Photos and Videos about

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

4 Days 10 Hours Ago

#streetfeeding . Lagi beli makan siang . Eh, ada keluarga bahagia yang tinggal di kolong gerobak pedagang es. Kata ibu pedagang es nya , saya suka kasih makan mas.. . . Makan yang banyak ya semua.. jangan main dijalan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

6 Days 9 Hours Ago

Poor Kitten . Melihat kitten ini yang sedang bermain seru dengan anggota keluarganya lengkap dengan saudara saudaranya . Tapi hanya dia yang mengalami sakit mata yang luar biasa sakitnya . . Ingin open donasi , tapi case bone-i saja belum terkumpul.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

8 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Hidup bersama saudaranya dipinggir jalan untuk mencari makan. Tanpa alas dan tanpa atap . Mereka ada di jalan Garuda diantara tukang makanan seafood yang biasa kalo dagangnya malam.. . Tidak semua bisa kami bawa , karena saya juga keterbatasan tempat , tenaga dan makanan.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 10 Hours Ago

#streetfeeding . Ada kucing cantik di depan pos satpam dengan kondisi badan yang sepertinya kelaparan.. saya mencoba mendekat dan melihat kedua bola matanya seperti kucing saya yang sudah RIP #muezza .. saya sempat beli sepotong ayam buat dia tapi dia kabur seperti takut.. . Makan yang banyak ya jangan main dijalan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

13 Days 10 Hours Ago

#streetfeeding . Istirahat keluar cari makan, terus liat dedek ini tidur dibawah mobil .. pas saya mau liat dia, ada tukang sampah yang bilang bahwa saudaranya baru saja mati 2 kelindes mobil dan Abang tukang sampah itu yang kuburin kucing kucing itu, sekarang dedek ini tinggal bersama induknya yang sedang mencari makan.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . BONE-i menitipkan pesan kesaya untuk memberi makan keluarganya disana .. saya pun menjadikan rumah BONE-i menjadi destinasi #streetfeeding saya yang terakhir.. makan yang banyak ya semua.. jaga kesehatan . Alhamdulillah SF dihari Minggu ini selesai . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di daerah angke.. Ada dedek dedek dan induk pada tiduran, saya turun dan memberinya makan.. yang terjadi adalah mereka WhatsApp teman temannya bahwa ada makanan disini.. hahahahaha . Makan yang banyak ya.. . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Ada kucing bobo diruko kosong daerah Angke.. saat saya menyiapkan makanan dia bangun dan bergegas untuk makan.. saya penasaran dengan mukanya dan mencoba untuk memotretnya dan ternyata dia cukup tampan . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek yang lagi nongkrong Deket pengendara ojol. Saya panggil untuk makan dulu . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di jembatan 2 . Ada bapak bapak tua sedang tidur dekat gerobaknya.. tapi bapak itu tidak tidur sendirian , bapak itu tidur dengan dedek Gemash.. kamu asyik main di gerobak tapi depan kamu sudah jalan raya dek. . Makan dulu yuk.. terus dedek bobo lagi ya.. . Sehat selalu buat bapaknya.. . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Lanjut ke jembatan 2 , ada kucing kucing lucu disini yang makan ikan goreng Sisaan , lalu saya beri mereka dryfood dan air supaya mereka kenyang.. . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Dedek ini melamun di pinggir jalan Deket kota . Makan dek, biar lantang terus bobo.. ga udah melamun lagi ya . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek tidur sendirian . Maaf ya dek dibangunin , biar dedek makan dulu , terus bobo lagi . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . . Bismillahirrahmanirrahim.. saya mulai SF dihari Minggu ini dari Pesing poglar. . . Banyak kucing cantik disana yang lapar, makannya cukup lahap sekali.. . . Dislide ketiga ada kucing yang sangat kurus sekali .. semoga kamu cepet gemuk berisi ya.. . . Jangan main dijalan . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Obi mau bicara soal ' yang katanya ada razia besar besaran di Jakarta ' . . - ๐Ÿง’ : oke bapak nyimak aja. dengerin nih, kaleng kongguan mau ngomong. . . Kalo menurut Obi, karena ga ada para CatLovers dan doglovers yang ngomong ke dinas soal ini jadi kita mau ga mau berhadapan dengan orang dinas yang turun kelapangan ( penangkapan kucing ) . . Obi udah suruh bapak Tobi untuk bilang ke dinas jika tujuan tidak jelas untuk apa? Kita wajib menanyakan , karena sudah banyak rumor kalo kucing disana diperlakukan dengan tidak menyenangkan .. . . Saya memohon untuk para netizen ayo sama sama gerak, jangan sampai muka mereka sedih karena tidak ada yang nolong.. apa kalian tega melihat muka lucunya didalam kandang yang sempit dan ga tau mau dibawa kemana.? . . Kalo bapak Tobi bakal hadapin orang dinas yang turun kelapangan dengan pertanyaan . Saya : Kucing ini mau dibawa kemana? Saya boleh tau laporan penangkapan nya untuk apa? . . Pertanyaan 1 Dinas : Kucing bawa virus. Saya : maaf pak kucing ini sudah saya vaksin semua . . Pernyataan 2 Dinas : kucing ini hama , sekali lahiran bikin banyak doang meresahkan Saya : maaf pak, semua kucing ini sudah saya steril. . . Atau kakak ada pernyataan sendiri untuk hadapi orang dinas tsb. Intinya kita perlu Jawaban nya .. . Kenapa saya buat ini? Karena kita ga tau tujuan mereka, kalo mereka ga mau jawab itu aneh, karena setiap tindakan pasti ada laporannya .. kalo mereka tidak memberikannya kita wajib curiga.. . . Saya mohon untuk kakak Kaka semua yang baca ini, Tolong kalo ada kucing yang ketangkep di daerah kalian saya mohon bela mereka dengan pertanyaan. Kasihan mereka ga bisa ngomong.. . Ayo bela mereka! Jangan cuma bilang kasihan di kolom komentar.. . . @ri_juniyanto . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat malam. Abis tempur lawan Poop dan ganti Koran mereka. sudah rapi , saya tinggal kebawah ambil makan dan minum eh malah sudah ada yang Poop lagi.. . Ini kamar anak anak . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

17 Days 4 Hours Ago

#attention malam ini . Tolong sampaikan ke orangtua, saudara, teman, sahabat , gebetan , selingkuhan dan pacar kalian . Untuk pelan pelan membawa kendaraan , karena banyak nyawa kecil dijalan yang butuh hidup dan kasih sayang. Jangan sampai setiap tarikan gas anda membunuh mereka .. . . Kucing sudah saya kubur . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

17 Days 15 Hours Ago

Bone-i . . Dana operasi 2- 3 juta Yang ingin membantu kesembuhannya bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

18 Days 5 Hours Ago

Hari ini saya membawa bone-i ke pdhb cucu untuk segera mendapatkan penanganan.. setelah sampai sana saya bertemu dengan DRH.Sri rotoro . Dokter tsb mengatakan bahwa kucing yang bernama bone-i ini kucing kuat yang bisa survive dalam kondisi seperti ini.. sel dagingnya terus berkembang dan bagus, tapi ancaman infeksi akan terus datang karena lubang yang akibatkan tulang yang keluar di kakinya.. . . Bone-i belum bisa dioperasi karena tidak ada dokter yang ahli dalam hal tulang( dalam jadwal hari ini ), DRH. Sri Rotoro mengatakan bahwa di pdhb cucu ada drh yang ahli dalam hal tulang dan itu adanya di hari Senin, dan itu kita masih harus konsultasi dulu dan membuat perjanjian untuk di Operasi , dengan arti kita masih perlu pertemuan beberapa Minggu untuk bisa operasi bone-i . . PENTING ! Saya sempat tanya dengan Drh. Sri Rotoro untuk biaya operasi nya , dokter itu hanya menyubutkan perkiraan nya yaitu : 2 juta - 3 juta .. . . Saya mohon bantuannya untuk dedek bone-i agar segera sembuh dari penyakitnya.. kucing hebat ini perlu bantuan dari kakak kakak semua. . Donasi bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Takur Jo
(@jo_takur)

18 Days 15 Hours Ago

Ekspresi ngambek kalo gak dikasi ikan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #kucingjelek #kucingkampung #kucingrumahan #kucinglucu #kucingindonesia

Takur Jo
(@jo_takur)

18 Days 15 Hours Ago

Gue kece dari lahir kece kece #kucinglucu #kucingindonesia #kucingkampung #kucingjelek

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

19 Days 23 Hours Ago

Pagi ini saya cek kamar anak anak, untuk memastikan mereka sudah tidur dan cek kandang apakah ada yang terbuka. Saya sempat menyapa si ganteng ini dan memberi sedikit usapan kecil di lehernya, namun ada luka yang kering di rahang mulutnya. Sepertinya dedek ini sempat ke virus calici ( sariawan pada kucing ) .. . . Jadi si ganteng ini ada 2 penyakit . Di rahang dan kakinya . . Jika ada yang mau membantu si ganteng ini sembuh, bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Mohon bantuan dan doanya untuk si ganteng ini sembuh . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

๐ŸŒฑ
(@nic_janwill)

19 Days 24 Hours Ago

#repost @ri_juniyanto SOS ๐Ÿ†˜ ๐Ÿ†˜ please help Ricki cover the cost to help this street cat, he feeds the strays every day and often comes across cases like this, he uses his own time and money to care for these babies when often, others will just walk by. EDIT: This kitten is in Indonesia, she is getting help, she has not been left on the streets. The person helping her gets by on donations. He needs your help to help her. He is doing his best. Saya membutuhkan bantuan teman teman semua untuk kucing lucu ini.. . . Donasi ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Terimakasih kakak kakak semua . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 5 Hours Ago

Saya membutuhkan bantuan teman teman semua untuk kucing lucu ini.. . . Donasi ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Terimakasih kakak kakak semua . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . . Rute terakhir SF . Ada banyak kitten dan kucing kucing dewasa lainnya .. namun ada kucing yang sakit parah di kakinya sampai tulang nya kelihatan .. ya Allah , ini harus segera dapat penanganan .. saya masih melanjutkan memberi makan kucing disini, sampai mereka kenyang.. . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . . Ngeliat dedek dedek Gemash lagi bobo boboan nih. Laper banget ya dek, ? Eh tiba tiba banyak yang Dateng sepertinya kelaparan semua.. makan yang banyak ya.. . . Dear netizen yang baik hati dan rajin menabung. Maaf kan lah bapak Tobi yang tidak memakai wadah dan air minum.. karena bapak Tobi niatnya hanya membeli makanan anak anak. Malah jadi SF . . . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Pulang dari petshop membeli bahan bahan karena stok makanan habis dirumah .. lalu pas pulang ketemu dedek dedek ini, kelaparan sekali makannya sampe ngomel.. makan pelan pelan ya sayang.. makan yang banyak terus istirahat . . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 23 Hours Ago

๐Ÿ˜บTobi : Dulu Obi ga tau petasan itu apa? Dan kenapa berisik sekali? .. Pas Obi tanya bapakku yang jelek itu jawabannya... . ๐Ÿง’Bapak : Petasan itu = bubble wrap, bi.. . . ๐Ÿ˜บTobi : oh bubble wrap , akhirnya Tobi bisa tidur dengan nyenyak . . #tobi . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 23 Hours Ago

Selamat tahun baru 2019 semua.. . . Semoga kita diberi kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran.. . . Semoga ga bosen ya liat Tobi yang eksis terus .. . . . #tobi . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

21 Days 7 Hours Ago

Necky ( Belakang ) : Liat deh petasan tuh gede banget , warna warni.. . . Rabbit ( depan ) : mana ada petasan sore sore gini.. mungkin itu Airdrop ( PUBG ) . Necky : beneran itu petasan , makanya liat dulu.. . . Rabbit : punya Temen Halu.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

21 Days 7 Hours Ago

Pasukan atas lagi nunggu malam pergantian tahun.. hmm dek, ini baru jam 4 sore kamu yakin mau nunggu sampai jam 12 malam.? . . Mereka memang sudah biasa duduk di atas tembok seperti ini , jika ada yang bilang ini bahaya, apa bedanya dengan kucing yang naik di atas genting. . . Seperti yang saya bilang tempo lalu, kalo saya libur mereka saya lepas dengan catatan dalam pengawasan saya.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di Glodok, makan yang banyak ya dedek dedek Dan kucing dewasa. Makan yang banyak . . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 5 Hours Ago

#adopt . Melaju menuju arah pulang dari Glodok , saya kembali di hentikan dengan sepintas ada dedek di trotoar, saya berhenti untuk memastikan, dan ternyata benar ada kitten di trotoar.. akhirnya mereka saya angkut dari tempatnya dan saya bawa pulang. Sebelumnya ada rumah rumahan dari kardus dan makanan.. ayo dek kita pergi ketempat yang aman dirumah saya.. . . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . Setibanya di Glodok banyak dedek dedek dan kucing dewasa sedang bersantai sore.. mereka makan dengan lahap, ada yang takut dengan manusia ada juga yang hanya mencium makanannya.. . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 5 Hours Ago

Masih di daerah kota.. ada kucing dewasa 2 ekor sedang bersantai sore di pinggir jalan. Saya memberinya makan dan mereka sangat Lahap sekali.. makan yang banyak jangan main dijalan.. . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 5 Hours Ago

Ada kitten di daerah kota, dan terlihat ada bungkus Whiskas disana. Sepertinya ada seseorang yang Sudah memberi makan kitten ini. Dan tak lama kemudian ada sang induk yang menghampiri si dedek ini.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 3 Hours Ago

Pengen malam Minggu, teman sudah dibawah untuk jemput , pacar sudah menunggu di Tempat janjian. Dan lu punya bapak yang ga pernah muda.. . Ada yang ngedumel di slide 4 . . Nb : kelakuannya memang suka gini , ngintip jendela . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek di taman pinggir jalan, lagi bingung.. saya memberinya makan tapi dia takut sama orang.. dia hanya cium cium saja.. semoga mau makan dedeknya . Maaf tidak bawa minum . . NB : Anginnya kencang makanya kamera dan Mimin pun ikut goyang maklum berat badan cuman 50kg . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Pulang kerja liat dedek ini di pinggir jalan , saya panggil dia nyaut dan sangat baik.. makan yang banyak ya ganteng, jangan main dijalan . Maaf tidak bawa minum . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 15 Hours Ago

๐Ÿง’ : Harapan di 2019 apa bi? . . ๐Ÿ˜บ : Ya Bisa kabur keluar dari kandang lah, gimana lu jadi bapak .. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

24 Days 7 Hours Ago

Pulang kerja liat si ganteng ini tidur pules di trotoar.. sudah dua kali saya beri makan si ganteng ini.. badannya sangat kurus kering, saya berjanji akan kesini Untuk memberinya makan. Insyallah kalo kamar anak anak kondisinya membaik , saya akan bawa si ganteng ini.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Takur Jo
(@jo_takur)

25 Days 10 Hours Ago

12 tahun bersama takur #kucingjelek #kucingkampung #kucinglucu #kucingrumahan

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

26 Days 1 Hour Ago

RIP Kucing stray dirumah. . Kucing ini memang sudah kurus kering dan suka kerumah untuk makan. Dia suka nongkrong di pecel lele depan rumah beserta kucing saya yang lain untuk minta jatah makan.. Tapi tadi pemilik pecel lele memanggil saya , bahwa kucing ini sekarat.. kucing ini memang sudah kurus kering sekali.. . Akhirnya kucing ini RIP dan sudah saya kubur.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

26 Days 2 Hours Ago

Dedek ini saya temui di pinggir jalan dalam kondisi badan kurus kering karena sulit untuk mencium makanan.. mulutnya yang bisa kita sebut dengan sariawan atau virus calici ( dengan ciri ciri rongga mulut membesar membengkak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap ) dan pilek parah .. insyallah besok Sore setelah pulang kerja saya langsung membawanya ke Vet.. . . Jika ada yang mau membantu dedek ini Untuk berobat bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

26 Days 7 Hours Ago

Kandang tingkat dari kak @tivah_vannila sudah isi oleh kitten kitten pasukan bawah.. mereka bahagia dengan tempat barunya dan bisa lari sana lari sini tanpa adanya jeruji di kaki mereka... . . Nb : Beberapa kitten memang mengalami sakit , tahap penyembuhan dengan obat resep dari dokter.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Kitten Cat
(@kitten_cat31)

27 Days 7 Hours Ago

. Ada indukan sendirian di depan ruko kosong, kemudian saya membeli di minimarket untuk indukan ini. Kondisi badannya seperti kena pnaykit gatal. Dan yang disayangkan adalah indukan ini takut sama orang. Saya hanya memberi makan lalu melihat dari kejauhan.. . . Stok makanan pasukan dirumah sudah menipis , yang mau membantu untuk memenuhi stok pasukan dirumah dan dijalan . Bisa Melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang mau mengirim makanan ke rumah.. . . #streetfeeding . Ada indukan sendirian di depan ruko kosong, kemudian saya membeli #wetfood di minimarket untuk indukan ini. Kondisi badannya seperti kena pnaykit gatal. Dan yang disayangkan adalah indukan ini takut sama orang. Saya hanya memberi makan lalu melihat dari kejauhan.. . . Stok makanan pasukan dirumah sudah menipis , yang mau membantu untuk memenuhi stok pasukan dirumah dan dijalan . Bisa Melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang mau mengirim makanan ke rumah.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #catsrock #catsofinstagram #cutecats

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

27 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . Ada indukan sendirian di depan ruko kosong, kemudian saya membeli #wetfood di minimarket untuk indukan ini. Kondisi badannya seperti kena pnaykit gatal. Dan yang disayangkan adalah indukan ini takut sama orang. Saya hanya memberi makan lalu melihat dari kejauhan.. . . Stok makanan pasukan dirumah sudah menipis , yang mau membantu untuk memenuhi stok pasukan dirumah dan dijalan . Bisa Melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang mau mengirim makanan ke rumah.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

28 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . Sebelumnya saya melihat ada dedek kecil di dipinggir jalan, kemudian ada seorang tukang air minum yang mengantarkan saya ke gudang yang dimana gudang itu sangat banyak kucing nya.. . . Kemudian saya sempat izin sama penjaga disana untuk memberi makan anak anak ini, dengan senang hati bapak penjaga itu mempersilahkan saya untuk memberi makan mereka dan bapak ini juga bilang : Gpp kotor, nanti biar bapak yang sapu.. . . Saya sangat senang dengarnya.. buktinya Dedek dedek ini hidup sehat didalam gudang.. penjaga dan karyawan disana sangat menyayangi kucing kucing gudang itu.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

28 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . Pas saya sudah dijalan arah pulang, saya melihat dedek ini di tiang pas tikungan lampu merah, saya turun untuk beri makan. Dedek ini sudah saya bawa ke dalam tas, . TAPI.. Ternyata Tasnya Bolong dan saya tidak cek sebelumnya dirumah. Akhirnya dedek ini suka keluar dan mencoba untuk lompat , tidak jauh dari situ ada pasar . . MOHON MAAF sebesar besarnya. saya akhirnya meninggalkan dedek ini saya turun kan dipasar , saya ga mau dia kenapa kenapa dijalan karena kondisi tas saya yang bolong.. . . Jika ada yang mau membantu memberi saya keranjang Rio untuk keperluan rescue dan membawanya berobat, saya sangat berterima kasih. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

28 Days 4 Hours Ago

Setibanya disana, saya bertanya kepada adik adik ini untuk menanyakan apakah adik adik ini melihat kucing yang berdarah? Adik adik ini menjawab : tadi liat mas. Dan tak lama adik adik ini dengan inisiatif mereka mencarinya dan saya ikuti dari belakang membawa tas tsb.. kita sudah mencari sepanjang gang dan jalan disana tapi tidak ketemu.. akhirnya pencarian saya hentikan karena sudah berkumandang adzan dan mereka pergi untuk shalat. . . Tapi sebelumnya mereka menanyakan Instagram saya, seandainya nanti mereka melihat , mereka akan DM saya.. . . Terimakasih adik adik yang baik dan Sholeh , saya akan terus mencari kucing itu . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

28 Days 6 Hours Ago

Hari ini mau Otw Kemayoran, mau liat kucing yang kemaren berdarah.. saya juga sudah bawa tempat untuk nanti membawanya pulang.. . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

28 Days 7 Hours Ago

Yuk bercanda. . Kalo bisa dikirim sebagai paket, dedek dedek ini Kira kira mau dikirim ke mana? ( isi di komentar ) . . Bapaknya Tobi sih pengennya : Pulangkan saja ๐ŸŽถaku pada ibuku atau ayahku ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten