Photos and Videos about

#repost @bpkpalmars β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Jalur menuju tkk kelayan B Selasa 18 juni 2019 sore @pemadambanjarmasin_ @damkar_bjm @pemadam_kota_banjarmasin @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasintengah @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasinutara @pemadamkalsel @baidawi.ahmad #kurakuradariselatan #kurakurabahagia #turtlefromsouth #gakberisikgakasik #merasaijajakanhanyar

Jalur menuju tkk kelayan B Selasa 18 juni 2019 sore @pemadambanjarmasin_ @damkar_bjm @pemadam_kota_banjarmasin @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasintengah @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasinutara @pemadamkalsel @baidawi.ahmad #kurakuradariselatan #kurakurabahagia #turtlefromsouth #gakberisikgakasik #merasaijajakanhanyar

Aku tak punya pulsa , aku tak punya kouta , yang ku punya adalah wifi tetangga ! Wkwk #enjoyteambacot#rumahmangcomboy#wifigratis#gakberisikgakasik#kopikopi#sebotoltehpucuk#

Karena teman yang sok goplog lebih seru daripada teman yang sok gaul. #enjoyteambacot#teamberisik#gakberisikgakasik#bekasihit#@parkirlobangsat

Pencitraan kampung naga #gakberisikgakasik

#repost @bpkpalmars β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Kami keluarga besar BPK PALMARS mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440H Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batinπŸ™ @pemadambanjarmasin_ @pemadam_kota_banjarmasin @damkar.banjarmasin @damkar_bjm @banjarmasin_firefighter @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasintengah @pemadambanjarmasinutara_ @baidawi.ahmad #turtlefromsouth #redsweet #gakberisikgakasik

#repost @bpkpalmars β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Kami keluarga besar BPK PALMARS mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440H Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batinπŸ™ @pemadambanjarmasin_ @pemadam_kota_banjarmasin @damkar.banjarmasin @damkar_bjm @banjarmasin_firefighter @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasintengah @pemadambanjarmasinutara_ @baidawi.ahmad #turtlefromsouth #redsweet #gakberisikgakasik

#repost @bpkpalmars Kami keluarga besar BPK PALMARS mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440H Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batinπŸ™ @pemadambanjarmasin_ @pemadam_kota_banjarmasin @damkar.banjarmasin @damkar_bjm @banjarmasin_firefighter @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasintengah @pemadambanjarmasinutara_ @baidawi.ahmad #turtlefromsouth #redsweet #gakberisikgakasik

Kami keluarga besar BPK PALMARS mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440H Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batinπŸ™ @pemadambanjarmasin_ @pemadam_kota_banjarmasin @damkar.banjarmasin @damkar_bjm @banjarmasin_firefighter @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasintengah @pemadambanjarmasinutara_ @baidawi.ahmad #turtlefromsouth #redsweet #gakberisikgakasik

#repostvideo @bpkpalmars Saat di jalur menuju tempat kejadian kebakaran di sungai andai @pemadambanjarmasin_ @damkar_bjm @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasinutara_ @pemadambanjarmasintengah @relawanpemadambanjarmasin_ @infokhusus10_1_1 @pemadam_kalsel @baidawi.ahmad #gakberisikgakasik #redsweet #redsweetpalmars #pandudian

Saat di jalur menuju tempat kejadian kebakaran di sungai andai @pemadambanjarmasin_ @damkar_bjm @pemadambanjarmasinselatan @pemadambanjarmasintimur @pemadambanjarmasinbarat @pemadambanjarmasinutara_ @pemadambanjarmasintengah @relawanpemadambanjarmasin_ @infokhusus10_1_1 @pemadam_kalsel @baidawi.ahmad #gakberisikgakasik #redsweet #redsweetpalmars #pandudian

Sahur on the road bersama pemadam banjarmasin @pemadambanjarmasin_ #gakberisikgakasik #turtlefromsouth #redsweet #greenred

#repostvideo @bpkpalmars Tempat kejadian kebakaran di belitung @pemadambanjarmasin_ @banjarmasin_firefighter @infokhusus10_1_1 @damkar_bjm @baidawi.ahmad #redsweet #gakberisikgakasik

#repostvideo @bpkpalmars Perjalanan menuju tempat kebakaran di belitung banjarmasin @pemadambanjarmasin_ @damkar_bjm @baidawi.ahmad #pemadambanjarmasin_ #pemadamkalsel #redsweet #gakberisikgakasik

Tempat kejadian kebakaran di belitung @pemadambanjarmasin_ @banjarmasin_firefighter @infokhusus10_1_1 @damkar_bjm @baidawi.ahmad #redsweet #gakberisikgakasik

Perjalanan menuju tempat kebakaran di belitung banjarmasin @pemadambanjarmasin_ @damkar_bjm @baidawi.ahmad #pemadambanjarmasin_ #pemadamkalsel #redsweet #gakberisikgakasik

Bentar lagi bulan suci ramadhan nih , cocoknya buat sahur dan buka puasa ada cemilan , nah makadomi cocok nih buat dicemil dan jadi temen nasi 🀀🀀🀀 Kuy tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan 😍😍😍 Eitsssss makadomi juga bisa buka pre order nih buat yang ukuran jumbo , dan pastinya lebih murah dan rasanya tidak diragukan lagi , kuyyyy ah 🀀🀀😍😍😍 #cemilan #gakberisikgakasik #jajanankekinian #jajananjamannow

Ceritanya kumpul , tapi gak kebo #gakberisikgakasik #lamagakkumpul #gakkumpulsemua #makintuamakinbahagia #makintuamakinjadi - @vitalicyaave

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-04-23 07:59:25

Happy birthday @citraciki *kita disini cuma bisa doakan yg baik2 aja utk ibu bos 😁... anggap aja perwakilan ucapan dari pak bos ya... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-04-08 02:03:57

Nonton ya guys FTV nya pak bos @alisyakieb judulnya CINTA BERSEMI Rantangpun Kembali, Tgl 8 April 2019 jam 22.30 wib hanya di @sctv satu untuk semua 😁 #alisyakieb #rinadiana #ci-li #cikiali #cilivers #ftvsctv #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

wilsonkie
(@wilsonkirana)

2019-04-08 02:27:52

Foto keluarga duluπŸ˜„ #gakberisikgakasik

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-04-05 03:07:40

Klo kata para PEMBENCI mreka ga serasi & ga cocok, suruh aja ngelamar secepatnya calon jodoh dari para pembenci yg sering mreka jodoh2kan itu utk lsg DILAMAR, jgn dijodohkan trus.... *kita liat klo posisinya dibalik spt apa? πŸ‘Œ #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #ditungguhujatanganasnya

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-04-05 02:57:58

Jika dosa diri sendiri aja blm tau apakah diampuni oleh ALLAH SWT atau tdk, knp hrs sibuk ngurusin & pusing dgn dosa orang lain? #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #happyfriday #jumatberkah

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-04-03 06:03:29

Yg slalu setia mendoakan kebaikan disetiap harimu & slalu menjadi penasehat yg baik bagimu dialah seorang IBU #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #happywednesday #happyholiday

Para pemeran 5 CM reborn, bakal tayang di bioskop bioskop kesayangan andaπŸ˜‚πŸ˜‚ Taken πŸ“Έ : @yulianyudha #salambpj #bpj32 #gakberisikgakasik

Para pemeran 5 CM reborn, bakal tayang di bioskop bioskop kesayangan andaπŸ˜‚πŸ˜‚ Taken πŸ“Έ : @yulianyudha #salambpj #bpj32 #gakberisikgakasik

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-20 08:04:29

Duuuhhh kita2 mau dong diboncengin sepeda sm pak bos, masa tas trus yg diboncengin sama bapak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kidding #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #repostpic from IG @joevithathe

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-19 05:58:59

Jika manusia hanya mencari sbuah KUANTITAS maka DUNIA lah jawabannya, tapi jika manusia ingin mencari sbuah KUALITAS maka ALLAH SWT itu KUNCI UTAMA nya... *pray, love and peace πŸ‘Œ #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-19 05:20:34

Kita smua yg ada disini bukan menjodohkan tp kita smua yg ada disini hanya mendoakan utk niatan baik keduanya... krn tdk ada yg salah dgn DOA, yg salah itu cuma komentar org2 yg BENCI terhadap hubungan keduanya... #wassalam #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #happytuesday

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-15 05:21:11

Jangan kasih kendor utk slalu mendoakan hubungan mreka kearah yg lebih baik lagi, Aamiin #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #happyfriday #jumatberkah

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-14 02:32:25

Sama2 posting binatang kesayangan tanpa disengaja... . Dior & Omega pun sama2 keciduk ya.. #haduuhh πŸ˜‚ #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #happythursday

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-12 06:09:16

Mendoakan kebaikan utk orang lain sama aja mendoakan kebaikan utk diri kita... . Berkaca dulu pada diri sendiri seperti apa, sblum memberikan kaca itu kepada orang lain... krn mulut & tulisan jg ada pertanggung jawaban dari TUHAN #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #nobodyperfect #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-12 06:01:37

Yg dianggap buruk menurut pandangan manusia blm tentu buruk dihadapan ALLAH SWT... . Hanya manusia bersifat DENGKI yg tdk bisa melihat suatu kebaikan terhadap sesama, krn dia dibutakan mata hatinya, ditutup AKAL SEHAT nya sehingga yg ada cuma merendahkan org lain tnp melihat kemampuan diri #lupangaca #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-09 05:33:26

Menunda adalah sbuah KEPUTUSAN... Melaksanakan adalah suatu KEWAJIBAN... Dan mengikuti smua ajaran perintah-NYA adalah sbuah ketaqwaan dari KEIMANAN seseorang... . Jangan ditunda tp dilaksanakan apa yg sdh diperintahkan sama YANG MAHA KUASA #myquote #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #justquote #gakberisikgakasik #happymalming #happysaturday #asikinaja

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-07 06:01:34

Lemeshinn aja pak jogetnya...😁 #alisyakieb #birulangit #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #ijinshare Nb:"jgn lupa nonton ya..." Video by: Live IG @birulangit.official

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-07 05:53:16

Pak bos jogetnya kocak, tolong yg fokus pak... πŸ˜‚πŸ˜‚ #alisyakieb #birulangit #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #ijinshare Nb:"kalian jgn lupa nonton film #birulangit ya... pemainnya ganteng2 & cantik2 πŸ‘ Source video: Live IG @birulangit.official

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-05 04:15:24

Kalian jangan lupa pada makan malam ya & salam dari pak bos.... 😁 #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #repostpic #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian Repost pic @warunkbuncit

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-04 05:36:30

Sesuatu hal yg baru itu memang lebih seru, tetapi sesuatu hal yg berniat baik kepadamu itu jauh lebih indah untukmu... krn ALLAH SWT lebih MAHA TAHU apa yg terbaik untukmu bukan yg terbaik menurutmu.... #myquote #citrakirana #alisyakieb #ciaranadinebrosnan #ci-li #cikiali #cilivers #justquote #repostpic #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA B-MINOR 2019] Halo sobat musik brilian! B-Minor akan mengadakan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Ekspresikan dengan musik Lantunkan dengan intuisi Untuk BMinor berprestasi" pada πŸ“† : Minggu, 3 Februari 2019 ⏰ : 09.00 WIB πŸ“ : C3-116 DC: Hitam putih beralmet Ditunggu kehadirannya, Gaada kamu ga rame!! *Wajib bagi fungsionaris B-Minor 2019* #b-minor2019 #feunnes #gakberisikgakasik ----------------------- Ig: @bminorfeunnes Fb: B-Minor Fakultas Ekonomi Unnes Email: bminorofficial@gmail.com

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-01 16:09:12

Oohhh jadi KOMEDO tiru2 jailnya pak bos yg di video ini ya? Duuuuhhhh COPAS banget ya anda itu, kreatif dong bruurr....😏 *dimana mana yg original itu lebih lucu ketimbang duplikat #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #saynotokomedo

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-03-01 15:41:35

Adem liat mreka... *yg penting jangan ada KOMEDO JERAPAH diantara kita ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #citrakirana #alisyakieb #ciaranadinebrosnan #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-28 08:00:40

Ciara kangen sm om ali ya? Trus yg pakai baju hijau kangen ga ya? Kita2 disini kangen lho sama pak bos... 😁 #citrakirana #alisyakieb #ciaranadinebrosnan #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #repoststory #ijinshare Source video: repost IG @ciara_nadine_brosnan Nb: "kalian klo mau tidur jgn lupa bersihkan komedo lho ya, krn komedo itu hrs DISINGKIRKAN"

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-26 06:48:04

Hati manusia jangan seperti LAYANGAN, tapi jadilah JEMBATAN yg apapun terjadi dgn suatu kondisi akan mengantarkan langkahmu sampai ke suatu TUJUAN πŸ‘ #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #repostpic #justquote #gakberisikgakasik

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-26 06:37:10

Pilih yg SEDERHANA aja, karena sesuatu yg sederhana akan menjadi ISTIMEWA apabila kita memandangnya penuh dengan CINTA.... πŸ’™ #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #cikialilife 😁 #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian #justquote #repostpic

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-25 05:06:30

Sy tuh cuma fans halu yg cuma perhatikan sesuatu pada video itu... *tebak apa hayooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #citrakirana #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian Nb: "video diulang bro πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-18 16:17:18

Jodoh trus ya kayaknya 😁 *jadi mau beli es krim yg dimakan mreka nih... πŸ˜… #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #repostpic

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-18 04:44:48

Yuhuuu masih renyah nih posting video2 yg lalu... 😁 #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #videolama #sekedarmengingatkan Nb:"kalian akunnya jgn lupa dikunci ya.. & jgn trima tamu yg comment nya rada2 SINTING, klo dia mampir tutup aja pintu akun kalian dan jgn lupa digembok ya πŸ˜‚

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-17 23:25:55

Happy monday pak bos... btw itu taman kayak yg prnah bpk foto sm ibu bos? 😁 #semangatpak #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian . #repoststory IG @bundahanim_arrafi

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-16 01:50:11

Happy malam minggu, smoga TUHAN ksi berkah utk kamu... #citrakirana #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian Nb:"Lapak sy tdk trima para jubir tas-tus, jubir menjelaskan, & akun2 SAKIT ya.. klo pada mampir lsg sy block, sekian dan trima kasih 😁

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-14 22:23:52

Nonton trus ya sinet #cintayanghilang *smalam ibu bos udah muncul lho... 😁 #citrakirana #teddysyah #ciaranadinebrosnan #ci-li #cikiali #cilivers #cintayanghilangrcti #gakberisikgakasik

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-13 17:32:53

Segala sesuatu dimulai dgn BISMILLAH ya pak bos... INSYA ALLAH berkah utk smua nya πŸ‘ *btw kangen jd wahyu subuh ya pak? πŸ˜‚πŸ˜‚ #alisyakieb #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian

Ci - Li
(@ciki_ali)

2019-02-13 04:37:52

Si bening BIRU LANGIT πŸ˜‚ #alisyakieb #birulangit #repostpic #ci-li #cikiali #cilivers #gakberisikgakasik #commentkaliankualitaskalian . Nb:"ga sabar tayang euuyyy"