#quotes

51,007,045 posts tagged with #quotes

Photos and Videos about #quotes

. . #writer #writing #writers #writersofig #writersofindia #indianwriters #poetsofinstagram #instagram #instaquotes #instawrite #indianquote #qoutlesslover #wordswag #wordsmith #littleconversation #wordsttoliveby #writersofindia #tag #quotes #saying #instaquotes #wordsgram #thoughts #thegoodquotes . . _Heartless_writer_87 Follow @_heartless_writer_87 To see more💖 👉Best Of Instagram Page👌 👉Turn On Post Notification📲 👉Tag Your Love💞 👉Tag Your Friends👬 👉Keep Sharing🔥 👉Like ➕ Comment👍 @_heartless_writer_87

Meilinda
(@_mlda18)

6 Seconds Ago

Cintai apa yg kmu suka tinggalkan yg membuatmu terluka. #instalike #quotes #likeforfollow

Un insegnamento semplice ma potente! 🙂

👍if you agree, 👎 if you don't Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic . . . . . . . . . . . . . . #meme#memes#followforfollow#follow4follow#lifestyle#manlifestyle#funny#tagforlike#likeforlike#womanlifestyle#woman#succes#hustle#future#past#power#quote#quotes#magic

clepu.id
(@clepu.id)

11 Seconds Ago

Sopan santun merupakan unsur penting dalam kehidupan bersosialisasi sehari - hari setiap orang, salah satu faktor yang menunjukkan sopan santun adalah dengan bagaimana cara kita berpakaian 😊 . Info detail chat || WA 08111198474/082220124696 . #clepu #fashionclepu #clepuindonesia #fashion #stylish #fashionhijab #fashionmuslim #ootdhijab #outfit #hijab #quotes #quotesfashion #quotesstyle #quotesinspiratif #fashionsemarang #fashionbandung #fashionjakarta #fashionsurabaya #fashionjogja

Follow for more @love_ambience Turn on post notification . . . #quotes #lovequotesfeelings #lovequotes #mylove❤ #tagforlove #lovewrites #loveforever

I caratteri più solidi sono cosparsi di cicatrici.🥀 • • • • • #summeroutfit #summer2019 #summervibes #longdress #goldenhourlight #instagoodlife #instagood #quotes #nicepicture

👍if you agree, 👎 if you don't Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic . . . . . . . . . . . . . . #meme#memes#followforfollow#follow4follow#lifestyle#manlifestyle#funny#tagforlike#likeforlike#womanlifestyle#woman#succes#hustle#future#past#power#quote#quotes#magic

👣 #barcelona❤️ . Sé feliz, quien te quiera sonreirá contigo. Quien se moleste por tu sonrisa, que no te la borre. Sigue sonriendo. Sigue siendo feliz. Sigue. 2019, qué ganas sigo teniendo de ti. // Be happy, who loves you will smile with you. Who is bothered by your smile, who doesn't erase it. Keep smiling. Keep being happy. Follow. 2019, I still keep loving you. ¿👗👠 o 🏍? ¿Qué opináis? . . 👗👠 or 🏍? What’s your opinion? . #sagradafamilia #i❤️barcelona #québonitaeresbarcelona #silca #silcaquotes #quotes #silviacaballero #actresslifestyle #smileforever #smile #silviacaballerotravel #lifeissmile #tbt #thursday #jueves #travel #tourism 👣

Aktifkan notifikasi kiriman🌠 🇲🇨L4skar_Team🇲🇨 🍁💈Follow Me @laskar_rwins💈🍁@deylop.dll😘 I'M FROM INDONESIA🇮🇩 💥SUPPORT 300 NYA..OK🙏🙏😋 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🤘•••MY TEAM••• 🤘@abdul_rahmanhou 🤘@laskar_story17 🤘@laskar45_nation 🤘@laskar_daily_nation 🤘@syahrilhidayats 🤘@l4skar_pemimpi 🤘@laskar_patrick 🤘@laskar_jaya 😈some😈 @bay.jingliks@irfanmbj@skyvee_024_ 🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭 Kumpulkan kata-kata. ! 🏘At indonesia Sukoharjo city 📳Repost.?? Silahkan✅ ❤️Like jika suka ✅ 👨Tag Teman kalian✅ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ HASTAG 📩📌 ‌SOME HASTAG⚠️ #videokeren #video30detik #videostorywa#videopolosan #storywakekinian #storywa#storywakeren #quotes #quotesindonesia#quotesberkelas #berkaryaaja_ #berkaryaaja#berkarya #sampahberkarya #indonesiaberkarya#kinemasterpro #djindonesia #likeforfollow#followforfollow #bangsatberkarya#bangsatterhormat #bajingan_quotes#bangsatquotes #bajinganterhormat #editorindonesia #literasi30detik

👍if you agree, 👎 if you don't Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic . . . . . . . . . . . . . . #meme#memes#followforfollow#follow4follow#lifestyle#manlifestyle#funny#tagforlike#likeforlike#womanlifestyle#woman#succes#hustle#future#past#power#quote#quotes#magic

I keep my thoughts in my head that way no one listen to them and judge you 🐍🥀 - @worrying_is_a_killer - - - - - - - - - #snake #snakes #quotes #trust #quietthoughts #quiet #sadquotes #trustissues #trustquotes #show #your #true #colours #truecolour #truecolours #beyou #dont #hide #your #pain

Tag someone :v * * * * ||---------------------------------------------------------------------------|| Jangan lupa SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE NYA 😁 • ||----------------------- ]> 👇👇👇👇<[---------------------------|| • >>>>>>>>>>>>>📍 Maris Marbun Official 📍<<<<<<<<<<<<<< • || •_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_• || + ||•> Jangan lupa FOLLOW Ignya @quotes_rasa2 Oke👍 , jangan kelamaan diliatnya nanti jadi suka😂BERDIRI SEJAK KAU MENDUA DARIKU📌 + >|| • • • • • • • • • • • • • ||> • Request ?? DM 📩 • >|| • • • • • • • • • • • • • ||> = ||•> Jangan lupa Gunakan Hastag #quotes_rasa2 = || •>•>•>•>•>•>•>•>•>•>•>•>•>|| • Created By : @maris.lg27 • || •>•>•>•>•>•>•>•>•>•>•>•>•>|| • Hastag : #catatanhati #quotesindonesia #quotes #quotessindiran #bajinganquotes #path #pathdaily #pathquotes #katajomblo #kodekeras #katabijak #tentangrindu #tentangrasa #pathquotes #pathsenja #catatanhijrah #dagelan #myquote #kodecewek #tentangcinta #katarindu #moodbaster #pejuanggarapan #quotes_rasa1 #rindu #love #sepatahkata #literasirindu #ruangdetik #pathdailyupdate @catatanhijrah @quotesislami @quoteshijrah @katakatamuslim @katakatabijak @tentanghijrah @quotesmuslim @katakataislami @katakatamaaf @tentangislam @hijrah @ukhty @katakata @quotes @kataislamic @tentangislam @kataislam @islamku • ||^|^|^|^|^|^|^|^|^|^|^|^|^|^|| • •> Salam Tangan Karya •>Generasi Muda •>Anak indonesia ]<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><[

👍if you agree, 👎 if you don't Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic . . . . . . . . . . . . . . #meme#memes#followforfollow#follow4follow#lifestyle#manlifestyle#funny#tagforlike#likeforlike#womanlifestyle#woman#succes#hustle#future#past#power#quote#quotes#magic

Comment YES if you agree ☺️⠀ -⠀ Follow @quotedropz for more ❤️⠀ -⠀ Like / Comment / Tag 💬 ⠀ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬⠀ •⠀ •⠀ #quotes #quote #quoteoftheday #quotestoliveby #instaquote #words #poetry #lovequotes #lifequotes #quotestagram #inspirationalquotes #motivationalquotes #success #wisdom #truth #poem #dailyquote #love #goodquotes #thoughtoftheday #quotesaboutlife #quotesandsayings #successful #motivational #positivequotes #happiness #positivity #growth #wise #potential

Never allow waiting to become a habit. Live your dreams and take risks. Life is happening now. . . Join me on this beautiful ride at http://startavon.com Reference Code: akirchner #anxiety #coffee #art #writing #poetry #entrepreneur #riseandgrind #hustle #entrepreneurship #hustlehard #writersofinstagram #poetsofinstagram #animallover #buddhist #avonrep #kirchneradminservices #quotes

Kadang kita lupa ya sahabat? Terlalu asik kerja, sampai-sampai waktu sholat terlewat. Kalo udah lelah, maunya langsung tidur sampai rumah. Besoknya aktivitas lagi, tanpa rasa bersalah sama sekali. Giliran udah susah, bingung seolah kehilangan arah.. . Padahal, Allah selalu kasih kita semangat tiap waktu. Pagi hari di waktu Subuh.. Siang hari di waktu Dzuhur.. Sampai di waktu Isya.. Mashaa Allah.. . Ingatlah Allah disetiap langkah kita, Inshaa Allah segala susah berubah jadi mudah. Aamiin..😊😇 . #kajianfabil #quotes #sedekah #kajian #kajiansunnah #instaquotes #hijrah #sahabathijrah #istiqomah #amalanjumat #sedekahonline #fabilquotes #dailyqoutes #berbagiituindah #jumatberkah

Semoga bermanfaat. . . ▪▪▪ Dukung kami ya dengan cara? Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ▪▪▪ . . Follow @sarana.hidayah @sarana.hidayah . Tag sahabat terbaikmu 💕 💕 💕 . #halaqohislam #saranahidayah #islamicquotes #quotes #ukhuwah #islam #dakwah #tausiyah #istiqomah #beraniberhijrah #celotehmuslimah #doodle #art #dakwah #kartun #muslim #muslimahwear #islam #hijrah #inspiring #top #cinta #hijrahsantun #inspiringmuslimah #tausiyahcinta #muslimah #hijab #halal #pasanganhalal #nikahasik

It's very important that we have a short memory. Taking a loss may hurt for a short period of time but guess what, you'll get over it. HOWEVER, if you allow those emotions to stay with you, that small loss can easily open the door for something much worse. . .. ..... ..... #forex #forexmarket #forextrader #forextrading #trader #trading #newtrader #currencytrader #currencytrading #learntotrade #howtotrade #tradingcoach #forexcoach #financialmarkets #stocks #stockmarket #investing #quotes #greatquotes #quoteoftheday #quotestoliveby #wisewords #crypto #thursdaythoughts

“Cuando fotografías a una persona en color, fotografías su ropa, cuando lo haces en blanco y negro, fotografías su alma.” Ted Grant . #dzoom #frasescelebres #quotes #photography #fotografia #fotografos #photographers #inspiracion #inspiration

👍if you agree, 👎 if you don't Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic . . . . . . . . . . . . . . #meme#memes#followforfollow#follow4follow#lifestyle#manlifestyle#funny#tagforlike#likeforlike#womanlifestyle#woman#succes#hustle#future#past#power#quote#quotes#magic

Bahagiaku adalah saat melihat kamu bahagia karena aku:) . . ➡️Follow @sejakrindu⬅️ . . . 👉Jangan lupa like♥ coment🗯 dan tag siapa aja yang kamu sayangi👈 🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻 Follow my partner : @habibi_cuculala2 @febbynrp_ @mellazhrn 🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻 ⏸Open Partner⏸ ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ #rindu #quoteswa #baper #goresanhati #goresanqolbu #kodepeka #instagram #tereliye #timeline #rintiksedu #lukaserius #sindiran #galau #timeline #literasi30detik #quotes #indoberkatagram #katahati #storygalau #galauquotes#caption #sajakdetik #literasi30detik #bucin #quotes #quoteswa #statuswa #storygram #katakatabijak #rindu #hanyarindu #katakatacinta #cinta #harapan #sakithati

Via @motivationapp: One, remember to look up at the stars and not down at your feet. Two, never give up work. Work gives you meaning and purpose and life is empty without it. Three, if you are lucky enough to find love, remember it is there and don't throw it away. #quotes #motivation #qotd #quote #inspiration #quoteoftheday #motivationalquotes #dailyquotes #inspirational #quotestoliveby #motivationapp #inspirationalquotes #instamotivation #instainspiration #instasuccess #instalife #instaquotes #motivationdaily

Lavender and Alice Hoffman (Practical Magic ) There's a few things I've learned in life: always throw salt over your left shoulder, keep rosemary by your garden gate, plant lavender for good luck, and fall in love whenever you can. . . . . . . . . . #goodmorning #mornigquotes #lavender #lavenderfields #lavanda #lavenderfield #nature #naturelovers #naturephotography #lavande #me #myself #picofme #life #lifestyle #lifequotes #thursday #love #quotes #puglia #pugliagram #pugliamia #instagood #instalike #picoftheday

👍if you agree, 👎 if you don't Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic Follow👉👉👉@_quotes_magic . . . . . . . . . . . . . . #meme#memes#followforfollow#follow4follow#lifestyle#manlifestyle#funny#tagforlike#likeforlike#womanlifestyle#woman#succes#hustle#future#past#power#quote#quotes#magic

Mr @safri_intellectual id inviting you to join our ‘Intellectual Mind Stimulation’ Masterclass. Follow @nspasia for more updates.

M
(@notyoumadison)

2 Minutes Ago

"E se mi guardi davvero e poi mi vedi? Io voglio che stravedi non che vedi!" P.Cavalli, Datura

Remembering Allah during every situation, with one's time, heart and deeds.💕💕💖 #quotes #moslem #islamicquotes

¡¡●■《《💑》》《💑♡♡♡💑》■●¡¡ ☆☆▪▪■■《💘 》》■■▪▪☆☆ #cutecouples 💑 #dpz 👍 #likeforlikes 👍 #followforfollowback 👍 #smile ♡♡♡♡😊😊 #writing 👰 #writer 📱 #hindiquotes 📝  #instalike 👍 #likeforfollow 👍 #writers 👼 #sadquotes 😞 #hindishyari 📝 #quotes 📝 #comment 💭 #tweegram  #quoteoftheday 📝 #dailyquotes 📝 #instaquotes  #instadaily 📝 #inspirational #motivational 💬 #instamood  #todaysquote  #lifequotes 💑💑💑💑💑 #instagood #love 💑 #indianwriter #follow 😉

Billie Eilish den favori şarkı ? 💜

22 Januari 2019 Dari sekian banyak orang yang mengaku dekat denganku, cuma Abang yang selalu bilang, "Aku ngecewain kamu ya? Maafin aku yaa kalo udah bikin kamu marah. Kalo kamu kecewa atau marah, bilang aja ke aku." . "Ah, dasar aja lo cuma inget omongan dia!" Nggak! Emang cuma dia dan dia yang begitu. Dan aku gak pernah nemuin lagi orang yg gak gengsian buat langsung minta maaf kaya Abang Disini mau bahas Abang? Bukan! Disini mau bahas betapa mahalnya sebuah kata "Maaf". Seberapa sering mendengar orang bertengkar langsung meminta maaf tanpa bertanya siapa yang salah? Seberapa sering mendengar dua orang yang tidak salah tapi malah saling meminta maaf dan memaafkan? Berapa banyak orang yang jadi semakin menjauh hanya karena gengsi dan merasa benar sampai dia enggan meminta maaf kepada saudaranya? Iya, mahal sekali bukan? Bahkan hanya sebatas kata "Maaf" dan semua masalah yang ada akan terselesaikan. . "Cuma di mulut! Susah kalau di hati" . Emang susah. Siapa yang bilang gampang? Tergantung seberapa ikhlas kita memaafkan. Makin ikhlas yaa makin gampang buat ngelupain. Bedanya mungkin gak akan pernah bisa sama lagi seperti kemarin. Akan ada jarak yang tercipta. Ada celah yang tidak akan pernah bisa lagi diisi oleh apapun untuk menyatukan. Tapi, minimal memaafkan bisa membuat hati lebih tenang. Kamu, tidak perlu susah payah untuk terus menyimpan amarah. Bukankah begitu lebih menenangkan? . #hijrah #quotes #parenting #islam #dakwah #indonesia #jatuhcinta #anak #kisahislam #jodoh #motivasi #30harimenulis

21 Januari 2019 Kemarin sowan ke salah satu rumah tokoh masyarakat, ada satu pertanyaan beliau yang terngiang sampai sekarang. Beliau bertanya, "Mba, pernah makan nasi aking? Atau nasi jagung?" Deg! Aku hanya tersnyum dan menjawab "Nggak pak" . Tau nasi aking? Aku tau karena ada beberapa tetangga yang pernah meminta nasi sisa ke rumah. Kata Ummi nasinya nanti di jemur sampai kering, setelah itu dimasak seperti memasak nasi pada umumnya. Jangan tanya bagaimana rasanya! Aku hanya tau jika sedang memasak nasi itu masya Allah baunya. Ah ya, bahkan membayangkannya saja aku tidak sanggup. Nasi jagung? Seingetku belum pernah makan. Tapi kalau jagung yaa sering. Maybe rasanya tidak jauh berbeda. Kapan-kapan ajak aku makan nasi jagung ya?! Karena aku termasuk orang yang pemilih dalam hal makan merasa ter-pelatuque dengan pertanyaan itu. Iya, aku merasa kurang bersyukur kalau sedang memilih makanan. Tidak semua orang bisa makan dan aku memilih makanan? Oh Allah maafkan hamba-Mu yang tidak pandai bersyukur ini. . #hijrah #quotes #parenting #islam #dakwah #indonesia #jatuhcinta #anak #kisahislam #jodoh #motivasi #30harimenulis

20 Januari 2019 Sesuatu yang abstrak itu tergantung siapa yang melihat. Kalau orang berseni tinggi mungkin dia akan bisa melihat seni. Kalau orang itu tidak berseni tinggi dia akan menyangka bahwa itu hanyalah lukisan yang berantakan. Sama seperti menilai oranglain. Kalau orang hanya melihat dari satu sisi dan sesaat mungkin yang terlihat hanya baik atau buruknya saja. Tidak semuanya terlihat. Ah iya, selama apapun kamu mengenal dan menikai dari sisi manapun. Kalau ada sisi yang selalu dia tutup rapat ya kamu tidak akan pernah bisa mengenalnya dengan baik. Sampai kapanpun. Itu sebabnya aku malas terlalu dekat dengan oranglain. Hanya sebatas say 'hai' saja itu sudah lebih dari cukup. Agar tidak ada yang merasa tersakiti atau dihianati. . #hijrah #quotes #parenting #islam #dakwah #indonesia #jatuhcinta #anak #kisahislam #jodoh #motivasi #30harimenulis

19 Januari 2019 Jadilah seperti matahari, tetap bersinar terang meskipun sendirian, tidak ada yang peduli tentang hadirnya, mengeluh ketika ia memancarkan cahaya terlalu terik, dan tidak ada yang berani menatapnya. Jadilah seerti matahari, ikhlas menjalankan tugasnya meskipun tak jarang banyak orang menyalahkan hadirnya. Jadilah seperti matahari, yang selalu oranglain nantikan ketika ia akan terbit di pagi dan petang karena indahnya. Jadilah seperti matahari, yang tetap istiqomah menjalankan tugasnya setiap hari tanpa mengeluh sedikitpun pada Rabb-nya. Jadilah seperti matahari, yang tidak pernah mengeluh ketika mendung atau hujan badai datang ketika dia sedang bertugas. Jadilah kamu kuat seperti matahari. . #hijrah #quotes #parenting #islam #dakwah #indonesia #jatuhcinta #anak #kisahislam #jodoh #motivasi #30harimenulis

18 Januari 2019 Beberapa minggu belakangan sering dapet pertanyaan "kamu kapan mau nikah?" Beberapa lainnya bilang "Ah kamu nunda nikah. Gak boleh gitu, kalo ada yg dateng ya harus diterima." Hmmm Menunda untuk menikah dengan tidak ingin menjadikan pernikahan sebuah fokus adalah dua hal yang berbeda. Jika ingin menunda, maka aku tidak akan menikah sampai di usia tertentu. Jika tidak ingin menjadikan pernikahan sebuah fokus, kapanpun waktunya jika Allah menghendaki aku menikah maka aku akan menikah. Tidak menjadikan pernikahan sebuah fokus atau target membuatku lebih semangat mengembangkan diri, melukiskan mimpi setinggi mungkin, berharap Allah akan mewujudkan mimpi jika aku ikhtiar dengan maksimal. Aku pernah menjadikan pernikahan sebuah target dan itu malah membuatku menjadi kurang produktif. Aku perasa. Jadi, ketika ada yang bertanya "kapan kamu akan menikah?" Maka aku akan langsung tidak bersyukur dengan kesendirianku. Berat. Ketika aku tidak bisa bersyukur, aku lupa dengan banyak nikmat yang telah Allah berikan. Semoga kalian tidak pernah merasakan hal yang sama. Jika saat ini aku lebih baik sendiri, maka aku akan lebih memilih sendiri. Tapi jika saat ini aku lebih baik berdua, mungkin Allah akan memudahkan jalan aku dan dia untuk bertemu. Bukankah jika memang sudah waktunya Allah akan memudahkan jalannya? Buat kalian yg sering menanyakan hal sensitif kepada mereka yang masih sendiri. Coba posisikan diri kalian sebagai mereka. Iya kalau mereka bukan tipe orang yang perasa. Kalau mereka tipe orang yg perasa? Apa kalian mau bertanggung jawab? . #hijrah #quotes #parenting #islam #dakwah #indonesia #jatuhcinta #anak #kisahislam #jodoh #motivasi #30harimenulis #menikah