Photos and Videos about

Mommy4leg
(@mommy4leg)

21 Hours Ago

Namaku lilo betina usia 5 bulan yg di adopt mommy sekitar 2 bulan lalu ๐Ÿ˜ป aku anak yg manis suka sama mommy, dia merawat aku dengan penuh kasih sayang . Tapi aku kasihan sama mommy karena mommy selalu memikirkan makan untuk aku, ema dan yellow malah terkadang mommy jalan kepasar untuk minta2 isi ikan sama tukang ikan di pasar supaya kami tidak kelaparan . Allhamdullilah mommy selalu bawa isi ikan yg di rebus untuk makan kami, tp aku bukannya tidak suka sama isi ikan yg mommy masak untuk kami aku tidak cocok makan isi ikan, pup aku mencri ๐Ÿ˜ฟaku ga tau deh kalau kak yellow sama kak ema apakah sama dengan aku mencri jg ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ karena kak yellow dan kak ema sering di luar jarang dirumah . Adakah ongkel / unty yg bisa bantu mommy lilo,yellow,ema untuk beli makanan DF dan WF untuk kami ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi #opendonasikucing #pecintakucingindonesia

After appreciable success in Punjab Medical Camps, SSWF is looking forward to serve more in the major cities of Khayber Pakhtunkhwa (KPK). ๐Ÿ™Œ๐Ÿ—ณ // The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others - . . . Support us and donate us ๐Ÿ—ณ. . #humanity #medicalcamps #instagood #needdonation #pleasedonateus #servehumanity . . @humanity.want @kpkupdates @khybernewstvofficial247 @khybertalkies @ptikpofficial @khabare_da_khyber @khyberpakhtunkhwa @khybermedicalcollege

rumah kucing
(@ruma_kucingku)

1 Day 5 Hours Ago

Tidurnya berdesakan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ doain mpus kita ada rezeki biar bisa beli kandang yg layak biar boboknya ga ndempet2an. Bagi yg mau bantu boleh, kami sangat mengagumkan bantuan nya sedikit pun berarti buat anak2 ini. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™ #needadopter #kitten #kittens #catlovers #cat #pedulikucing #beramal #needdonation #help #pecintakucing #rumahkucing #kucinglucubanget #kucingkampungkeren #kucingmalang #viral #lapar #wiskas #kucingjalanan #commoncat #komunitascat #kucingpasar

bravoproject
(@bravo_project)

1 Day 13 Hours Ago

[ADVANCED PARTY ] Team Advanced Party bersama Team GeoPhysics dari Universiti Sains Malaysia mencari punca air di kawasan Kedunglele. Hari ini mereka meneruskan pencarian mereka di Dusun Bunten. #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

2 Days 4 Hours Ago

Halo semua .. ini Squad Teletubies . . Hari ini sebelum berangkat kerja, ibu saya sedang membereskan kandang Teletubies. Mumpung kandangnya dibersihkan , saya selalu memberinya obat salep mata dan obat tetes mata untuk mereka.. . . Karena dari awal matanya sudah rusak, saya tetap obati supaya tidak membesar dan pecah . . Yang mau membantu dedek dedek dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . Paypal : rickitten30@gmail.com . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

2 Days 4 Hours Ago

Dedek dedek gamash sudah karaoke an .. laper!! Laper!!! . . Akhirnya dari kardus saya angkat satu per satu untuk di beri susu.. dan saya taruh di atas baju saya, supaya saya tidak bingung mana yang sudah mana yang belum.. . . Eh baju bapak malah di Poop in hahahha.. . . Sehat sehat ya dedek dedek Gemash . . . Yang mau membantu dedek dedek dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . Paypal : rickitten30@gmail.com . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

2 Days 7 Hours Ago

Inalillahi wainailaihi rojiun dedek Savira . . Dedek Savira yang saya temukan dijalan dalam kondisi Scabies di kepala. Dengan bantuan kalian ( Donatur ) Savira sudah sembuh dan menjadi kucing yang periang, manja dan aktif.. . . Di hari Minggu semua sifat periang dan aktif nya hilang karena virus menyerang tubuhnya.. saya langsung membawanya ke Vet , dokter pun mengatakan Savira memang positif terkena virus dan harus di rawat inap.. . . Tekad sembuh yang ada di dalam diri Savira dan doa kita semua untuk Savira sembuh harus kalah dengan virus di tubuhnya .. Savira kini kembali dengan sang pencipta ... . . Terimakasih untuk para donatur yang sudah membantu.. mohon maaf Savira sudah pergi.. . . Al-fatihah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

3 Days 6 Hours Ago

Siapa lagi yang buang anak anak lucu ini.. . . Bangun tidur liat kardus dan di isi oleh lampu, pas dibuka Ya Allah isinya dedek dedek Gemash.. . . Dengan makanan yang ada seperti susu.. semoga kamu bisa tumbuh menjadi kucing yang kuat.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Slide 1 : Savira saya temukan di jalan, dalam kondisi sakit Scabies.. . . Slide 2 : Savira sembuh dan menjadi kucing cantik . . Slide 3 : Savira kembali sakit dan kini sakit itu ada didalam tubuhnya . . Bantu Savira : BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Paypal : rickitten30@gmail.com . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Outbound at kopeng bukit indah..years ago..miss this places #kopeng #salatiga #travel #journey #oldphotos #needmoney #needdonation #needhelp #prayfornewzealand

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

5 Days 13 Hours Ago

#streetfeeding . . Pagi pagi sudah liat kucing besar, berotot , garang, tampan dan berani.. ini mah idola wanita, uhuy lakik banget dah . . Ayok makan yang banyak biar sehat dan Kuat.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

5 Days 13 Hours Ago

#streetfeeding . . SELAMAT PAGI SEMUA.. . . Bangun pagi pagi langsung SF kasih sarapan ke anak anak dijalan.. Sampe ada yang laper banget dan ada yang takut sama saya.. . . Slide 3 : ada kucing sakit dibagian kakinya kaya seperti terbaret , saat saya dekati eh dia malah pergi.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

5 Days 22 Hours Ago

Selamat malam Minggu MBLO!! . Bagaimana rasanya jadi orang ketiga? . . Tobi : biasa aja , gpp kok meski kucing warteg jalan sama jantan lain yang penting nikahnya sama Tobi ... . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

5 Days 22 Hours Ago

Jalan jalan malam Minggu.. . ( Cakeeeeep!!!!) ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Sama adik beli bumbu rendang . . ( cakeeeeep!!!) ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Gua ga lagi ngepantun Woooy!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Jadi tadi saya dari jembatan lima kearah kota liat indukan ini dong lagi gendong anaknya ketengah jalan sampai di klaksonin dan anaknya Sampe jatoh terus digendong lagi, pas tikungan depan museum mandiri .. . . Saya langsung turun dan Omelin induknya saat sudah di trotoar ( dengan nada bicara dan tidak pakai kekerasan ) saya pun di liatin orang banyak.. . . Akhirnya di Slide 2 . . Saya taruh mereka di tempat yang aman supaya si induk ini tidak ada niat untuk menyebrang lagi.. . . Kemungkinan induk ini ingin pindah karena kurangnya makanan.. tapi ini sangat bahaya kalo dia menyebrang di tengah keramaian kendaraan... . . Saya tidak bisa bawa mereka karena tidak bawa peralatan.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

6 Days 6 Hours Ago

4 ekor dengan kondisi sakit mata.. . Kita akan sembuhkan mereka.. . Kita akan membuat mereka bahagia . . BCA : 4080066347 An ricki Yuni Yanto . . Paypal : rickitten30@gmail.com . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

7 Days 5 Hours Ago

#flashbackfriday . . Kucing kecil dengan sakit di kedua matanya . Hidup dijalan dengan kondisi buta . Atas izin Allah Swt dan bantuan kalian ( donatur) kucing kecil ini sekarang sehat dan bahagia meski harus kehilangan kedua matanya.. . . Dan kucing ini bernama : Pompa . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

7 Days 24 Hours Ago

Ternyata ada 2 kitten yang sakit mata.. saya baru menemukannya lagi di tempat yang sama di pinggir got.. . . Untuk sementara si dedek di kardus dulu, baru nanti kita taruh di Kandang dan dikasih lampu hangat.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

8 Days 3 Hours Ago

Ada dedek Gemash, di dekat banjiran.. dedeknya Gemash banget.. terus liat kiri kanan ga ada induk dan temannya .. . . Saat saya bersihin mata si dedek sudah pecah dan berdarah.. . . Sudah saya bersihin untuk sidedek . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

8 Days 3 Hours Ago

#streetfeeding . . Ada dedek Gemash didepan warung.. dedeknya pilek semua, saat saya kasih makan mereka Senang sekali.. Sampe ada yang marah marah.. makan yang banyak dan jangan main dijalan ya... . . Maaf tidak pakai wadah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

9 Days 6 Hours Ago

Selamat siang.. sebelumnya ada seorang pelapor yang DM saya tentang kucing ini. Kedua kakinya Bengkok, dan dia bisa berdiri layaknya kangguru.. kucing ini sudah di steril dan sangat manjah sekali.. . . Besok saya akan bawa si cantik ini ke Vet.. untuk bagaimana baiknya dengan kedua kaki depannya.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 21 Hours Ago

Inalillahi wainailaihi rojiun dek Subat.. . . Pagi sampai jam 3 . Dedek ini sempat makan dan minum, saya juga olesi obat yang disarankan oleh follower dan dokter.. saat sudah jam 3.15 sore dan saya mau berangkat kerja, dedek ini memang sedikit lemas.. dan jam 8 malam tadi, saya di telpon oleh orang rumah bahwa dedek subat sudah RIP.. . . Maafin bapak ya dek subat.. maafin bapak .. . . Terimakasih dan mohon maaf untuk semua yang sudah membantu dek subat.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Mommy4leg
(@mommy4leg)

10 Days 22 Hours Ago

INNALILAHI WAINALILAHI ROJIUN . Selamat jalan sayang bobi, ingatlah selalu bunda @dianfajarl dan orang2 yg telah menolong mu sayang ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ . Mommy baru menagis lihat foto kamu yg di kirim oleh bunda @dianfajarl ,kamu terlalu kecil nak. . Walaupun mommy tidak bersamamu tapi bunda merasakan apa yg kamu rasakan sayang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . Sekarang bobi sudah tidak merasakan sakit lagi ya nak, bobi sudah bersama teman2 bobi, sekarang bobi lebih bahagia di surga nya allah . Kenanglah orang2 yg sudah merawatmu ya sayang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, sampaikan kepada allah untuk membuka kan rezeki untuk orang2 yg baik hati yg telah menolong teman2 bobi di dunia ini yg penuh dengan kemunafikan dan kesombongan oleh yg namanya manusia tidak berhati nurani . Selamat jalan bobi sayang ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ . #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Anna
(@arianarubys_)

10 Days 23 Hours Ago

Bismillah, alhamdulillah miaw udah bisa dibawa kerumah, kemarin dia udah bisa berdiri. Tapi tadi sore pas mau jemput miaw lemes lagi suhunya turun lagi ๐Ÿ˜ข dokter udah cek udah periksa lagi sebelum dijemput suhu nya lumayan baik sedikit dan boleh dibawa pulang dgn syarat suhunya harus tetep dijaga dia gaboleh kedinginan badan nya harus tetep anget dikandangin pake lampu dan kompresan karet ini, Miaw besok mulai minum obat, dan di cek suhu lalu makan nya tiap 2jam sekali, Biaya miaw berobat dan rawat inap ke dokter tadi 350.000 udah diskon ๐Ÿ˜‚ Alhamdulillah doain miaw biar cepet sembuh nggak lemes dan aktif lagi yaaa kakak kakak miaw kalo kuat dia manja bgt ๐Ÿ˜ข๐Ÿ’™ #miaw #kucingketabrak #needdonation #pedulikucing #pedulikucingliar #catlovers

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 1 Hour Ago

Nama : Subat Berat : 0.6 . . Subat kemungkinan kena air panas dan luka ini ternyata sudah lama dirasakan hingga virus itu mampu membuat luka menjadi lebar, busuk dan besar.. . . Saat dokter membersihkan lukanya , dek subat teriak kesakitan.. . . Saya sudah mengajukan untuk rawat inap, tapi dokter tidak bisa menerima karena dokter menghawatirkan kucing yang lain yang ada di Vet tsb takut terkena virus dari dek subat.. . . Hari Jum'at kami akan kembali untuk control dek subat kesana . . Biaya dek subat ada di slide 2 total : Rp.355.000 . . Yang mau membantu dek subat bisa ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . Paypal : rickitten30@gmail.com . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . . Sambil nunggu antrian #subat yang panjang sekali. Saya pulang sebentar dan bertemu bapak ini sedang berbagi makanan dengan kucing kucingnya.. . Meski kucingnya malu malu tapi dia kelihatan lapar.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 5 Hours Ago

#adopt dan #rescue . . Ya Allah siapalah yang jahatin dedek manis ini? Dedek ini terlihat kesakitan karena luka di kulit yang besar ditubuhnya. Saya membawa dedek ini segera ke Vet dan dedek ini sudah dalam antrian ( Slide 3 ) . . Benci sama hewan Tidak apa apa, asal jangan menyakiti.. . . Yang mau membantu dedek #subat bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

mega madya purnama
(@mey_chu29)

12 Days 9 Hours Ago

Dont you feel pain seeing innocent creature being like this because of human ? Please, mind your car while driving.. they feel so damn suffer and human just dont give a damn care !!! . Begini lah kondisi regale kl jalan, kaki nya ga bisa menginjak lantai/permukaan, kepala nya selalu miring, mungkin nahanin sakit yg kita ga tau uda berapa lama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . #rescuedcat #needdonation #catlovers #threeleggedcat #pecintakucing #kucingrescue #kucingmedan

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 20 Hours Ago

#streetfeeding . . Ya Allah ketemu lagi sama induk dan anaknya.. kalian jangan dijalan ya, abis makan cari tempat tinggal yang aman ya.. . . Makan yang banyak.. . . Streetfeeding dihari Sabtu selesai .. saya mengucapkan #alhamdulillah dan terimakasih banyak . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 20 Hours Ago

#streetfeeding . . Menuju arah pulang, saya melihat 1 induk cantik dan 2 dedek Gemash.. di ruko kosong . . . Sebelumnya mereka kelihatan mencari makan di tempat sampah, Alhamdulillah sekarang dia bisa makan bersama dengan perut kenyang.. . . Lokasi : jalan KH. Hasyim Ashari , sebrang Shell sesudah Lampu merah arah Grogol . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 21 Hours Ago

#streetfeeding . . Lanjut ke Pasar baru Jakarta pusat.. Banyak dedek dan kucing cantik disini, mereka makan sampah dan hanya duduk manis di trotoar.. . . Kalian makan yang banyak ya , berbagi dan jangan main dijalan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 21 Hours Ago

#streetfeeding . . Berangkat Streetfeeding malam jam 9 malam dari rumah.. Otw Ke Pasar sumur batu Kemayoran Jakarta pusat.. saya ketempat dedek yang di tukang nasi goreng waktu lalu.. . . 2 kitten di video sebelumnya sudah RIP tertabrak.. sekarang tinggal induk dan teman temannya.. . . Setiap sore ibu dan bapak tukang nasi goreng ini selalu menyediakan makanan untuk kucing kucing yang mampir dan lewat disana.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

13 Days 1 Hour Ago

Selamat Malam Minggu MBLO! . . Tobi ๐Ÿฑ : Percuma make-up Sampe cakep dan ganteng. . . Kalo bapak ku udah minta hujan, kalian bisa apa? . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Mommy4leg
(@mommy4leg)

13 Days 2 Hours Ago

URGENT !!! BUTUH PENAGANAN CEPAT . . Assalamualaikum CL , saya mendapatkan laporan dari teman saya bahwa ada kucing ketabrak di dekat restoran Bumbu desa harapan indah bekasi . . Adakah yang bisa datang kesana? Kalau saya dekat dan ada kendaraan saya akan langsung kesana ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ . . Jika ada yg bersedia bisa DM ke @preciouspets777 , tolong kasian mpus nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . . @kcl_bekasi @cat_lovers_in_the_world @catrescuedotid @pecintakucing.indonesia @pedulikucingjalananterlantar @pedulikucingkampungliar @ayo_sayangi_kucing_terlantar @pedulikucingjalanan_ @catlovers.pedulikucingjalanan @pedulikucing @bclc.indonesia . . #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

13 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . . Slide 1 : ada 4 dedek Gemash di pinggir jalan, saya datang dan memberi makan . Alhamdulillah mereka lahap sekali.. kalian makan yang banyak jangan main dijalan.. . . Slide 2 : ada kucing cantik kakinya sakit akibat tertabrak ( kemungkinan ) . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

bravoproject
(@bravo_project)

13 Days 19 Hours Ago

[MEDIA COVERAGE BRAVO] Terima kasih kepada @bangsaonline kerana menyiarkan berita tentang BRAVO Project . Alhamdulillah, aktiviti BRAVO@Bojonegoro mendapat sambutan yang positif dari pihak media Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

13 Days 23 Hours Ago

Mood #mamihtutung lagi jelek hari ini hahaha.. . . Mamih tutung kucing yang besar dan Gemash.. dia bisa sayang sama orang didepannya kalau lagi baik. Bahkan sampai bisa diikutin loh. . . Hal yang paling di benci mamih tutung adalah kalau makannya sudah di cium kucing lain, FIX dia tidak akan makan makanan itu.. . . Mamih tutung sekarang tinggal di pecel lele, dia bakal bahagia kalo tukang pecel lele nya jualan, tapi kalo engga jualan dia bakal jalan kerumah dan teriak minta makan.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

14 Days 2 Hours Ago

Halo semua. Inilah kamar anak anak yang apa adanya.. Kalo di bilang pengap ya pengap, dibilang aman ya sudah pasti aman.. dulu ini kamar saya, dan sekarang menjadi kamar mereka.. . . Mereka suka main di pagar dan timbok pabrik.. kadang suka nongkrong cari udara sore kadang sampai tertidur.. . . Nb : kucing yang berantem adalah kucing yang baru saya adopt dan belum beradaptasi . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

14 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . . 1. Kurus 2. Dehidrasi 3. Luka besar di telinga 4. Scabies . . Di dekati dan mau saya bawa ke Vet, dia takut (trauma ) sama orang.. . Saya akan tetap berusaha menangkapnya . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

14 Days 7 Hours Ago

#streetfeeding . . INGAT DEDEK INI? Baca caption ya.. . . Slide 1 : saya lihat dedek ini di trotoar jalan Muwardi Grogol Jakbar dan saya bawa dia ketempat dimana saya suka SF supaya sering datangi dia . . Slide 2 : hari ini ( 8-3-2019 ) saya temui dia dan dia langsung sambut saya.. hahaha ayo kita makan... . . Slide 3 : dedek ini makan lahap sekali.. dan ingin bermain dengan saya . . Slide 4 : dia ga mau ditinggal , dia masih ingin main sama saya, dedek ini butuh kasih sayang yang lebih.. dia mau ikut naik motor dan mau main sama sama.. . . Saya janji sama dia, saya akan bawa pulang dan main sama teman teman dirumah.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Mommy4leg
(@mommy4leg)

14 Days 11 Hours Ago

Assalamualaikum, mommy mau sedikit membagikan pengobatan tradisional untuk kucing yg cacingan . Karena mommy belum bekerja dan keuangan jg tidak stabil jangankan untuk beli obat cacing untuk anak2 kaki empat mommy untuk makan mereka aja mommy berusaha untuk membelinya walaupun ngutang, yg penting mereka tidak kelaparan itu yg ada di benak mommy tiap hari . Tadi pagi lilo muntah cacing lumayan banyak, mommy langsung panik, karena uang nya udah di beli makanan untuk mereka walupun cuma 1/2 kilo aja mommy coba browsing obat cacing alami untuk lilo dan allhamdulilah ada beberapa obat yg ada di dapur mommy dan langsung mommy berikan ke lilo . Cepat sembuh ya lilo semoga semua cacing yg ada di perut lilo keluar semua dan lilo sehat ya nak ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ . . Ada lanjutannya di postingan berikutnya . . #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Anna catrescue
(@anna_catrescue)

14 Days 11 Hours Ago

#opendonations Assalamu'alaikum Cepat sembuh ya caltek sayang Kemarin sudah kering tapi sepertiny sekarang infeksi lagi nak.. Sabar ya nak doa kan dipermudah bawa kamu berobat sayang #anna_catrescue #rescue #rescuecats #poorcat #streetfeeding #needdonation#catlover #catlovers

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

14 Days 21 Hours Ago

#adopt . . Kalau sudah mau tidur saya selalu mencari looky untuk segera pulang dan tidur di rumah .. pas saya angkat looky , LOH!! kok beranak? Eh maksudnya kok ada anak kucing .. ini kitten dari mana? Kok cuma satu.. akhirnya ibu saya keluar dan melihat kitten ini untuk segera dibawa masuk, saya masih harus menelusuri gang rumah saya untuk pastikan tidak ada kitten lagi.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

14 Days 22 Hours Ago

Kalian berteman ya jangan berantem ... . . Kucing dari Pantai indah kapuk ( postingan sebelumnya ) bertemu dengan teman barunya . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 1 Hour Ago

#streetfeeding . . Slide 1 : sebelum video slide 1 kami sudah bertemu kitten dan kami beri makan.. jalan sebentar kami ketemu kedua kitten ini.. saya hanya bawa kaleng whiskas tanpa sendok jadi saya menggunakan tutup kaleng untuk sendok. kalian makan yang banyak ya jangan min dijalan . . Slide 2 : pas di tikungan pantai indah kapuk pangkalan metro 82 . Saya mendengar suara kitten miaw!! Miaw!! Miaw!! Saya pun langsung bergegas dan mencari si kitten, tapi sayang seribu sayang si dedek takut ( trauma ) sama orang jadi dia meninggalkan saya . . Slide 3 : di puteran taman pantai indah kapuk saya melihat kitten sebatang kara di pinggir jalan. Nanti kalo dia kehujanan berteduh dimana? Cari makan dimana? Dan tempatnya sangat bahaya . # Dedek ini akhirnya saya bawa pulang . . Nb : tidak semua kitten bisa kami bawa, kami juga keterbatasan tempat , tenaga dan makanan. Mohon maaf .. saya berharap kalian kalian lah wahai netizen yang bisa membantu mereka.. 1 rumah 1 kucing . . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

16 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . . Ada dedek Gemash sendirian di trotoar di jalan Muwardi Grogol Jakbar . Saya sempat beri makan dedek ini, dan dia ingin dimanja, selain minta di manja dia juga banyak mengatakan sesuatu ke saya.. ( miaaaw miaaw ) karena kondisi sudah mendung dan hujan deras di malam hari jadi dedek ini saya bawa ke tempat yang aman dan tempat yang saya lewati untuk #streetfeeding . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

16 Days 22 Hours Ago

Bangun tidur kamar berantakan, hmm pantes aja ada cemong naek ke atas terus ke kamar saya.. pertarungan dan penolakan pun terjadi dari pemilik kawasan ( Tobi dan pompa ) . . Cemong naik karena tempat bermainnya masih banjir.. . . #menolakcemong . . Nb : baru tau kalo si pompa bisa marah marah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Roti gulung pisang coklat strowberi...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #breads #foodies #food #needmoney #needdonation #needjobs #dmmeplease #helpme

shinta suci (Aci)
(@acimoholic)

18 Days 5 Hours Ago

Update: Alhamdulillah dedek Hope sudah membaik, dedek Hope dilaporkan lemas bengkak2 seluruh badan di halte kantor tomang 9. Diagnosa Hope ada udara terperangkap dijaringan kulit dan dagingnya. Sekarang lebih fresh dan keliatan cakepnya ๐Ÿ˜ Dan manis ternyata lg hamil. Kasian... Udah kena cancer, hamil juga, semoga bs sembuh ya manis. Jalanin lg kemo nya nnti. Manis dan Hope menanti uluran tangan dan bantuan donasi teman teman ya..untuk melanjutkan proses pengobatan. Open adopt jg untuk dede Hope. Terima kasih untuk semua donasi yang sudah masuk untuk manis dan Hope ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #opendonasi #openadoption #manisthecat #hopethecat #needhelp #needdonation #helpingothers #catlovers #catphoto #cats_of_instagram #cats_of_world #catlife #catofinstagram #catsagram #catdaily #pedulikucingliar #pedulikucing #pedulikucingjalanan #pedulikucingkampung

bravoproject
(@bravo_project)

18 Days 22 Hours Ago

[RECCE MISSION 2.0] Assalamualaikum dan salam sejahtera semua . Alhamdulillah. Perjumpaan bersama NGO yang akan berkolaborasi bersama @bravo_projek berjalan dengan lancar. Perjumpaan tersebut dilakukan di kantor ACT Jawa Timur, Surabaya. . Pihak mereka bersetuju untuk menyediakan beberapa keperluan projek kami. Terima kasih atas bantuan tersebut โ˜บ๏ธ . Semoga semua berjalan dengan baik. Doa yang baik- baik semua. Terima kasih โ˜บ๏ธ . #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

bravoproject
(@bravo_project)

18 Days 22 Hours Ago

[RECCE MISSION 2.0] Assalamualaikum dan salam sejahtera semua . Survey harga untuk barangan projek yang akan dibeli telah siap dilakukan . Semoga semua berjalan dengan baik. Doa yang baik- baik semua. Terima kasih โ˜บ๏ธ . #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

bravoproject
(@bravo_project)

18 Days 22 Hours Ago

[RECCE MISSION 2.0] Assalamualaikum dan salam sejahtera semua . Alhamdulillah. Perbincangan bersama dengan Pak Dusun Kedunglele, Pak Edy dan Kepala Bahagian Pembangunan Desa Tondomulo, Pak Aria . Salah satu agenda perjumpa ini untuk membincangkan pergerakan sukarelawan @bravo_projek untuk membawa barang-barang projek . Semoga semua berjalan dengan baik. Doa yang baik- baik semua. Terima kasih โ˜บ๏ธ . #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

bravoproject
(@bravo_project)

18 Days 22 Hours Ago

[RECCE MISSION 2.0] Assalamualaikum dan salam sejahtera semua . Alhamdulillah. Perbincangan bersama dengan POLSEK berjalan dengan lancar. . Untuk makluman semua, POLSEK ialah Polis Sektor yang bertangungjawab menjaga keamanan kecamatan disama . #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

bravoproject
(@bravo_project)

18 Days 22 Hours Ago

[RECCE MISSION 2.0] Assalamualaikum dan salam sejahtera semua . Alhamdulillah. Perbincangan bersama Tentera Nasional Indonesia telah berjalan dengan lancar . Perbincangan tersebut dihadiri oleh wakil KORAMIL ( Komando Renjer Militer) iaitu Pak Wadianto bersama Pengarah BRAVO@Bojonegoro, @khairulasyraf_12 . #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

bravoproject
(@bravo_project)

18 Days 22 Hours Ago

[RECCE MISSION 2.0] Assalamualaikum dan salam sejahtera semua. Pengarah kami telah berjumpa ketua dia kawasan disana dipanggil sebagai Bupati. Beberapa perkara telah dibincangkan untuk memudahkan pergerakan projek di sana. #needdonation#donation#donationdrive#helpus#sekretariatsukarelawanuniversitimalaya#bravo#bravodreamteam#salutefifth#neuvofifth#umisone#volunteermalaysia#volunteerabroad#sukarelawanum#sukarelawanmalaysia#yss#studyatum#studyunimalaya#indonesia#bojonegoro#jakarta#thailand#pattalung#muslimvolunteermalaysia

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

18 Days 23 Hours Ago

Slide 1 : omega sudah dirumah dan lekas saya kubur .. . . Slide 2 : rincian selama 2 hari Omega berada di Vet .. deposit sebesar Rp.500.000 telah terpakai Rp. 485.000 . . Slide 3 dan 4: selain omega , ada yang Rip Juga yaitu Dedek Pegasus , pegasus yang saya bawa bersama dedek yellow dan sekarang mereka bermain ber3 disurga . . * Nb : uang kembalian sebesar Rp.15.000 saya putuskan untuk Menyedekahkannya ke Kotak amal masjid . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

19 Days 3 Hours Ago

Inalillahi wainailaihi rojiun .. si kuat dan siganteng #omega sudah tidur Selamanya.. . . Baru saja Saya dapat telpon dari PDHB.DRh Cucu Green Garden bahwa #omega baru saja RIP . . Untuk jasadnya saya memilih untuk kubur sendiri dan akan segera kami bawa dari Vet tsb ... . . Kamu hebat nak, kamu kucing kuat, banyak teman teman bapak yang mendoakan dan membantu kamu.. kita pasti ketemu lagi nanti.. #omega Kucing Hebat . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

19 Days 22 Hours Ago

#adopt . . Sampai Di Mangga WTC Mangga Dua.. astaghfirullah, ada dedek Gamash di pinggir jalan! Ga tau dedek mau kemana? Dedek laper? . Sekeliling kamu itu adalah benda yang akan menyakiti dedek.. . . Sekarang dedek pulang dan main sama teman teman dirumah ya.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

19 Days 22 Hours Ago

Berbagi rezeki tidak hanya pada hewan saja , semua makhluk hidup perlu dibantu.. . . Semoga apa yang saya berikan malam ini, bisa menjadi berkah .. . . Selamat makan ibu dan putri ibu.. . . Terimakasih Donatur . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . . Hari ini ke Jakarta Selatan mau bawa kucing dari kak @jiajiajiajiajiajiaaaaaaa , sekalian #streetfeeding .. kita sempat keliling keliling bawa makanan dan minum.. . . Kita ketemu kucing dengan kondisi leher terluka, Dehidrasi dan Scabies.. kita beri dia makan dan sangat lahap sekali makannya .. . . Pengen bawa si ganteng ini. Saya hanya bawa motor dan ga ada tempat lagi.. . . Slide terakhir ada kucing hamil yang makannya lahap sekali.. Semoga bisa bikin kenyang si dedek didalam perut . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 23 Hours Ago

Nama : Omega Berat : 2.1 Kg Penyakit : 1. Dehidrasi berat 2. Kaki patah 3. Pilek 4. Mata 5. Sariawan 6. Malnutrisi . . Dokter Grace mengatakan : Yang paling utama dari ke 6 penyakit ini adalah Selesaikan Dehidrasinya, selanjutnya kita selesaikan 1 penyakit lagi dan terus bertahap hingga nanti diakhir baru kita ronsen dibagian kakinya .. perjalanan Omega sembuh masih panjang .. kita akan terus bersama sama menemani Omega.. . . Slide 2 : total Pengeluaran Omega : Rp. 970.000 sudah termasuk harga diskon karena saya sudah menyelamatkannya *apresiasi dari Dokter Grace . Slide 3 : Omega sudah dirawat inap supaya terus mendapat dorongan asupan dan mendapatkan tenaga.. bapak akan terus terus besuk kamu . . . Yang mau membantu si ganteng Omega bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten