini dilangit tanah Megapolis Manunggal dan Bekasi Fajar (MM2100) Cerah, tidak seperti kemaren yg mendung. Ohh iya gaes kami sedang di pabrik ini, udah pada taukan ini pabrik produksi apa?! Selamat menikmati liburnya gaess jangan lupa esok hari senin. 😁 . . . . . . . . . #pejuangrupiah #pejuangpabrik #pejuangburuh #deltasilicon #cikarangpost #cikarang #cikarangtoday #seragampabrik #anakrantau #anakpt_hits #industrimanufacture #anakpabrikhitz

Rizky Rafiza NR
(@rizkybkz)

3 Days 14 Hours Ago

Aku merantau Nggo golek kerjaan bahagiake wong tuo,udu nggolek cinta sing ujung²e ditinggal pas lagi sayang²e Hmm.. 📷: @armand_maulana21 #anakpt_hits #anakpthitz #anakpabrikhitz #seragampabrik #anakptkece #anakpt_zamannow #pejuangrupiah #cikaranghits #cikarangkece #pejuangpabrik #semarang #salatigahitz

#pabrikcikarang
(@pabrikcikarang)

3 Days 16 Hours Ago

📷 📸 PT WZ Steel 🏭 K.i Delta Silicon V . . . Happy weekend gaeees, kita mau info nih, jika kawan kawan mencari #pabrikcikarang PT WZ Steel yg berlokasi di K.i/ Kawasan industri Delta silicon V tidak akan ketemu, dikarnakan perusahaan tersebut sudah berganti nama menjadi PT Camellia Metal, keren namanya kaya judul lagu Camelia dari Irwansyah ya 😁 . . . . . . . . . #pejuangrupiah #pejuangpabrik #pejuangburuh #deltasilicon #cikarangpost #cikarang #cikarangtoday #seragampabrik #anakrantau #anakpt_hits #industrimanufacture #anakpabrikhitz

(@pekerjagalau)

3 Days 19 Hours Ago

Banggalah dengan seragam yang kalian kenakan, karena dia luar sana banyak orang yang sangat ingin memakainya. . . Reposted from @kevinalvian7 . . . . . . . . . . #pekerjagalau #anakpt_zamannow #anakptjamannow #anakptkece #anakpthitz #anakpt_hits #penghunipabrik #pejuangpabrik #anakpabrikhitz #selebgrampabrik #seragampabrik #cikaranghits #cibitung #bekasihits #karawanghits #pejuangrantau #jogjahits #bandunghits #kekinianhits #jakartahits #karawanghits #yamaha #balihits #pejuangloker

#repost @tirahsumirah • • • • • Wanita tangguh 💪💪 . . . . #anakpabrikhitz

YAKINLAH!! kebahagian itu akan hadir tepat pada waktu yang telah d tetapkanNYA,sesuai kehendakNYA,sesuai TakdirNYA.dan tak ada alasan lagi untuk kita meragukannya📝 Jalani🚶Nikmati💃Syukuri 😇#throwback ➡ @anak_pabrik_hitz @anakpt_hits #anakpthits #anakpabrikhitz. . Repost 📸 :@mbot_squarpants97 . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

MEE MEE
(@leylee.me)

4 Days 4 Hours Ago

Mungkin saat ini kita belum mampu membelinya... Tapi apakah kalian tau bahwa kita bisa merangkainya untuk kalian semua nikmati kenyamanannya💕 #saisatuhati #selebgrampabrik #pejuangpabrik #seragampabrik #pejuangpabrikhits #anakpt_hits #anakpabrikhitz #kulicantik #anakhitspabrik #pejuangsubuh #pejuangrantau

Butuh banget tiket buat balik ke perantauan / buat mudik ke kampung halaman, lihat di situs KAI habis Langsung hub @dafitha_travel aja 😊 Pemesanan hari ini done 🙏 Terimakasih yg udah mempercayakan @dafitha_travel #dafithatravel #testidafithatravel #butuhtiket #jualtikettangerang #jualtiketlebaran #jualtiketjakartabali #anakperantauan #anakpabrikhitz #buruhpabrik #klatenbersinar #klatenkita #klatenhitz #jogjatrip #mudikasyik #mudiknaikkereta #lamonganhits #bandunghits #tiketbangkokairasia #tiketbandung #tiketmudik #like4likes #folowers4folowers

Butuh banget tiket buat balik ke perantauan / buat mudik ke kampung halaman, lihat di situs KAI habis Langsung hub @dafitha_travel aja 😊 Pemesanan hari ini done 🙏 Terimakasih yg udah mempercayakan @dafitha_travel #dafithatravel #testidafithatravel #butuhtiket #jualtikettangerang #jualtiketlebaran #jualtiketjakartabali #anakperantauan #anakpabrikhitz #buruhpabrik #klatenbersinar #klatenkita #klatenhitz #jogjatrip #mudikasyik #mudiknaikkereta #lamonganhits #bandunghits #tiketbangkokairasia #tiketbandung #tiketmudik #like4likes #folowers4folowers

Rijal Al Qoyyim
(@rjl_aq)

3 Days 2 Hours Ago

Uji nyali bengi-bengi, Mau bengi uji nyali, Sanajan bar kenal wingi, Saiki malah lali. #anakhitspabrik #pejuangpabrik #pejuangrantau #selebgrampabrik #anakpthitz #anakpabrikhitz #anakpt_hits #anakpt_zamannow

Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterima namun itu adalah konsekuensi dari perjumpaan. . . . . . #selebgrampabrik #anakpt_hitz #anakhitspabrik #anakptkece #anakptzaman_now #anakpthitz #anakpabrikhitz #pejuangkartap #pejuangpabrik #pejuangrantau #seragampabrik. . Repost 📸 :@saskiiamega . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

imaz kartika
(@kartikakitty28)

4 Days 11 Hours Ago

Kerja disaat orang2 libur orapopo😂 #likeforlike #likeforfollow #anakpabrikhitz #mahmud 🤩

Assalamualaikum.. Bagi yang teman teman yang bingung cari kado dan suka boneka atau cari boneka,silakan kunjungi @lilis_handmade_karawacii menyediakan : 🔵boneka karakter dan bisa rekues seragam prusahaan 🔵berbagai cindramata 🔵mahar 🔵paket wisuda 🔵paket ulang tahun. 🔵sovenir 🔵DLL ___________________ Silakan cek berbagai model di @lilis_handmade_karawacii @lilis_handmade_karawacii @lilis_handmade_karawacii ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ . Lebih jelasnya hubungi WA ☎️083815418071 #anakpabrikhitz #bonekakeren#bonekaulangtahun#bonekakarakter#bonekahitz #sovenir #bonekalucu #paketboneka #bonekahandmade #bonekabagus #bonekamurah #boneka

Pinjaman Karyawan Tetap & Kontrak 1 jt s/d 10 jt Area Cikarang Bekasi Berkas lengkap langsung cair!! WA Hengki.081292075466 #anakpt_zamannow #anakpthits #anakpabrikhitz #anakptzamannow #anakptkece #anakptzaman_now #anakpabrik #anakpthitz #anakrantau #anakpabrikhits #anakpt_hits

kenapa keringat dan air mata bearasa asin? karena tdk ada perjuangan yg terasa manis. #keluargasai #ilovesai #pejuangpabrik #famgath2019 #whsclub#fgsai2019 #sai1hati #anakpabrikhitz. . Repost 📸 :@_dimsam_ . . . ✔📷🔘🔵ANAK PABRRIK HITZ 🔵🔘📷✔ . . Ayo tunjukan kepada publik 📸 Anak Pabrik Juga Bisa Hitz 📸 Dan jangan lupa folow @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz @anak_pabrik_hitz . . 📺pengen d repost : folow @anak_pabrik_hitz dan kasi hastag #anakpabrikhitz sertakan lokasi PT kamu. ================================== 📰Untuk kerjasama,PP dan Endorse silakan klik➡️ https://goo.gl/1kCjbw ⬅️ ================================== #anakpabrikjugabisahitz #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #kekinian #kariyawanhitz #mojokertohitz #lfl💛 #likeforfollow #surabayahitz #jakartahitz #cikaranghitz #bandunghitz #semaranghitz #bandunghitz #bekasihitz #subanghitz #solohitz #palembanghitz #bantenhitz #lampunghitz

(@alif_gmr)

4 Days 6 Hours Ago

Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu! . . #pejuangpabrik #anakpabrikhitz #cikaranghits #hitskekinian #bekasihits #warokponorogoperantauan #showa

Usaha pasti tidak akan pernah menghianati hasilnya. Jadi usahakan untuk melakukan segalanya sebaik yang Anda bisa. #coverlagu #pejuangpabrik #pejuangkontrak #jakarta #lfl #like4follow #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #anakpabrikhitz

dimas setyo hadi
(@_dimsam_)

4 Days 19 Hours Ago

dari berbagai plosok kota, dengan niat yg sma, untuk mencari nafkah, niat lillahita'ala, mendapat rizky yg barokah, membangun S.A.I TERCINTAH🤗🤗🤗 #fgsai2019 #sai1hati #keluargasai #ilovesai #pejuangpabrik #mojokertokeren #mojokertohits #anakpabrikhitz

dimas setyo hadi
(@_dimsam_)

4 Days 19 Hours Ago

mending humoris tpy manis,timbang romantis tpy akhir e tragis 😂 sahabat misquin #whsclub #famgath2019 #fgsai2019 #keluargasai #pejuangpabrik #sai1hati #anakpabrikhitz

dimas setyo hadi
(@_dimsam_)

4 Days 19 Hours Ago

kenapa keringat dan air mata bearasa asin? karena tdk ada perjuangan yg terasa manis. #keluargasai #ilovesai #pejuangpabrik #famgath2019 #whsclub#fgsai2019 #sai1hati #anakpabrikhitz

Dan berlari kencang sekencang kencang nya tuk merangkai mimpi cinta dan harapan. Berlari kencang sekencang kencang nya tuk jadi sang JUARA...!!! #hilexcirebon #hilex #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #anakpt_hits #anakptjamannow #anakpt #anakpt_zamannow #pejuangpabrik #pejuangpabrikhits #pekerjakeras #pekerjagalau

Waktu tak dapat diputar,d jilat palagi d celupin . #seragampabrik #anakptkece #anakpthitz #anakpabrikhitz

Rencana dadakan, mangkat ora duwe tujuan, Ning dalan ora kepikiran, tekanggena ora duwe keputusan, nanjak nduwur pegele ora kejagan, guyonan sedawane ndalan, nyampe nduwur ora Sida manjing cuma meneng Ning parkiran, ndodok njentul beli karuan.. #hilexcirebon #bumipelangi #hilex #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #anakpt_hits #anakptjamannow #anakpt #anakpt_zamannow #pejuangpabrik #pejuangpabrikhits #pekerjakeras #pekerjagalau

Menyerah bukan suatu cara untuk bangkit. Semangat lah kawan karena masih banyak jalan untuk menggapai impianmu. Jangan pernah berhenti melangkah. Jangan biarkan impianmu sirna begitu saja. Berjuanglah terus dan tetap tersenyum kawan. #hilexcirebon #hilex #anakpabrikhitz #anakpabrik #buruhpabrik #anakpt_hits #anakptjamannow #anakpt #anakpt_zamannow #pejuangpabrik #pejuangpabrikhits #pekerjakeras #pekerjagalau

Dea
(@deaamaulina)

2 Days 17 Hours Ago

@pejuangpabrik @selebgrampabrik @selebgrampabrikkekinianz__ @seragampabrik @pejuang.rantau #anak_pabrik_hitz #anakpabrikhitz #selebgrampabrik

Akhidatul Munawaroh
(@akhid_45)

4 Days 2 Hours Ago

Kesempurnaan ork nw apa apane d.bandeng.nw kesederhanaan ceng opo anane ☺😇 . . . #anakpabrikhitz