Photos and Videos about

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

3 Days 14 Hours Ago

#streetfeeding . Ketemu kucing Ganteng di pinggir jalan, pas saya turun dan hampiri ternyata di bagian kaki belakangnya seperti bekas luka yang diakbitkan benda panas.. . Setelah saya saya memberinya makan , kucing ganteng ini sangat lahap makannya.. . . Insyallah saya kesini lagi untuk bawa kucing ini.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

3 Days 14 Hours Ago

#streetfeeding . Hidup bersama saudaranya dipinggir jalan untuk mencari makan. Tanpa alas dan tanpa atap . Mereka ada di jalan Garuda diantara tukang makanan seafood yang biasa kalo dagangnya malam.. . Tidak semua bisa kami bawa , karena saya juga keterbatasan tempat , tenaga dan makanan.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Mommy4leg
(@mommy4leg)

4 Days 7 Hours Ago

#kangenanabul #kasihinduksepanjangmasa Slide 1 > ema maaf kan mommy 😿ema tidur sendirian, mommy ga tega lihat ema tidur sendirian πŸ’”insya allah mommy carikan anak kicik buat ema asuh lagi, mommy bangga memiliki ema 😊 yang sudah merawat anak2 yg bukan anak kandung ema yaitu mini,milo,micky,kicik . Ema sangat sayang sm mereka, mommy sayang kalian semua 😽😽😽 . Slide 2 > yellow sayang knp ga mau tidur deket ema, malah tidur di kamar mommy, kasihan ema sendirian, yellow adalah anak mommy pertama. Yellow mommy asuh sekitar usia 7 bulanan. Dia datang tiba2 kerumah mommy dan mommy langsung jatuh cinta 😻 . Hanya kalian berdua yg mommy miliki sekarang, mommy berdoa supaya kalian sehat2 dan tetap menjadi anak2 mommy yg lucu 🌻🌻🌻. Hanya kalian yg mommy punya yg bisa membuat mommy bahagia. Kiko,cantik,chiki,chiku,chiko,mini,milo,micky,kicik doakan mommy,ema dan yellow supaya sehat2 disini dan doakan jg supaya mommy dapat rezeki untuk membelikan makanan untuk yellow dan ema. LOVE U ALL MY KIDS πŸ˜½πŸ˜½πŸ˜½πŸ’•πŸ’•πŸ’• . . . . . . #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

πŸ“£ MOVIE/BOOK FANS, PLEASE DONATE & SHARE THIS. 🀩 There is actually a 90% chance that my Teddy Bear Chronicles series will be picked up for feature films by a top production exec and an amazing producer! Yes, Brent C. Johnson (who recently produced movies starring the Rock, Vince Vaughn and Nicolas Cage) has agreed to work on my film adaptations. Remember, the executive producer's films have starred Andrew Garfield, Angelica Huston and Matthew Broderick, so more than ever I need some funds to secure A-list talent to lock down the highest amount of film funding... This opportunity came out of the blue, so I need help FAST! πŸ˜΅πŸ™πŸ˜ƒPlease contribute ANY AMOUNT to this EXCITING project if you'd love to see my quirky thriller series on film. My Indiegogo Campaign page has all the deets...CLICK ON link in bio to learn more~ πŸ™πŸΌThanks in advance, and be sure to see the PERKS you can get with donations as small as $20!! . Please SHARE this post with your friends--THANK YOU SO MUCH! Happy New Year~~ Donnalyn Vojta . #suspensethriller #filmadaptation #booktofilm #booknerdigans #indie #indiegogo #crowdfund #bookworm #goodreads #crowdfunding #needdonation #donor #bookstagram #booklover #movies #indiefilm #moviefundraiser #fundraising #actionmovies #magicalrealism #filmmaking #bibliophile #bookish #filmsfrombooks #thriller #crimethriller #suspensethriller

Mommy4leg
(@mommy4leg)

5 Days 11 Hours Ago

#kangenanabul ....ketika hati sudah mau malam dan gelap, terasa sangat sepi 😒 biasanya anak2 selalu mondar mandir ada keriangan di rumah ini , tapi sekarang mommy kesepian 😭😭😭 jika mommy teringat kalian dan kangen kalian mommy hanya bisa melihat foto dan vidio kalian anak2 kesayangan mommy πŸ’”πŸ’”πŸ’” , mommy pasti berlinang air mata . Sudah hampir 1 bulan kalian pergi meninggalkan mommy untuk selamanya...tapi mommy berharap mommy pasti bertemu dengan kalian lagi di jannah allah yg indah dan abadi...mommy hanya bisa berharap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi . Jangan pernah lupakan mommy { kiko,cantik,chiki,chiku,chiko,mini,micky,milo,canti} ingatlah mommy selalu ya sayang 🌻 . #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Mommy4leg
(@mommy4leg)

7 Days 13 Hours Ago

#kangenanabul #kasihinduksepanjangmasa Ema...ema kenapa sih 😒😒😒 sedih , pendiam, murung terus. Ema jgn buat mommy sedih, mommy udah sedih banget kehilangan kiko,cantik,chiki,chiku,chiko,mini,michky,milo,kicik dan mommy ga mau lihat ema murung terus, ema harus ceria lagi ya, mommy tau ema kesepian, mommy jg kesepian ga ada mereka terasa banget 😭😭😭. Ema harus ceria lagi ya. Yuk sama2 kita isi kesedihan ema dengan ema ceria lagi biar mommy jg ga sedih ya ema 😍😍😍 #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Selamat pagi selamat hari rabu dari Si montok Gepy. . . Abis sarapan es krim nih (ayam raw yg masih beku) enak bangetπŸ˜‹πŸ‘ anak kecil mana coba yang gasuka di kasih es πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Ή . . Tadi si Gepy dan mama cantik #sicantikstray makan nya di dalem rumah, setelah makan langsung diajak mama nya stay di sini (belakang rumah). . . Pas ditengokin ternyata si mama cantik udah ngebolang. Dan si Gepy diem diem aja disini nurut. Mungkin tadi disuruh sama emaknya untuk ga ikut? . . Gepy ini umurnya sekitar 8-9 minggu. Yang mana normalnya umur segitu kucing udah di sapih . Tapi berbeda dengan si Gepy ini, dia masih disayang mamanya dan masih suka dipanggil panggil. . . 2 hari yg lalu, hari senin mama cantik masih di dalam kandang (pas ada razia). Udah ada 2 kucing jantan stray yang nunggu di deket kandangnya. Pasti mau pacaran sama si mama cantik :( . . Nah sekarang ini si mama cantik sepertinya sudah mulai cari pasangan lagi, dan mungkin sebentar lagi bakal masuk masa birahi. Suara ngeong nya beda (manggilin jantan). . . Sangat berharap sekali untuk bisa men-steril Mama Cantik sebelum dia masuk masa birahi dan keduluan bunting. Untuk steril kucing betina domestik, memerlukan biaya 400rb per ekor. . . Saya membuka donasi untuk biaya Steril #sicantikstray . 1 orang bisa berdonasi Rp. 25.000, jika ada 16 orang saja yang berdonasi, biaya steril akan terkumpul. Bantu saya untuk merealisasikan niat tsb. Dengan steril, kucing betina akan lebih sehat, tidak ada gangguan hormonal dan terhindar dari penyakit pyometra & kanker payudara. . . Bagi yang ingin berdonasi, bisa langsung hubungi saya lewat dm untuk tanyakan no. Rek Bank. Dan jika sudah transfer, harap sertakan bukti tf sebagai bukti pertanggung jawaban donasi. Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™ . . #needdonation #needdonasi #donasiuntuktnr

A little poor baby Mulla Laiba, who is diagnosed with an extremely rare and severe disease that is keeping her dangerously and continuously sick. The smile that once brightened up her day has been replaced with painful cries of help. Baby Mulla’s disease affects only one in a million, she risks life-threatening infections every day. She has Leukocyte Adhesion Deficiency Type 1, a disease which causes the immune system to malfunction, making her extremely susceptible to viral, bacterial and fungal infections. Now, even a small infection can be fatal for our little one who suffers from a fever every other day. Her pain and suffering seem never-ending. Her parents said that She was so tiny when she just came to this world. The nightmare began just days after she was born. She was healthy and active but the next day her stomach bloated and she had boils on her body. The only way this little baby can be saved is through a bone marrow transplant. Doctors have said that her life now depends on how soon she can get a transplant. She doesn't deserve life in isolation. At a time when she requires her mother's love and care, she is suffering in pain. There is nothing her parents can do except hope that she will be saved. However, her parents just can’t afford the additional Rs 25 lakh ($ 38,400) to fund it. Her parents have put all their efforts into starting her treatment, but her father is only a labourer and can not afford to pay her mounting medical bills. Her parents had to sell off all their valuables to arrange for the funds for her care, which has already amounted to Rs. 20 lakh ($ 30,700) thus far. But this complete treatment is time-bound-- if her parents delay it could lead to dire complications. Desperate, scared, and frantic, her parents have now pinned all hopes on Allah and the kindness of others to help bring their girl back from the jaws of death. Her future well-being depends on your support now. I implore upon you to donate generously, in order to secure for her a healthy new life. >> Link Donation is in bio of this page πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡ #humanitarian#socialworkers#desease#ummah#muslim#india#littlebaby#needhelp#needdonation#needtreatment#savethechildren

Mommy4leg
(@mommy4leg)

8 Days 19 Hours Ago

#repost @preciouspets777 .... Allhandullilah πŸ™ terima kasih bapak @aniesbaswedan atas kerjasamanya...tp semoga ini bukan wacana semata ya pak πŸ™ @dianfajarl @cnnindonesia @jakartaanimalaidnetwork @cat_lovers_in_the_world @indonesiacatsrescue @kcl_bekasi @bclc.indonesia @pecintakucing.indonesia @catsbelovedfriendindonesia @cats_of_instagram @djaboerscat @animalstoriesindonesia @jakartaanimalaidnetwork @karin_jaan @pecintakucing.indonesia @animaldefendersindo @letsadoptindonesia @villakittyfoundation @pembelasatwaliar @animaldefendersindo @pecintakucing.indonesia @rumahsinggahclow @natgeo @natgeochannel @asosiasigakhdi @indonesianstreetcat @bclc.indonesia #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi #gerakanantikekerasanhewandomestikindonesia

Mommy4leg
(@mommy4leg)

8 Days 24 Hours Ago

#repost @keepstreetfeeding .... lagi nonton berita barusan..diluar negeri bisa sekeren ini loh kucing diperlakukan..ini di inggris!di negara kita?ya Tuhan buat hidup aja susah,ga salah apa2 malah kena razia..ia razia yang belum jelas ujungnya akan sejahtera atau sebaliknya. . . sesih beberapa hari ini ditambah kabar soal razia,tapi gw juga sadar ga bisa berbuat apa2..mau marah juga percuma..bersedih juga cape.cuma bisa berdoa dan menitipkan mereka sama Tuhan yang sudah pasti akan melindungi dan memelihara mereka.ga ada yang ga mungkin buat Dia.. . . jadi ditengah tengah lagi ngerasa ga bisa berbuat apa2,udah niatin nanti siang mau datang dan liat langsung ke TKP di area puskeswan ragunan.tapi belum apa2 udah mewek dan lemes duluan ngeliat video dan foto yang seliweran di timeline..semoga KUAT..kita harus nunjukin kepedulian kita..kita tunjuka bahwa CL gak hanya bisa berkoar koar di medsos tapi harus ada tindakan nyata.. . . yuk yang di Jakarta,siang ini datang ya..bawa petcargo kalian,adopt mereka atau bawa makanan juga minuman buat mereka @jokowi @aniesbaswedan @sandiuno @dinaslhdki @dkijakarta , Malu pak sama luar negeri !!!! Semoga berita penagkapan dan penyiksaan hewan di indonesia sampai diluar negeri !!!! 😑😑😑😑😑 #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi #gerakanantikekerasanhewandomestikindonesia

'The sole meaning of our life is to serve humanity ' . Alhumdulilah Monthly grocery packs has been given to 10 deserving families. . Thank u everyone who believed in us ..YA ALLAH forgive us all ..May ALLAH accept our deeds nd make them exclusive for HIS sake. . **let's promise to serve people no matter what nd improve living of others.** In Sha ALLAH.. . #chotickoshish #chotisikoshish #islamabad #rawalpindi #lahore #peshawar #pakistan #growwithhassamxshomzi #faislabad #welfare #eidhi #needdonation #reejafam #musically #oriflame

Mommy4leg
(@mommy4leg)

9 Days 12 Hours Ago

@jokowi @aniesbaswedan TOLONG BAPAK YG TERHORMAT TANGGAPI SUARA HATI KAMI DAN KUCING2 !!! @Repost Ayo teman2 datang besok yaaa. Mami tunggu. Video di slide belakang adalah video ketika @wonderwowmen menolong kucing2 hasil tangkapan di rawa belong. Yg berhari2 dibiarkan kehausan, kelaparan dan sesak. Penuh pup dan kotor. Ayo jangan biarkan ini terjadi lagi. Buktikan kita ada !!!! @ameowliazagita @wonderwowmen @cnnindonesia @jakartaanimalaidnetwork @cat_lovers_in_the_world @indonesiacatsrescue @kcl_bekasi @bclc.indonesia @pecintakucing.indonesia @catsbelovedfriendindonesia @cats_of_instagram @djaboerscat @animalstoriesindonesia @jakartaanimalaidnetwork @karin_jaan @pecintakucing.indonesia @animaldefendersindo @letsadoptindonesia @villakittyfoundation @pembelasatwaliar @animaldefendersindo @pecintakucing.indonesia @rumahsinggahclow @natgeo @natgeochannel @asosiasigakhdi @indonesianstreetcat @bclc.indonesia #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi #gerakanantikekerasanhewandomestikindonesia #bekasicatlovers #bekasicatlovercommunity

Nah ini nih yang namanya #sicantikstray . Emang bener cantik kanss. Padahal ga pernah mandi ya tapi mulus gitu 😢 . . . Si Cantik ini sudah siap untuk steril dengan biaya sebesar 400rb. Saya butuh bantuan teman teman semua untuk mencapai target biaya steril si Cantik. 1 orang bisa donasi sebesar Rp. 25.000. Jika ada 16 orang yang berdonasi, insyaAllah akan terkumpul sebesar Rp. 400.000. . . . Uang ini murni untuk biaya steril saja, tidak untuk biaya pakan atau yang lain. Bantu saya untuk merealisasikan kegiatan tersebut. Setelah si Cantik, masih ada si induk Item #theblackgangscat yang perlu di steril 2 bulan kedepan setelah anak anaknya masa sapih. . . . . Saya berharap banyak keikutsertaan teman teman semua demi kesejahteraan kucing kucing stray khususnya para induk Produsen utama kitten kitten. Untuk para calon donatur, bisa langsung dm saya untuk menanyakan no. Rek Bank. Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™ . . . #needdonation #needdonasi #donasiuntuktnr

Anaknya si Cantik, indukan stray yang biasa ada di belakang rumah. Sebut aja Gepy, karna kakinya gepeng. Bisa dilihat di pic ke 3, kaki kanan depan nya spesial 😊 sengaja ngandangin si cantik dan anaknya untuk jaga jaga. Sebenernya si Gepy ini masih rada liar. Tapi ndelalah nya malem senin bisa ketangkep. . . . Cakep ya? apalagi kalo udah mandi nanti. Pasti makin cakep. Rencana setelah ini (razia raziaan), kalo memang ada rezeki, si induk Cantik akan di steril. Tapi masih terkendala biaya. . . . Biaya untuk steril kucing betina domestik sebesar 400rb. Jika saja ada 16 orang yang menyumbang sebesar Rp. 25.000, biaya sudah terpenuhi. . . . Bismillahirohmanirohim, dengan postingan ini, saya membuka donasi untuk steril #sicantikstray 😊 jika ada donatur yang ingin mendonasikan rezekinya untuk si Cantik, bisa langsung dm saya untuk menanyakan no. Rek Bank. Jangan lupa jika sudah transfer, agar mengirimkan bukti tf ke dm saya sebagai bukti pertanggung jawaban uang yang masuk. . . . . Sedikit cerita, si Cantik ini stray cat yang sering datang kerumah untuk makan. Beberapa hari lalu baru ketahuan kalo dia ternyata lagi momong anak yg umurnya sudah lebih dari 2 bulan. Berarti sebentar lagi, si Cantik akan masuk masa birahi lagi. . . . . Mari awali tahun 2019 dengan berbagi kesejahteraan, salah satu caranya dengan TNR kucing kucing disekitar. Saya berharap banyak bantuan kalian semua untuk mencapai target tersebut😊 terima kasih! . . . . #needdonation #needdonasi #donasiuntuktnr

Mommy4leg
(@mommy4leg)

9 Days 14 Hours Ago

Ya Allah... Sedih baget.. Ibunya kena jaring.. Memandang pasrah dan ketakutan.. kepada anaknya yg memegang tangan ibunya.. Seolah mengucapkan kata perpisahan.. 😒😒😒😒😒di mana hati nurani yg pegang jaring itu.πŸ’”πŸ’”πŸ˜ΏπŸ˜Ώ @jokowi @aniesbaswedan dimana hati nurani kalian 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑 TOLONG BAPAK2 YANG TERHORMAT !!!! Lepaskan mereka !!!! @gardasatwaindonesia @cat_lovers_in_the_world @indonesiacatsrescue @kcl_bekasi @bclc.indonesia @pecintakucing.indonesia @catsbelovedfriendindonesia @cats_of_instagram @djaboerscat @animalstoriesindonesia @jakartaanimalaidnetwork @karin_jaan @pecintakucing.indonesia @animaldefendersindo @letsadoptindonesia @villakittyfoundation @pembelasatwaliar @animaldefendersindo @pecintakucing.indonesia @rumahsinggahclow @natgeo @natgeochannel @asosiasigakhdi @indonesianstreetcat @bclc.indonesia #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi #gerakanantikekerasanhewandomestikindonesia

Mommy4leg
(@mommy4leg)

9 Days 16 Hours Ago

@jokowi @aniesbaswedan tolong bapak2 yang terhormat , atas nama pecinta kucing seluruh indonesia, jaganlah menyakiti hewan yg lemas berdamping hidup tentram dengan mereka, kucing2 ini bukan hama dan bukan sampah , contohlah negara TURKI , JEPANG yang damai berdampingan hidup dengan hewan terutama kucing. Dari masyarakatnya sampai aparat yg tertinggi jaganlah berbuat seenaknya, malu dengan negara lain yg lebih maju dari negara kita TOLONGLAH LEPASKAN MEREKA PAK @jokowi @aniesbaswedan dengan segala kerendahan hati @gardasatwaindonesia @cat_lovers_in_the_world @indonesiacatsrescue @kcl_bekasi @bclc.indonesia @pecintakucing.indonesia @catsbelovedfriendindonesia @cats_of_instagram @djaboerscat @animalstoriesindonesia @jakartaanimalaidnetwork @karin_jaan @pecintakucing.indonesia @animaldefendersindo @letsadoptindonesia @villakittyfoundation @pembelasatwaliar @animaldefendersindo @pecintakucing.indonesia @rumahsinggahclow @natgeo @natgeochannel @asosiasigakhdi @indonesianstreetcat @bclc.indonesia #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi #gerakanantikekerasanhewandomestikindonesia

Mommy4leg
(@mommy4leg)

10 Days 13 Hours Ago

#kangenanabul #kasihinduksepanjangmasa harus bagaimana lagi mommy harus sampaikan kepada ema πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’” , tiap malam selalu bawa makanan untuk anak2 nya 😭😭😭 tp mommy ga bisa bahasa kalian, maafkan mommy ema yg tidak bisa menjaga anak2 mu { kiko , cantik, chiki, chiku, chiko , mini, micky, milo ,kicik} yang udah mendahulukan ema sm mommy 😭😭😭 karena anak2 sakit karena panlea 😭😭😭 Sampai detik ini mommy nulis ema masih ngeong2 kesana kemari mencari anak2 nya. Ya allah sakit πŸ’”πŸ’”πŸ’” ini, perih mendengarnya tiap malam, percuma jg mommy ngomong sm ema , ema jg ga akan mengerti. Dan yg tambah sedihnya lagi ema semakin hari semakin sedikit makannya sejak anak2 pergi ke pangkuan sang pencipta 😭😭😭 Ya allah, kuatkan hamba mu yang setiap malam harus mendengarkan ema mencari2 anak2 nya πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’” #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . BONE-i menitipkan pesan kesaya untuk memberi makan keluarganya disana .. saya pun menjadikan rumah BONE-i menjadi destinasi #streetfeeding saya yang terakhir.. makan yang banyak ya semua.. jaga kesehatan . Alhamdulillah SF dihari Minggu ini selesai . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek yang lagi nongkrong Deket pengendara ojol. Saya panggil untuk makan dulu . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di jembatan 2 . Ada bapak bapak tua sedang tidur dekat gerobaknya.. tapi bapak itu tidak tidur sendirian , bapak itu tidur dengan dedek Gemash.. kamu asyik main di gerobak tapi depan kamu sudah jalan raya dek. . Makan dulu yuk.. terus dedek bobo lagi ya.. . Sehat selalu buat bapaknya.. . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . Lanjut ke jembatan 2 , ada kucing kucing lucu disini yang makan ikan goreng Sisaan , lalu saya beri mereka dryfood dan air supaya mereka kenyang.. . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . Dedek ini melamun di pinggir jalan Deket kota . Makan dek, biar lantang terus bobo.. ga udah melamun lagi ya . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek tidur sendirian . Maaf ya dek dibangunin , biar dedek makan dulu , terus bobo lagi . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

10 Days 15 Hours Ago

#streetfeeding . . Bismillahirrahmanirrahim.. saya mulai SF dihari Minggu ini dari Pesing poglar. . . Banyak kucing cantik disana yang lapar, makannya cukup lahap sekali.. . . Dislide ketiga ada kucing yang sangat kurus sekali .. semoga kamu cepet gemuk berisi ya.. . . Jangan main dijalan . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Rabita
(@furrycatmother)

10 Days 20 Hours Ago

These are my rescued cats, i keep them in front yard, total aleeady 20 dan 10 cats that i brought inside. All of them has been vacinatted dan steril. Honestly, having 30 cats dam feeding stray cats twiceca week i feel its aleeady over my buget. If there is someone willing to donate cat food is highly appreciated. And also if someone can help me on the cost if vaccine and steril too, i more than happy. Becuase my mission is to eeduce the cat population.#needdonation #pedulikucingjalanan #catrescue #adoptdontshop #animaldefendersindonesia #catlover #catdaddy #gofundme #gofundmedonations

Obi mau bicara soal ' yang katanya ada razia besar besaran di Jakarta ' . . - πŸ§’ : oke bapak nyimak aja. dengerin nih, kaleng kongguan mau ngomong. . . Kalo menurut Obi, karena ga ada para CatLovers dan doglovers yang ngomong ke dinas soal ini jadi kita mau ga mau berhadapan dengan orang dinas yang turun kelapangan ( penangkapan kucing ) . . Obi udah suruh bapak Tobi untuk bilang ke dinas jika tujuan tidak jelas untuk apa? Kita wajib menanyakan , karena sudah banyak rumor kalo kucing disana diperlakukan dengan tidak menyenangkan .. . . Saya memohon untuk para netizen ayo sama sama gerak, jangan sampai muka mereka sedih karena tidak ada yang nolong.. apa kalian tega melihat muka lucunya didalam kandang yang sempit dan ga tau mau dibawa kemana.? . . Kalo bapak Tobi bakal hadapin orang dinas yang turun kelapangan dengan pertanyaan . Saya : Kucing ini mau dibawa kemana? Saya boleh tau laporan penangkapan nya untuk apa? . . Pertanyaan 1 Dinas : Kucing bawa virus. Saya : maaf pak kucing ini sudah saya vaksin semua . . Pernyataan 2 Dinas : kucing ini hama , sekali lahiran bikin banyak doang meresahkan Saya : maaf pak, semua kucing ini sudah saya steril. . . Atau kakak ada pernyataan sendiri untuk hadapi orang dinas tsb. Intinya kita perlu Jawaban nya .. . Kenapa saya buat ini? Karena kita ga tau tujuan mereka, kalo mereka ga mau jawab itu aneh, karena setiap tindakan pasti ada laporannya .. kalo mereka tidak memberikannya kita wajib curiga.. . . Saya mohon untuk kakak Kaka semua yang baca ini, Tolong kalo ada kucing yang ketangkep di daerah kalian saya mohon bela mereka dengan pertanyaan. Kasihan mereka ga bisa ngomong.. . Ayo bela mereka! Jangan cuma bilang kasihan di kolom komentar.. . . @ri_juniyanto . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 8 Hours Ago

Selamat malam. Abis tempur lawan Poop dan ganti Koran mereka. sudah rapi , saya tinggal kebawah ambil makan dan minum eh malah sudah ada yang Poop lagi.. . Ini kamar anak anak . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 12 Hours Ago

#attention malam ini . Tolong sampaikan ke orangtua, saudara, teman, sahabat , gebetan , selingkuhan dan pacar kalian . Untuk pelan pelan membawa kendaraan , karena banyak nyawa kecil dijalan yang butuh hidup dan kasih sayang. Jangan sampai setiap tarikan gas anda membunuh mereka .. . . Kucing sudah saya kubur . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding Hari ini makan ikan . Mohon maaf belum ada catfood karena biaya belum ada, bagi yang ingin membantu silahkan donasi disini : A/n: KOAN BIE JENNY No.Rek : 0254021021 Bank BCA Konfirmasi melalui DM jika sudah transfer . #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia #opendonasi

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

12 Days 24 Hours Ago

Bone-i . . Dana operasi 2- 3 juta Yang ingin membantu kesembuhannya bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

My Granddad was hollidaying in a rural area of Thailand and collapsed due to an infected wound in his leg. He went to hospital and they discovered that on top of the infection his kidneys were damaged, blood pressure was very high and he had fluid on his heart and lungs from the infection. He's been stabilised, but we can't afford the hospital bill and they have stopped all treatment and wont even provide food now. Please help us! https://www.gofundme.com/urgent-hospital-bill #needhelp #needdonations #needdonation #inforeignhospital #inhospital #verysickneedhelp #verysick #sick #needmoneyfast #needmoney #unwell #pleasesharelink #pleaseshare

Mommy4leg
(@mommy4leg)

13 Days 14 Hours Ago

- HATI - HATI - . . RepostBy @rumah_singgah_tpp @wennifanni_ "Jakarta Akan ada razia besar2an pada minggu ini dan minggu depan terhadap anjing/ kucing liar/ di liarin ( semua yg berada di luar pagar di anggap liar) mohon teman2 amani sebisa mungkin.tetima kasih." (via #instarepost @AppsKottage) Ya allah, tolong lah anak2 ku di luar sana. Lindungilah mereka dari manusia2 yang serakah dan tidak berperasaan terhadap mahluk yang lemah πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’” #pedulikucing #kucingdomestik #kucingsehat #anakkucinglucu #catloverindonesia #pecintakucingindonesia #pecintakucing #opendonasikucing #kitabisacom #catneedshelp #catloversclub #pecintakucingkampung #opendonasi #kucingindonesia #perdulikucing #kitabisacom #kucingdomestikindonesia #donasiuntukkucing #needdonation #makanankucing #petshop #bantuankucing #makanankucingmurah #vaksinkucing #makanankucingsehat #makanankucingbekasi #pecintakucingbekasi

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

13 Days 14 Hours Ago

Hari ini saya membawa bone-i ke pdhb cucu untuk segera mendapatkan penanganan.. setelah sampai sana saya bertemu dengan DRH.Sri rotoro . Dokter tsb mengatakan bahwa kucing yang bernama bone-i ini kucing kuat yang bisa survive dalam kondisi seperti ini.. sel dagingnya terus berkembang dan bagus, tapi ancaman infeksi akan terus datang karena lubang yang akibatkan tulang yang keluar di kakinya.. . . Bone-i belum bisa dioperasi karena tidak ada dokter yang ahli dalam hal tulang( dalam jadwal hari ini ), DRH. Sri Rotoro mengatakan bahwa di pdhb cucu ada drh yang ahli dalam hal tulang dan itu adanya di hari Senin, dan itu kita masih harus konsultasi dulu dan membuat perjanjian untuk di Operasi , dengan arti kita masih perlu pertemuan beberapa Minggu untuk bisa operasi bone-i . . PENTING ! Saya sempat tanya dengan Drh. Sri Rotoro untuk biaya operasi nya , dokter itu hanya menyubutkan perkiraan nya yaitu : 2 juta - 3 juta .. . . Saya mohon bantuannya untuk dedek bone-i agar segera sembuh dari penyakitnya.. kucing hebat ini perlu bantuan dari kakak kakak semua. . Donasi bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

😭😭Hari ini nggak ada makanan,tapi tetap senang πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ . Dimohon yang ingin membantu bisa berbagi keberkahan melalui donasi ya.. *Jika berminat dapat langsung DM di akun ini ya.. Teman-teman 😊😊* !!!BERBAGI ITU INDAH!!! . #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia

"The love for all living creatures is the most noble attribute of man." ~Charles Darwin Simika has been a volunteer at HIS for past one month. She has been a dedicated volunteer and has contributed immensely in the cleanliness of the kennels and has taken special care of puppies by fostering them. Her love and bonding with the animals is commendable. She has also adopted a kennel for a year. We at HIS heartfully acknowledge her contribution and would urge all of like minded to come forward to support HIS in its noble cause either by donating or by volunteering. Show your love for animals and tag 5 friends. #helpinsuffering_india #helpinsuffering #jaipur #donate #adopte #adoption #volunteer #animallover #helpinneed #india #streetdog #streetdogsofindia #puppies #needdonation #ngo

#streetfeeding . hujan-hujan makan siang, enak banget. 🐈: teman-teman yang ingin membantu donasi silahkan DM akun ini ya, berapa pun nilainya yang pasti berguna buat saya meow... meow... . #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia🐱

🌱
(@nic_janwill)

15 Days 8 Hours Ago

#repost @ri_juniyanto SOS πŸ†˜ πŸ†˜ please help Ricki cover the cost to help this street cat, he feeds the strays every day and often comes across cases like this, he uses his own time and money to care for these babies when often, others will just walk by. EDIT: This kitten is in Indonesia, she is getting help, she has not been left on the streets. The person helping her gets by on donations. He needs your help to help her. He is doing his best. Saya membutuhkan bantuan teman teman semua untuk kucing lucu ini.. . . Donasi ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Terimakasih kakak kakak semua . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding part 2 Makan malam tetapi makanan sudah habis jadi ngak kebagian semua 😒😒 . Mohon bantuannya teman-teman dengan donasi langsung dm aja #kucinglucu #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 14 Hours Ago

Saya membutuhkan bantuan teman teman semua untuk kucing lucu ini.. . . Donasi ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Terimakasih kakak kakak semua . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 14 Hours Ago

#streetfeeding . Pulang dari petshop membeli bahan bahan karena stok makanan habis dirumah .. lalu pas pulang ketemu dedek dedek ini, kelaparan sekali makannya sampe ngomel.. makan pelan pelan ya sayang.. makan yang banyak terus istirahat . . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

16 Days 7 Hours Ago

😺Tobi : Dulu Obi ga tau petasan itu apa? Dan kenapa berisik sekali? .. Pas Obi tanya bapakku yang jelek itu jawabannya... . πŸ§’Bapak : Petasan itu = bubble wrap, bi.. . . 😺Tobi : oh bubble wrap , akhirnya Tobi bisa tidur dengan nyenyak . . #tobi . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

16 Days 8 Hours Ago

Selamat tahun baru 2019 semua.. . . Semoga kita diberi kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran.. . . Semoga ga bosen ya liat Tobi yang eksis terus .. . . . #tobi . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

16 Days 15 Hours Ago

Necky ( Belakang ) : Liat deh petasan tuh gede banget , warna warni.. . . Rabbit ( depan ) : mana ada petasan sore sore gini.. mungkin itu Airdrop ( PUBG ) . Necky : beneran itu petasan , makanya liat dulu.. . . Rabbit : punya Temen Halu.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten