#berbagiituindah

36,978 posts tagged with #berbagiituindah

Photos and Videos about #berbagiituindah

FOI BALI
(@foi_of_bali)

41 Minutes Ago

Foi with senyum Bali foundation present.. Berbagi itu indah,saling memberikan semangat,tawa,senyum #yayasansenyumbali #socialactivities #videosocial #berbagiituindah #pedulikasih

Tidak semua hal yang kita ingin kan akan menjadi milik kita 😊 😊 Buang semua rasa egois mu agar kamu layak menjadi pemenang 😍😍 #berbagiituindah #berpikirdewasa Yakin maho molo serius ho dapotmu do au 😂😂😂 #malambaikuntukmu 😊

Semoga terkabul pengen banget punya ini buat taro di garasi buat tukang sapu komplek dan satpam kalau mau minum tinggal buka kran gak pakai gotong2 galon lagi tiap 2 hari sekali. . Mesin super SD 501, mesin variant paling tinggi harganya tapi perawatannya paling mudah . Kapasitas yg besar sehari bisa lebih dari 30 galon, bahkan cocok buat yg punya resto, peternakan, perayaman ;) pertamanan, sekolah, kost2an atau buat yg suka bagi2 air 😁 . Kamu suka bagi2 atau mau sedekah air? Ini kendaraannya! . . #kangenwater #sedekahair #bagi2 #cegahpenyakit #cegahdiabetes #restoran #resto #restojogja #restobandung #peternakan #peternakanayam #pertanianindonesia #pertamanan #sekolah #kost #berbagiituindah

Bismillah !!! Aku selalu membuka pintu untukmu. Tapi, Kumohon jangan hanya berdiri didepannya. . . Masuklah dan temui Kedua Orang Tuaku😇 #tausiahcinta #jannahbersamamu #calonimamku #imamduniaakhirat #dakwah #tausyiahcinta #muslimahkeren #ayohijrahbersama #tausiahku #berbagiituindah

Sedikit berbagi kebahagiaan bersama anak2 pantiasuhan AL BAROKAH Prambanan-Piyungan. @jet.transcorp #pantiasuhan #hiburan #menghibur #berbagiituindah #jet

Berbagi dengan hati untuk anak yatim piatu di desa Ngadiharjo, semoga berkah barokah #ngadiharjo #balkondesngadiharjo #magelang #anakyatimpiatu #berbagiituindah #berbagi #santunananakyatim #polarisfm

Yuk jadi orang yang sabar, sungguh banyak manfaatnya, diantaranya ialah : 1. Membawa pahala yang tiada henti 2. melahirkan kecintaan Allah SWT padanya 3. Selalu disertai pertolongan Allah 4. Dianggap orang paling baik oleh Allah SWT 5. Menjadi modal bagi ketenangan hidupnya di dunia 6. Meningkatkan derajatnya 7. Melahirkan kegembiraan 8. Membawa keselamatan yang hakiki yaitu masuk surga 9. Memelihara amalnya dari hal-hal yang dapat merusak 10. Sarana untuk meningkatkan perilakuannya di hadapan Allah SWT. . . . """"""semoga bermanfaat""""" . .follow yahh.. . .👉@khusen_harisa_addin. .👦@khusen_harisa_addin. . . . .#berbagiituindah#berbagisemangat_ #bismillahirrahmanirrahim#bismillah#berusahalebihbaik#lautanislam#majelisilmu#pejuangharapan#pejuangislami#hambaallah#hambahina#hambaperindu#motifasihidupku#motivasiislam#motivasi#syurga#syurgaku

sedekah tidak sama dengan matematika bisa ditambah ,di kurang ,dibagi dan dikali . karena sedekah itu akan berlimpah dan berkalilipat kepada kita #likeshare #sedekahyuk #motivasi #berbagiituindah #pejuanghijrah #wanitamuslimah

Ceritanya kemarin itu di hari jumat pagi kuala simpang tepatnya di karang baru city diguyur hujaaan yg lumayan deras kalau bediri di bawah langit basah kira kira seperti itulah. Tapi kakak kita ini sang volunter @berbaginasi.tamiang tetap semangat pantang menyerah tak kenal basah dan tak kenal lelah. Terus bergerak berbagi pergi mencari target yg tepat. Niatnya cuma satu ingin menyalurkan amanah dengan hasil yg maksimal ! . . . #ayobergerak #ayolebihbaiklagi #berbaginasitamiang #berbagiituindah #bergerakberbagi #pemudahijrah #pemudakaya

FOI BALI
(@foi_of_bali)

48 Minutes Ago

Tuhan punya rencana yg lebih indah untuk kita selama kita bersyukur dan menjalaninya dengan ikhlas ..jangan pernah melihat sebelah mata saudara kita yang mengalami kekurangan Tp dukungan ,semangat , cinta dan kasih yg mereka butuhkan FOI at senyum Bali foundation #yayasansenyumbali #activity #socialactivities #foundation #berbagiituindah

Saat kita menerima, jangan lupa untuk memberi. Terkadang Allah memberi begitu banyak bukan semata sayang, tapi mengingatkan dengan halus agar kita mampu dengan tulus membagi kasih sayang. Harta tak akan hilang ketika berbagi tanpa membilang. #feynotes #feymenulis #selfreminder #notes #notesgram #muslimquotes #muslimnotes #ayosedekah #menjemputberkah #berbagi #berbagiituindah #hablumminannas #hablumminallah #dermawan #sucikanharta #zakat #infaq #shodaqoh #charity #socialactivity #kitabisa #aksicepattanggap #takeandgive #berlatih #tulus #ikhlas #ringantangan #berbagikasih #spreadlove #spreadhappiness

(@khazanah__islam)

6 Hours Ago

Gunakanlah sosmed untuk hal yang baik. . . Silahkan di share, semoga bermanfaat. . #videomuslim #islam #muslim #muslimah #hijrah #dakwah #kajian #sunnah #zikir #hijab #muhasabah #berbagiituindah #khazanahislam

Bismillah.. *Beberapa Pengalaman Terapi Alami – Penyembuhan Berbagai Penyakit Dengan Bio Glass* Salah satux Diabetes *Sakit Diabetes* Penderita diabetes disebabkan pankreas tidak menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Atau akibat insulin yang cacat, tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik. Sehingga terjadi timbunan gula / glukose yang tidak dapat diserap ke dalam sel2 tubuh menjadi energi. Kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Terapi alami dengan Bio Glass dilakukan dengan cukup minum air energi Bio Glass secara teratur. Kalau ada luka akibat diabetes di kulit, semprotkan air energi Bio Glass dengan nano spray pada luka / permukaan kulit paling sedikit 3 kali / hari. Kalau kakinya bengkak, sebaiknya sinari Bio Glass dengan senter LED sebanyak 4 kali / hari @ 20 menit. Setelah 1 – 2 bulan, kalau sudah dicapai kadar gula dibawah 140 mg/ dl berarti normal. Namun tetap dianjurkan untuk menjaga stabilitas kesehatan, tetap minum air energi Bio Glass secara Teratur Bioglas for Healthy life Salam sehat❤ Endang 089694990846 #berbagiituindah #berbagiitupeduli

(@khazanah__islam)

6 Hours Ago

Alhamdulillah.. seorang anak kecil mengucapkan syahadat. . Silahkan di share, semoga bermanfaat. . . #videoislami #videomuslim #videoislam #doa #videohijrah #muslim #islam #quran #kajian #sunnah #dakwah #zikir #hijrah #hijab #berbagiituindah #khazanahislam

Kalau begini enak yak... Hidup penuh dengan kebaikan antar sesama. #beraniberhijrah #beritaislami #berbagiituindah

Lala
(@lala_rhakim)

6 Hours Ago

Syukuran 1thn queena. 💕 #berbagikebahagiaan #berbagiituindah

Allah berfirman yang artinya: “Perumpamaan orang-orang yang mendermakan (shodaqoh) harta bendanya di jalan Allah, seperti (orang yang menanam) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai dan tiap tangkai terdapat seratus biji dan Allah melipat gandakan (balasan) kepada orang yang dikehendaki, dan Allah Maha Luas, lagi Maha Mengetahui“. (QS. Al-Baqoroh: 261) • “Apabila anak Adam wafat maka putuslah amalnya kecuali tiga hal yaitu shadaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang shaleh.”(HR. Muslim) • "Sesungguhnya sedekah itu memadamkan murka Allah dan mencegah dari proses kematian yang menyengsarakan." (HR. Tirmidzi) • Sebenarnya masih ada beberapa surah dalam Al-Quran dan hadits lainya yg membahas tentang sedekah. • Tapi saya rasa ini sudah cukup jd pembuktian😄 • Ingat,masih banyak diluar sana orang-orang yg membutuhkan bantuan kita. Sekecil apapun Insya Allah berkah,asalkan kita ikhlas karena Allah😄 • Jadi,buat apa mikir lagi. Yuk sedekah!!😄🌸#berbagiituindah #sedekah  #selfreminder  #quotesislamid Copas @quotes_islamid

Perpisahan dengan orang tua Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kedua orangtua kami . pajangkan umur mereka, selalu sehat wal afiat, jadikan sisa umur mereka, umur yang barokah, istiqomahkan iman dan islam mereka, ibadah mereka dan wafat dalam khusnul khotimah . Ya Allah limpahkan rahmatmu untuk mereka ya Allah, mudahkan semua urusan mereka, kabulkan semua hajat mereka, limpahkan rizki yang banyak dan barokah, dan lapangkan hati mereka . Ya Allah izinkan mereka pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, sebelum mereka tutup usia . Ya Allah balaslah semua kebaikan mereka kepada kami, dengan sebaik-baiknya balasan darimu ya Allah... Ya Allah kumpulkan kami bersama mereka kelak di SurgaMu ya Allah . Tag sahabat & teman kalian 👈 Free share Or Repost 👈 Vsumber : @febrioctariansyah @kajianpencerahhati @f.octariansyah Video Background Of Channel Youtube : NLS - 95 Voice : Kh . Abdullah Gymnastiar VEditor : Febri Octa Riansyah Support : Kajian Pencerah Hati _____________________________ _____________________________ #pejuangsubuh#indonesiatanpapacaran #pemudahijrah #pemudaistiqomah #sholawat #istiqamahsampaihusnulkhatimah #beraniberhijrah #pemudahijrah#pemudamasjid#darimasjidkitabangkit #sholatsubuhberjamaah #kajianpencerahhati #sholatdiawalwaktu #borongamalshalih #yukberhijrah #yukberdakwah#negeriakhirat #beraniberhijrah#sahabatmuslim#yukmenikah#nasehatmuslim#dakwahislam #berbagiituindah #solawat#duniaislam#remajaislami#takutpacaran #beranimenikah

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah#dakwahitucinta #berbagiituindah#tolongmenolong #malangkipa #malanghits #exploremalang #malang

#panda_ria #familycat_ria #bobon_ria #belang_ria Slide 1=bobon ganteng yang sekel bener badannya dan lucu bener wajahnya..oh ya dia ud steril loh. Dan skg lbh anteng anaknya ng sep dulu preman berantem kemana mana..dan ... dimana mana..maka muncullah bayi2😣 Skg paling ng lbh tenang tp ttep ajah kebobolan 2 indukan ..dicurigai garfield krna kmren lolos dr ajakan ke steril soalnya dia sll takut didekati ..padahal ud lama ketemu😥... Waktu kasih makan ada yang mendekati anak.atau pun ada yg muda.dan tua .dan sekalian deh jelasin soal kucing ..buktinya pada sampai berani elus dan dekatin..krna emang anak anak bulu mimi semua nya bersih2..🤗🤗🤗 senang sekalian bisa jelasin saat mereka ty kok kasih makan.kok ini kok itu..panjang vidionya .syukur mereka mengerti.🤗 Slide 2=belang walah nak ..diminta tlg jaga kotak amal🤣.malah ketiduran dengan santainya.soalnya abis makan🙄 Slide 3=sedihhh bgt ...panda ng muncul juga padaha biasa dr jauh aku ud disambut...berharap dia main agak jauh.mungkin main umpetan ama kiko kejauhan umpetnya😣 Bsk muncul yah nak..kamu ud 3 x ng makan .panda makan apa.pasti laper ya.tadi siang mimi bawain makanan khusua kesukaan panda.tp kok ng muncul..padahal mimi ud ngaku kalah .main petak umpetnya..panda muncul donk..😭😭😭😭😭... Bsk cari agak jauhan..semoga ketemu.. #pendulikucingjalanan#pendulikucingkampung#kucingjakarta#sahabatkucingjalanan#kucingdome#adopjanganbeli#sterilitupenting#janganpisahkanindukdan anakkucing#jikamenyukaikucingjangansakitimereka#kucingpasar#streetfeeding#berbagiituindah#bantuadopkucingjalanan#1rumah1kucingjalanan#kucingjalanan#kucingkampung#kucinglucu#berbagisamakucingjalanan#kucingpasar

Terima kasih banyak, alhamdulillaah, untuk GKR Karawang yang udah berdonasi bagi RHI 😍 . Jazakumullahu khairan (may Allah reward you with goodness), aamiin ❤ . #kindnessbringshappiness #rhibandung #rumahharapanindonesia #donasirhibandung #rumahsinggahbandung #rumahsinggahanak #berbagiituindah #berbagikebahagiaan #selaluadaharapan

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong

Alhamdulillaah makasih yaaa Kakak-kakak dari @unparofficial yang udah berkunjung ke RHI Bandung 😍 Makasih udah berbagi rezeki dan kebahagiaan untuk adik-adik di sini . Jazakumullahu khairan (may Allah reward you with goodness), aamiin ❤ . #kindnessbringshappiness #rhibandung #rumahharapanindonesia #donasirhibandung #rumahsinggahbandung #rumahsinggahanak #berbagiituindah #berbagikebahagiaan #selaluadaharapan

Memasuki musim penghujan, hati-hati merasa kedinginan, apalagi kesepian akibat ditinggal mantan. Tapi yang lebih penting, kita harus waspadai #demamberdarah, karena kasusnya kini mengalami peningkatan. . . Yuk #cegahdbd dengan 3M plus: 1. Menguras 2. Menutup 3. Mendaur ulang . . Ingat jaga lingkungan, Bukan jaga mantan! 😁😁 . Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan tanyakan ke hastag #tanyapmi #palangmerahindonesia #palangmerahinternasional #yukdonor #uddpmikabpaser #unittransfusidarah #unitdonordarah #donordarahpmi #donordarah #donordarahsukarela #relawandonordarah #donordarahinfo #donordarahpaser #blooddonor #salamkemanusiaan #pmisiapbantu #pmikaltim #kabarpaserku #tanahgrogot #kabarbenuo_dayataka #paser #batukajang #longikis #longkali #kuaro #kaltim #berbagiituindah #indonesian

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong

Nikmati nyamannya berdonasi di humanesia.org. Cukup pilih metode pembayaran, tak perlu lagi repot konfirmasi. Yuk, jadi bagian dari kekuatan saudara-saudara kita korban tsunami Selat Sunda di Banten, klik https://humanesia.org/bantenbangkit #humanesia #crowdfunding #paymentgateway #sodaqoh #sedekah #donasi #infaq #infaqsodaqoh #rezeki #indonesia #dai #creative #charity #simpanhartamudilangit #tabunganakhirat #sunnah #kreatif #sedekahummat #banten #serang #tangerang #jakarta #balikpapan #santri #kajiansunnah #sedekahkreatif #berbagiituindah

Reposted from @rian3363 - SIAPA YANG KANGEN AYAH?? HARGAI KERJA KERAS ORANG TUA KALIAN • • • SEDIKIT CERITA Beliau gak tau asli orang mana nya..pas di tanya asal usul nya sama kita jawaban nya suka ngelantur gitu.. Kata warga setempat emang sering lewat situ bapa nya malah tiap hari suka tidur di pinggir emperan toko di alun alun cicalengka.. Dan mempunyai gangguan jiwa katanya.. Mudah mudahan aja selalu sehat ya bapak nya dan di beri rezeki yang banyak aamin.. Btw kalo kalian berpapasan di jalan sama bapak ini boleh memberikan sedikit rezekinya.. Mudah mudahan kebaikan kalian di blz setimpal.. Aamin. • • • MUSIC: KHUSNUL KHOTIMAH ( OPICK) INSTRUMENTAL COVER BY BIYRAZLI @boyrazli07 • • • #sayaphati #indonesia #bandung #jakarta #surabaya #jogja #makassar #kalimantan #aceh #papua #medan #bali #sulawesi #berbagisemangat #berbagiituindah - #regrann

Banyak yang nanya.. Kapan, Baju Amal @gerakanpemudaberamal rilis lagi.. Yaa sekarang di keluarkan lagi baju Amal yg kedua fersi bendera Palestina dengan harga Rp 120.000, ________________________________________ Bahan: Combet 30S Bahan sablon: ruber Kualitas distro More info: Dm aja instagram nya @gerakanpemudaberamal atau hubungi wa 087883260445 ______________________________________ oiya,, dimana setiap pembelian baju ini teman-teman sudah bisa berdonasi untuk kesejahteraan Pesantren Yatim,piatu dan dhuafa yg ada di tangsel.. Dimana menurut data yang ada, terdapat 20 pesantren yatim,piatu dan dhuafa di tangsel yang bisa di katakan kurang perhatian.. Yuuk teman-teman kita beramal. (tolong bantu share yaa) #tangsel #seputartangsel #tangsellife #infotangerang #infotangsel #kajianislam #muslimah #muslim #berbagisemangat #berbagiituindah #islamicquotes #pemudahijrah #gerakanpemudaberamal

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong @yatimmandiri

Kompas hari ini, senin 21 januari 2019 .. Semoga dapat meng inspirasi wanita indonesia tuk berkarya sesuai dg kompetensi masing-masing. Terimakasih Kompas. 🙏🙏 .. .. #bundanovy #gfbn #jogja #kliniktumbuhkembanganak #fisioterapipediatri #okupasiterapi #terapiwicara #psikologi #paedagog #klasterapi #etskalam #specialneedskids #semangatberbagiilmu #berbagiituindah #berbagisemangat

Sekarang aku sudah berubah . Ali - Imran : 8 رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ . . (Mereka berdo’a): “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia).” . #pejuangsubuh#indonesiatanpapacaran #pemudahijrah #pemudaistiqomah #sholawat #istiqamahsampaihusnulkhatimah #beraniberhijrah #pemudahijrah#pemudamasjid#darimasjidkitabangkit #sholatsubuhberjamaah #kajianpencerahhati #sholatdiawalwaktu #borongamalshalih #yukberhijrah #yukberdakwah#negeriakhirat #beraniberhijrah#sahabatmuslim#yukmenikah#nasehatmuslim#dakwahislam #berbagiituindah #solawat#duniaislam#remajaislami#takutpacaran #beranimenikah

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #yatimmandirisurabaya #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong

Credit to @letsberbagi : 🔖BISMILLAH HADIRILAH... 🔹 BAKI(Berbagi dAlam Kajian Islami)oleh komunitas Let's Berbagi 🔹 Sebaik-baik kalian, adalah orang yang belajar Al Qur’an, kemudian mengajarkannya.” (H.R. Bukhari) 🔹 “Di akhirat kelak, akan didatangkan pembaca Al Qur’an dan Al Qur’annya, yaitu orang yang mau mengamalkan isi kandungan bacaannya itu.” (H.R. Muslim, dari Nawas bin Sam’an). 🔹 🔹 Tahsin Quran merupakan pembelajaran dan perbaikan dalam tata cara membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Maka dari itu marilah kita bersama-sama mempelajari tata cara membaca al quran pada kesempatan pelatihan tahsin Al-Qur'an ini, sehingga kita dapat sama-sana mempraktekan dan mengamalkanya. 🔹 🔹 👤bersama ustadz M. Husni Arsyad 🔹 Insyaallah pada : 🗓selasa, 22 januari 2019 🕰setelah sholat isya tepat-20.30 🕌masjid Baabul Jannah, PP&PA Bina Insani, Sombangan Sumbersari Moyudan Sleman Yogyakarta. https://goo.gl/maps/5HxSd41LG8K2 🔹 Yuk...mari ajak temen-temen kita untuk menghadiri pelatihan tahsin Al-Qur'an ini, semoga kita sama-sama diringankan langkahnya dalam belajar Amiin. 🔹 Jazakumullah Khairan wa Barakallahu Fikum. 🔹 🔶Mohon Bantu Sebarluaskan... thanks,syukron dan terima kasih. 🔹 🔹 #semangatberbagi#semangatpagi#yukhijrah#bilhaqiqoh#berbagisemangat#berbagiituindah#mariberbagi#cakbudi#kajianislam#yukngaji#fisabillilah#niatbaik#berbagikenanganbersama#semangathidup#alwaysngaji#sukaberbagi#infokajianjogjakarta#hijrahfisabilillah#msminspiration

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. @yatimmandiri #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong #yatimmandirikudus

Lanjuuuuut . . #berbagiituindah . . . Edited by @iwan_fay

Assalamualaikum... . Mohon doa dan dukungannya untuk tanggal 27 januari 2019 Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia cabang jakarta barat dan tangerang akan mengadakan santunan untuk adik-adik yatim, berupa uang saku dan paket santunan. . Mari ikut berpartisipasi untuk membantu memenuhi kebutuhan adik-adik yatim. Semoga dengan meringankan beban mereka ini diberikan keberkahan, Allah ganti dengan Rizki yang terus mengalir, dan menjadi jalan kebaikan untuk mendapatkan syurga-Nya. Aamiin yarobbal alamin 🙏 . #mabianakyatim #quotesislami #mabifoundation #berbagiituindah #berbagi #bantusesama #yatim #yatimdandhuafa #pencintayatim #yayasanmabi #mufakatalbannaindonesia #tpqmabi #santunanmabi #mabipeduli #hijrahsantun #zakat #baznas #orangbaik #laznas #kitabisa #berbagisemangat #surga

Setelah takbiratul ihram, disunnahkan membaca doa iftitah yang berisi pujian, pemuliaan dan sanjungan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Rasulullah bersabda, “sholat seseorang tidak sempurna hingga ia bertakbir, memuji Allah dan menyanjungNya, kemudian membaca Al Quran yang mudah baginya.” (HR. Abu Dawud dan Hakim; shahih) Nabi Muhammad saw pernah mendengar ada sahabat yang membaca doa iftitah ini, kemudian beliau mengatakan, “Saya melihat ada 12 malaikat yang berebut untuk mengantarkan doa ini (kepada Allah)”. (HR. Muslim 1385, Ibnu Hibban 1761, dan yang lainnya) Dengan mengetahui keutamaan membaca doa iftitah itu, maka sayang sekali bukan jika kita meninggalkannya dengan sengaja? Sungguh Allah memberi kita banyak sekali cara untuk memperoleh pahala kebaikan, bahkan dengan amalan yang kecil sekalipun. Untuk itu, yuk mulai sekarang jangan kita anggap sepele lagi bacaan doa iftitah, meski hukum membacanya dalam sholat tidaklah wajib. Sumber : dalamislam.com Bersamadakwah.net #selfreminder #berbagiituindah #hafizdoll #smarthafiz #bukubundaajarkanakuibadah

SALING MENGUATKAN BAGAI SATU BANGUNAN Manusia pada hakekatnya makhluk sosial, saling membutuhkan untuk memenuhi keperluannya dan meningkatkan taraf hidupnya. Fitrah inilah yang ditegaskan oleh Islam. Islam memerintah kan untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan manfaat. Lebih lagi terhadap sesama umat muslim. Bahkan Islam mengibaratkan persaudaraan dan pertalian sesama muslim itu seperti satu bangunan, di mana struktur dan unsur bangunan itu saling membutuhkan dan melengkapi, sehingga menjadi sebuah bangunan yang kokoh, kuat dan bermanfaat lebih. Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الْمُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ ، يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا . “Sesungguhnya orang mukmin satu dan lainnya bagaikan suatu bangunan yang saling menguatkan satu dan lainnya” (HR. Bukhari no. 6026 dan Muslim no. 2585) Oleh karena itu, persaudaraan sesama muslim menjadi salah satu prinsip penting di dalam Islam. Kecintaan sesama muslim sangat ditekankan demi terwujudnya suatu lingkungan yang kondusif dan saling tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran. Wallahu a'lam. #yatimmandiri #ukhuwahislamiyah #dakwahitucinta #berbagiituindah #tolongmenolong

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa yang mana kita masih di beri kesempatan bertemu untuk berbagi kepada yg membutuhkan. Genap 1 tahun kami keluarga besar @staff.2017 mengundang temen2 semua dalam acara bakti sosial dan syukuran 1st anniversary @staff.2017 Acara ini tidak semata mata di tunjukan untuk anggota @staff.2017 saja, namun juga kepada teman2 lain yang ingin ikut berbagi kepada yg membutuhkan. . Waktu dn tempat: Hari/Tanggal: Minggu, 27 Januari 2019 Jam: 10.00AM s/d Selesai (mohon on time) Kumpul: Ngarsopuro (halaman Ps Triwindu) . So buat agan2 dan aganwati jika ingin kumpul bersama kami hayuukkkk aja dan kami selalu welcome buat siapa saja. Nggak usah mikir malu ahhhh maless ahhh ayok lah kita kumpul bersama2. Kehadiran teman2 adalah suatu anugerah buat kami. 😁😁😁 . . . #1stbirthday #anniversary #berbagiituindah #baktisosial #syukuran #darikitauntukmereka #surakarta #berbaginasi #berbagirasa

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa yang mana kita masih di beri kesempatan bertemu untuk berbagi kepada yg membutuhkan. Genap 1 tahun kami keluarga besar @staff.2017 mengundang temen2 semua dalam acara bakti sosial dan syukuran 1st anniversary @staff.2017 Acara ini tidak semata mata di tunjukan untuk anggota @staff.2017 saja, namun juga kepada teman2 lain yang ingin ikut berbagi kepada yg membutuhkan. . Waktu dn tempat: Hari/Tanggal: Minggu, 27 Januari 2019 Jam: 10.00AM s/d Selesai (mohon on time) Kumpul: Ngarsopuro (halaman Ps Triwindu) . So buat agan2 dan aganwati jika ingin kumpul bersama kami hayuukkkk aja dan kami selalu welcome buat siapa saja. Nggak usah mikir malu ahhhh maless ahhh ayok lah kita kumpul bersama2. Kehadiran teman2 adalah suatu anugerah buat kami. 😁😁😁 . . . #1stbirthday #anniversary #berbagiituindah #baktisosial #syukuran #darikitauntukmereka #surakarta #berbaginasi #berbagirasa

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa yang mana kita masih di beri kesempatan bertemu untuk berbagi kepada yg membutuhkan. Genap 1 tahun kami keluarga besar @staff.2017 mengundang temen2 semua dalam acara bakti sosial dan syukuran 1st anniversary @staff.2017 Acara ini tidak semata mata di tunjukan untuk anggota @staff.2017 saja, namun juga kepada teman2 lain yang ingin ikut berbagi kepada yg membutuhkan. . Waktu dn tempat: Hari/Tanggal: Minggu, 27 Januari 2019 Jam: 10.00AM s/d Selesai (mohon on time) Kumpul: Ngarsopuro (halaman Ps Triwindu) . So buat agan2 dan aganwati jika ingin kumpul bersama kami hayuukkkk aja dan kami selalu welcome buat siapa saja. Nggak usah mikir malu ahhhh maless ahhh ayok lah kita kumpul bersama2. Kehadiran teman2 adalah suatu anugerah buat kami. 😁😁😁 . . . #1stbirthday #anniversary #berbagiituindah #baktisosial #syukuran #darikitauntukmereka #surakarta #berbaginasi #berbagirasa

“Seorang yang bersedekah dengan tangan kanannya, maka ia menyembunyikan amalnya itu sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang disedekahkan oleh tangan kanannya“. (HR. Bukhari) Raih pahala mengalir dengan Sedekah Sandal Wudhu. Langkahnya, adalah celengan pahalamu. cek IG @naadif.id untuk membeli Sandal Wudhu kami. #sedekahrombongan #sedekahharian #santunananakyatim #sedekahbareng #sedekahnasi #semangatsedekah #infaqsedekah #yuksedekah #jumatberbagi #sedekahnasional #sedekahjumat #sedekahjariyah #semangatberbagi#jumatsedekah #berbagiituindah

. Tiga hal yang secara hakiki akan menjadi milik seorang muslim, yakni pakaian yang dia pakai hingga usang, makanan yang dia makan hingga kenyang, dan harta yang digunakan di jalan Allah SWT. Salah satu cara mudah menggunakan harta di jalan Allah SWT adalah dengan bersedekah. Bersedekah sejatinya bukan kita sedang menolong orang lain, melainkan kita sedang berusaha menolong diri kita sendiri agar mendapatkan naungan di akhirat kelak. Sedekah hakikatnya bukanlah memberi, melainkan cara kita untuk meminta kepada Allah SWT agar harta titipan-Nya tersebut langgeng menjadi milik kita. . Bersedekah bukanlah berarti kita sedang mengeluarkan apalagi mengurangi harta benda, tetapi merupakan ikhtiar kita untuk mengundang masuknya rizqi yang lebih banyak dari Allah SWT, sehingga selalu bertambah dan bertambah. Bila hakikat sedekah adalah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan diri kita sendiri, masihkah kita mau mengabaikannya? www.shadnetwork.com #thepowerofsedekah #thepowerofgiving #ayosedekah #berbagiituindah #wujudkanpedulidengansedekah #infaq #sedekahmembahagiakan #ayoberbagi #ayopeduli #snw #peluangbisnissyariah #snwpeduli #komunitaspedulihalal #halalthoyyib #bisnismandiri #wirausahawanmuslim #entrepreneur #peluangusaha #usahawanmandiri #2019kitabangkit

Assalamualaikum sahabat jastip belawan. • • Maaf sebelumnya kami baru sempat post hasil sedekah 1000 rupiahnya kemaren melalui kita @jastip_belawan 😊🙏😊. Jadi hasil sedekah 1000 rupiah kemarin kita beri melalui @hijrahkabel dengan programnya MMS (membantu Masyarakat Sekitar) Terima kasih buat para pelanggan kami jastipbelawan yang sudah mau berinfak 1000 rupiahnya melaui kita @jastip_belawan. 😊🙏😊. Semoga allah akan membalas kebaikan sahabat semuanya.😊🙏😊. √ √ √ #sedekahituindah #kabelhijrah #anakbelawanhijrah #belawan #jastipbelawan #yuksedekah #berbagiituindah #bahagiaitusederhana

ANJAYY
(@ropopo_lah)

13 Hours Ago

Firus KPOP sudah menyerang seiisi kota • • • credit from @salim_cheeks ,follow terus akun @ropopo_lah supaya admin menemani kalian wahai kaula jomblo kesepian. 🙈 #viral #indonesiabelumtidur #jakartakeras #bandunghits #terbaiqe #debak #lucubanget #imut #saturdaynight #jomblo #kiatsukses #bahagia #terkejoed #bahagiaitusederhana #berbagiituindah #hampiraja #bocahngapaya #yhachallenge #batoekpakhaji #hidupsenang

Kegiatan berbagi ke pelosok negeri part 3 Hamba Allah Squad. Di Kecamatan Singkep. Donasi terkumpul dari uluran tangan masyarakat Dabo Singkep Kabupaten Lingga dan di luar Kabupaten Lingga. #berbagiituindah #berbagikebaikan #insyaallahberkah #2018

Kegiatan berbagi ke pelosok negeri part 2 Hamba Allah squad. Di desa Batu Berdaun. Donasi terkumpul dari uluran tangan masyarakat Dabo Singkep Kabupaten Lingga dan di luar Kabupaten Lingga. #berbagiituindah #berbagikebaikan #insyaallahberkah #2017

-Nikmatnya Berbagi- . “Saya memberikan beberapa tempat tidur, untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan” tutur glan. . Itulah yang dituturkan Glan warga Griya Candramas, Sedati-Sidoarjo. Sabtu (21/01) siang, ia mendonasikan barang yang sudah tidak terpakai oleh keluarganya. . #akuiyes #sedekah #sedekahbarang #berbagi #berbagiituindah #berbagibarang

Kegiatan berbagi ke pelosok negeri part 1 Hamba Allah Squad. Di desa Marok Tue. Pendanaan masih khusus Hamba Allah Squad. #berbagiituindah #berbagikebaikan #insyaallahberkah #2016

Daftar paytren hubungi saya ya, gausah malu2😊 Insyaallah saya siap bantu pendaftaran dan bimbingan bisnis nya. #paytrenyusufmansyur #mentorpaytren #yukdaftar #wa085717982037 #salamsuksesberjamaah #berbagiituindah #yuksedekah #berbagiilmuyuk #suksesbisnisnyaberkahhidupnya

Reposted from @letsberbagi - 🔖BISMILLAH HADIRILAH... 🔹 BAKI(Berbagi dAlam Kajian Islami)oleh komunitas Let's Berbagi 🔹 Sebaik-baik kalian, adalah orang yang belajar Al Qur’an, kemudian mengajarkannya.” (H.R. Bukhari) 🔹 “Di akhirat kelak, akan didatangkan pembaca Al Qur’an dan Al Qur’annya, yaitu orang yang mau mengamalkan isi kandungan bacaannya itu.” (H.R. Muslim, dari Nawas bin Sam’an). 🔹 🔹 Tahsin Quran merupakan pembelajaran dan perbaikan dalam tata cara membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Maka dari itu marilah kita bersama-sama mempelajari tata cara membaca al quran pada kesempatan pelatihan tahsin Al-Qur'an ini, sehingga kita dapat sama-sana mempraktekan dan mengamalkanya. 🔹 🔹 👤bersama ustadz M. Husni Arsyad 🔹 Insyaallah pada : 🗓selasa, 22 januari 2019 🕰setelah sholat isya tepat-20.30 🕌masjid Baabul Jannah, PP&PA Bina Insani, Sombangan Sumbersari Moyudan Sleman Yogyakarta. https://goo.gl/maps/5HxSd41LG8K2 🔹 Yuk...mari ajak temen-temen kita untuk menghadiri pelatihan tahsin Al-Qur'an ini, semoga kita sama-sama diringankan langkahnya dalam belajar Amiin. 🔹 Jazakumullah Khairan wa Barakallahu Fikum. 🔹 🔶Mohon Bantu Sebarluaskan... thanks,syukron dan terima kasih. 🔹 🔹 #semangatberbagi#semangatpagi#yukhijrah#bilhaqiqoh#berbagisemangat#berbagiituindah#mariberbagi#cakbudi#kajianislam#yukngaji#fisabillilah#niatbaik#berbagikenanganbersama#semangathidup#alwaysngaji#sukaberbagi#infokajianjogjakarta#hijrahfisabilillah#msminspiration - #regrann

Indonesia dinobatkan sebagai negara paling dermawan di dunia. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga amal CAF [Charities Aid Foundation]. Pada tahun 2016 Indonesia berada pada peringkat ketujuh dan pada tahun yang lalu berada pada peringkat kedua. Jumlah negara yang disurvei oleh CAF ada 146 negara. Berada pada posisi kedua dan ketiga, Australia dan Selandia Baru. Sedangkan Amerika Serikat dan Inggris, pada posisi keempat dan kelima. Ada 3 kategori yang dijadikan dasar penilaian dalam survei CAF: [1] menolong orang tak dikenal yang membutuhkan bantuan, [2] mendonasikan uang untuk kegiatan amal dan [3] partisipasi dalam organisasi sebagai relawan . Yuk pertahankan prestasi ini dengan terus berinfak dan bersedekah dengan niat tulus hanya karena Allah Subhanahu wa Ta'ala. Dalam Qur'an Dia berfirman, "Dan barang apa saja yang kamu infakkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” [QS. Saba’: 39] . Editor: @cordova.media | Sumber: CNBC Indonesia, CAF, BBC, Antaranews . Follow kami di media sosial lainnya: Instagram: @cordovamediaid [backup] . Youtube: youtube.com/c/cordovamedia Telegram: t.me/cordovamedia Facebook: facebook.com/cordova.media . #donasi #sedekah #dermawan #indonesia #caf #sedekahakbar #sedekahrombongan #amalansunnah #infaq #sodaqoh #berbagiituindah #berbagikebaikan #baik #hatibaik

Senin, 21 Januari 2019 Sebanyak 130 Taruna/i Bpptd Bali ikut berpartisipasi dalam acara donor darah yang diselenggarakan oleh KPPN Denpasar dalam rangka "Hari Bakti Perbendaharaan" #donordarah #kppndenpasar #hariperbendaharaan #berbagiituindah #bpptdbali #pusbangdarat #bpsdmp151 #kemenhub151 #korpstarunabali @budikaryas

Hellooo teman2.. Buat yang belum sempat daftar untuk bergabung dengan Komunitas Giving Fun niih ada kabar gembira buat kalian.... karenaaaa OPEN RECRUITMENT DIPERPANJANGG sampai tanggal 27 Januari 2019 😁 Soo, segera daftarkan diri kalian untuk menjadi bagian dari Giving Fun! 😊 Link pendaftaran: https://goo.gl/forms/hrf4glTd8Uva5C083 Jangan sampai ketinggalan (lagi) yaaaa.. 😆😆😆 #berbagiituindah #berbagiitukeren #satusenyumanberibuinspirasi #oprect #oprec #openrecruitment #komintassosial #makassar

Alhamdulillah meskipun jalan yang sangat susah di lewati untuk mencari alamat simbah akhirnya di pertemukan ketika simbah sedang tertidur terlelap kecapekan.Hidup seorang diri nama mbah khasiat.Beliau tinggal di desa Muntuk, Dlingo, Bantul.terpaksa kita bangunkan, semoga tidak mengganggu istirahat beliau.Tidak mempunyai penghasilan, kegiatan sehari-hari hanya menjadi penjaga dan bersih bersih makam. Dengan kondisi yang sudah tua. Semoga selalu di berikan kesehatan dalam menjalani hidupnya. Di murahkan rezekinya. Harta yang sesungguhnya bukanlah yang kita simpan, bukanlah juga yang kita makan, harta yang sesungguhnya adalah yang kita sedekahkan ke jalan ALLAH untuk dhuafa dan anak yatim piatu.@berkah_bantul #berkahbantul #sedekah #pedulisesama #berbagisemangat #berbagiituindah #berbagirasa #berbagitakakanrugi #yuksedekah #sedekahonline #hijrah #infaq #berbaginasibox #donasionline #yukpeduli

Barangkali ada yg berbaik hati menyisihkan rezekinya sedikit via kitabisa.com dengan cara klik link di BIO 🙏🙂 #kanker #balita #sedekah #kitabisacom #berbagiituindah #kitapeduli

. . 🎈🎉🎉Anniversary 1 years SIRANGKUL🎉🎉🎈 . ❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎ ➖➖➖➖➖ SINCE 2017 ➖➖➖➖➖➖ ❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎❎ . . ✨ Dihari yang berbahagia ini, kami pergunakan untuk hal-hal positif dalam pengembangan kerja sama antar anggota kita ✨ . . ✔️ Kita mengadakan Buka bersama antar anggota. ✔️ Kita mengadakan baksos yaitu pembagian takjil. . . Dan tak lupa kami selalu bersyukur atas hikmat dan karunia yg tuhan berikan kepada kami semua sehingga acara ini amat sangat berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk para anggota yang telah membantu tenaga, uang dan meluangkan waktunya, semoga ini menjadikan kita tetap selalu bersama. . . We love you gaess 💕💕 #bekasibanget #bekasipeduli #takjilpuasa #berbagisemangat #berbagiituindah #kotabekasi #ayobekasi #kebersamaan #sirangkul #sirangkulsquad #sirangkulteam