Photos and Videos about

WARNING! CONTEN . . saat saya ingin berangkat kerja dan saya juga sudah agak telat. Di stasiun Pesing Jakarta barat , saya lihat ada mayat seekor kucing di sela-sela rel kereta.. . . Saat saya hampiri, kepalanya sudah tidak ada, dan jasadnya sudah sangat rapuh, saat saya pegang, langsung robek dan copot.. . . Saya pun langsung bergegas mencari apapun itu yang bisa membawa mayat ini ke pinggir.. dan yang bikin panik adalah , ada suara tanda bahwa kereta akan melewati jalur ini.. buru buru cari kardus dan Alhamdulillah sekarang mayatnya sudah dipinggir.. . . Mohon maaf saya ga bisa menguburkannya .. doakan si cantik ini tidur dengan tenang . . #krl #mrt #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . Sudah jadi incaran 2 Minggu tapi selalu lari dan takut sama orang.. . . Badan kamu sudah kaya gitu, mau sampai kapan cantik? . . Minta doanya supaya si cantik ini bisa kita tangkap dan beri penanganan kesehatan . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Lagi cari tukang makanan.. saya lihat ada dedek Gemash nih dibawah gerobak sampah.. saat saya hampiri, dedek ini takut dan lari. Sedih banget, tapi saya tidak nyerah.. saya Giring dedek ini ke tempat Wetfood yang saya siapkan .. Alhamdulillah dedek langsung makan Nyam nyam nyam.. hahahah makan yang banyak ya dek, Insyallah besok om kesini lagi.. . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Ingin jalan pulang, tak jauh dari pasar pagi mangga dua, saya lihat mereka yang menjatuhkan tempat sampah, dan mereka makan bersama sama.. ternyata yang mereka makan adalah nasi bungkus dengan lauk mie.. saya turun dan memberinya mereka makan.. . . Kalian makan makanan dari Om aja ya.. makan yang banyak dan jangan main dijalan.. . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Tiba di jalan industri arah mangga dua , seperti biasa saya melihat lihat di trotoar untuk memberi makan dedek dedek Gemash.. tapi yang saya temukan dua indukan cantik dan saya pun memberinya makan.. . . Slide 2 : saya ingin meninggalkan tempat itu, baru lima langkah eh ada dedek gamash yang kelihatan ketakutan.. dia malu malu heehheh . . Slide 3 : akhirnya dari kejauhan si dedek makan dengan lahap.. Alhamdulillah . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Hari ini ketemu dedek Gemash yang kemarin lagi.. kali ini saya bisa melihat induknya yang benar benar mirip dengan si dedek.. . . Ayok dedek makan yang banyak dan jangan main dijalan.. . . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Tobi : Tamvan ini sungguh menyiksa Obi.. . . Bapak : Weh tepung rosebrand , apa tadi Obi bilang? Tamvan? Tamvan dari mana? . . Tobi : hey bapak diem ya.. Obi mau update status nih.. . . Bapak : gini nih magnet kulkas dikasih hape.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat pagi, jangan lupa sarapan dengan yang bergizi . Jangan sarapan dengan memakan janji janji manis dari si dia .. . . Tobi . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat pagi happy sunday . . Lagi mau foto foto pagi , kucing preman di wilayah rumah datang di tempat pemotretan .. mungkin dia minta jatah wilayah . . Tobi sebagai mantan preman dulu, sepertinya ilmunya sudah hilang dan terlihat gemetaran.. hahahahah . . Tenang tidak ada keributan , semua aman.. dan preman itu sudah dapat jatah.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Hello siapa nih sore sore lagi sama mamaknya ? . . Makan yuk, maaf ya om ga bawa wadah untuk kalian.. . . Kalian makan yang banyak dan jangan main dijalan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Halo dedek dedek gemash yang mirip permen yupi .. ciee udah bisa liat mama dan om nih.. hehehe .. nyusunya kuat Alhamdulillah mamah nya sehat.. saking udah bisa liat dan merangkak, mereka sampai nyemplung ke Tempat minum loh. Hahaha . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Tobi : Obi mau golput aja deh, pas buka surat suara ga ada kamu disana .. Obi ga bisa pilih ke lain hati. Selain tusuk gambar kamu.. . . Bapak : yeeh Terong lalapan. Ini pemilihan presiden untuk menentukan Indonesia 5 tahun ke depan. Obi ga boleh golput, satu suara sangat berarti untuk kedua Paslon capres cawapres .. . . Tobi : ouh gitu ya pak? Maafin Obi ya pak . Okeh, Obi otw TPS nih.. . . Tobi #pemilu . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

πŸ™ . Alhamdulillah si ibu sudah bisa di selamatkan. Terima kasih ya @ri_juniyanto . Teman2 mohon bantuannya untuk si ibu malang ini karena biayanya cukup besar dan kondisinya darurat, mana aja ada vet yg dekat dan buka hari ini yang penting si ibu selamat. Besok si ibu boleh pulang. Semoga ada rejeki untuk kesembuhan si ibu malang ini πŸ™πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ . . #repost @ri_juniyanto β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ MOHON BANTUANNYA YA . . Halo semua.. mamah pika kena prolaps uteri yang dimana bagian rahimnya keluar.. dan ini harus ambil jalan operasi atau steril.. . Biaya steril di Drh adalah Rp.1.800.000 belum termasuk obat.. hari ini Mamah Pika mau ambil jalan steril.. . . Yang mau membantu bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #ri_juniyanto

MOHON BANTUANNYA YA . . Halo semua.. mamah pika kena prolaps uteri yang dimana bagian rahimnya keluar.. dan ini harus ambil jalan operasi atau steril.. . Biaya steril di Drh adalah Rp.1.800.000 belum termasuk obat.. hari ini Mamah Pika mau ambil jalan steril.. . . Yang mau membantu bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Dapat laporan ada seekor indukan dengan kondisi Bagian belakang seperti ini.. keluar dan cukup panjang.. . Kucing sudah bersama saya, tinggal dibawa ke Vet dan dapat penanganan.. . . Yang ingin membantu kucing betina Malang ini bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Paypal : rickitten30@gmail.com . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . The real Malu malu kucing.. . . Makan yang banyak dek, jangan main dijalan dan lekas bobo siang ya . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Lagi mau isi bensin di Shell , saya terkejut melihat ada Hitam kecil bergerak lagi mainan selang pengisian bahan bakar.. . . Selangnya gelap si dedek juga gelap.. . Makan yang banyak ya dek, jangan main dijalan . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Semakin ku kejar🎢🎢 semakin kau jauh.. Tak pernah letih tuk dapatkanmu🎢 . . Tobi Sad boy . . Lirik : Five Minutes - SKSJ . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat pagi semua.. happy weekend . . Tobi : baru bangun, belom mandi terus ngajak selfie sama aku.. sumpah pak, You bau . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Kalo bapaknya udah bangun.. yang udah besar seperti Tobi dan pompa , teriak minta makan.. . . Kalo yang kecil teriak pada minta disayang.. . . - Tobi - Pompa - Coffe - No name . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeedingnight . . Sudah berapa lama saya tidak kesini dan mampir memberi makan? . . Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi dan kalian masih sehat sehat.. . . Kalian jaga kesehatan ya, jangan main dijalan.. . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeedingnight . . Sebelumnya sudah janji hari ini mau sempetin SF.. stok makanan kering yang repack habis, akhirnya beli whiskas ke minimarket.. . . Bertemu dengan 2 kucing lucu ini saya turun dan memberinya makan.. mereka terlihat pulas tidur didepan warung pinggir jalan.. . . Kalian makan yang banyak ya.. terus lanjut tidur lagi.. . . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat pagi.. awali hari mu dengan Minum Susu . . . Tobi : jangan lupa Makan nasi uduk kuah jengkol 😽 . . Bapak : aelah ngikut ae lu buluk😝.. . . . πŸ‘©β€βš•οΈMamah Betina ini jadi Target Steril bulan depan.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Nama : Looki Berat : 2.5 kg . . Looki anak kesayangan saya, dia kucing buta, kedua matanya dioprasi karena tumor.. . . Looki mengalami Scabies dari kepala ke tangan.. Looki ini takut suara mobil apalagi Truk besar, jadi saat dia bersantai didepan rumah, suara mobil truk mau masuk gang, Looki ketakutan dan lari , karena tidak bisa melihat yang ia tau dia hanya bisa lari dan jauh dari suara tsb.. smpat hilang dan akhirnya pulang pulang Scabies dan kurus.. . . Looki sudah disuntik untuk memutihkan akar akar Scabies di tubuhnya , diberikan obat minyak oles resep dari Drh cucu.. dan juga beberapa obat cacing untuk pasukan dirumah.. . . Total pengobatan Looki ada di slide 2 : pemeriksaan : Rp.200.000 Obat : Rp. 240.000 Total : Rp. 440.000 . . Terimakasih banyak untuk semua bantuannya para donatur . . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Kini giliran pasukan bawah yang mau menyapa kakak Kaka semua.. . . Selamat siang.. . . Disini ada Ipin yang dititipkan ke saya karena ownernya / bundanya pulang kampung.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Anak dari Tobi ... . . Selamat pagi semua .. miaw!! . . Tobi : gimana pak bibit gue? Bagus kan? 😝😝 . . Bapak : Bagus Your head πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Semangat menjalani aktifitas hari ini kakak kakak ... . . Tetap syukuri apa yang ada.. hidup jangan terus mengeluh.. #cemangaat . . Dedek Pompa selalu bersyukur meski tahun 2019 dedek pompa masih pakai handphone Nokia 2100 buat main Space impact sama uler . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Oh, ayolah pak jangan ganggu tobi. Ini hari Minggu biar kan Tobi Tidur sampai sore.. . . Obi juga pusing nih, anak obi Dateng dari Wonogiri 🀦 .. . . Obi udah kasih 2000 buat dia jajan.. kalo kurang bapak tambahin ya, Obi pusing mau lanjut tidur lagi.. . . sudah ga pernah malem mingguan, disuruh rawat dedek pompa eh sekarang anak malah Dateng. duh gusti.. . . Bapak : SEMANGKA!!! Semangat kakak Tobi 🀣🀣🀣🀣🀣 . . Tobi : BACOT ( NgeGas) 😹😹😹😹😹 . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

TOBI PUNYA ANAK Dan saya Jadi mbah.. . . YUK BACA Caption . . Video yang saya ambil di slide 2 ini adalah tanggal 9 Juni 2018 dimana waktu itu Tobi belom Disteril dan masih bisa malam Minggu. Dan kemungkinan Tobi berhasil kawin oleh salah satu betina ini.. kitten yang di video itu kayanya anak Tobi juga . . Ibu saya dan tetangga suka bilang katanya ada anaknya Tobi dan mirip, saat itu anaknya masih takut sama orang dan suka pergi.. saya ga percaya karena saya pikir alah paling juga kawin sama kucing lain terus di klaim anaknya Tobi.. . . . Hari ini saya lihat sendiri ditempat yang sama yang ada divideo anaknya Tobi lagi main .. masyallah cucu saya sudah besar.. the NEXT GENERATION BULUK!!! πŸ‘πŸ€ŸπŸ€ŸπŸ€Ÿ . . Mohon doanya ya supaya menjadi kucing yang besar sehat dan Ga kurang ajar kaya bapaknya . . # belom ada nama . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding dan #memberirezeki . . Rute terakhir.. saya bertemu dengan ibu ibu hebat yang tidak kenal lelah membersihkan lingkungan.. ibu ini sedang bersantai di atas rumput dan saya sempat melihat seekor kucing yang matanya buta satu.. . . Alhamdulillah semuanya sudah makan... Dan Alhamdulillah lagi makanannya semuanya habis kecuali Catfood yang saya bawa.. . . Mohon dibaca : Tujuan kami bukan bermaksud untuk ria dan pamer.. saya berharap apa yang saya posting selama ini bisa menjadi contoh dan diikuti banyak orang.. Ayo ramai ramai kita sayangi semua makhluk hidup karena semua yang hidup di bumi ini, Dimata TUHAN semua sama ... . . Terimakasih dan saya ucapkan Alhamdulillah . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Ada dedek di Depan gang arah Jelambar.. saya dan teman saya turun untuk beri makan mereka.. ternyata ada sang induk dan 3 anaknya. Tapi 1 anaknya sudah sakaratul maut .. . . Saya tidak bisa membiarkannya disini.. saya ingin bawa pulang dulu , setibanya dirumah si dedek ini RIP.. . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding dan #memberirezeki . . Sebelumnya saya fokus dengan ibu ini di stasiun Juanda.. kami sempat memberi sedikit makanan untuk ibunya.. . . Tapi! Saya salfok sama kitten Gemash yang tepat dibelakang si ibu yang sedang melihat human untuk meminta sedikit makanannya.. . . Saya dan teman kecil saya langsung bergegas cepat memberi apa yang si dedek mau.. sebelumnya si dedek ga mau dryfood , OKE kita bawakan Wetfood yang penting si dedek makan.. tadi kalo si dedek masih ga mau juga, waah kita ajak ke KAEFCI hahahaha . . Makan yang banyak ya dek . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Terus berjalan dan akhirnya kita berhenti melihat pasukan gembul dan cantik cantik ini dijalan.. . . Kalian sehat sehat ya.. jangan main dijalan . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding dan #memberirezeki . . Mengikuti rute yang saya buat kemarin, di jalan kami melihat teman teman kita dijalan dan juga kitten yang sedang main sama si bapak.. . . Alhamdulillah selain si bapak yang dapat makanan, kitten dan induknya pun juga dapat makanan dari para donatur yang baik.. . . Dedek dan sang induk, Kalian makan yang kenyang ya... . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding , #adopt dan #memberirezeki . . Dedek Gemash ini ada dipinggir Jalan dan hari ini cukup panas.. siapa yang tega membiarkan mereka disini? Tidak ada! . . Dedek ayo kita pulang.. dirumah ada teman teman.. dedek akan aman.. . . Lihat mereka makan ya Allah.. lahap sekali . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Persiapan memberi makan kucing dan teman teman kita dijalan ... . . Bismillahirrahmanirrahim.. . . Hari ini saya tidak akan sendiri, karena saya minta bantuan kepada tetangga saya yang kecil ini ( divideo ) untuk menemani saya untuk memberi Rizki kepada makhluk hidup dijalan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat pagi semua.. . . Kemarin ada yang bawa induk ini dan anak anaknya ke kerumah.. dan kemarin ari-ari nya masih ada dan menempel.. . . Tetangga bilang kalo ari-ari kucing ini punya energi positif untuk mereka yang menyimpannya.. tapi ari-arinya sudah dimakan lagi oleh sang induk.. itu just Info dari tetangga . . Mereka sedang berjemur dengan kondisi matahari masih hangat. Ingat ya netizen, masih pukul 07.00 masih hangat bukan jam 2siang yang panas yang kalian takutkan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Pompa : Pak!! Masa mas Tobi Mulu yang menyapa kakak kakak di sosmed.. pompa juga dong ... . . Pompa : SELAMAT PAGI SEMUA ..... . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Lagi beli plastik ke Pasar Grogol, dan disini memang banyak kitten. Kita tahu bagaimana kondisi kucing pasar, ada yang sehat, sakit, cacingan, dll.. . . Dan ada sepasang Suami istri yang masih terang dia malah membuat kitten .. duh ya Allah pentingnya Steril untuk kesejahteraan mereka.. . . Dan disini kita lihat banyak kitten dan kucing kucing lainya yang kelaparan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Hari sudah mulai malam dan mendung.. saya khawatir sama anak anak trotoar ini.. . Disepanjang tortoar ini banyak anak anak bulu yang cantik.. dan sepanjang trotoar ini lah saya sedikit sedikit berhenti untuk memberi makan mereka.. . . Sampai ada yang dari jauh lari hanya untuk menemui saya dan minta makan.. hahah . . Lokasi : dari Jalan industri menuju Pademangan, mangga dua .. disepanjang trotoar kalian akan melihat mereka . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Masih di Ji Expo Kemayoran.. Wooo ada di cantik dan ganteng yang Gemash.. kalian berduaan aje nih bikin om iri hehehe.. . . Kenapa kalian malu malu sih? Kan om mau main sama kalian hahahaha . . Makan yang banyak ya kalian.. . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Sudah lama tidak ke Daerah Ji Expo Kemayoran.. saya kesana dan melihat ada dedek gamash yang sakit mata, sebelumnya dedek ini sempat manja manjaan sama bapak bapak disana.. saat saya hampiri dedek ini makannya cukup lahap .. . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Sampai di Pademangan .. Sangat macet kalo sudah sampai Pademangan yang di dekat rel, tak sengaja liat dedek sama induknya di gang .. saat saya hampiri dedek ini lapar sekali dan malu malu dedek.. . . Makan yang banyak ya dek, ingat jangan main dijalan. Karena sangat bahaya . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Sore ini saya tiba di Stasiun Jakarta Kota dan melihat banyak anak anak cantik lagi menunggu orang orang baik yang ingin memberikan sedikit rezekinya kepada mereka.. saat saya tiba dan panggil mereka, mereka sangat senang dan menghampiri saya.. . . Ayooo makan... Jangan berantem ya dan jangan main dijalan . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#tobiepisode 31 . . Selamat pagi semua.. . . 😸 Tobi : Duh, si Mblo ( bapakku ) berisik banget nonton bolanya.. Timnya kalah @manchesterunited lawan Wolves , dia marah marah.. Obi udah bilang baik baik.. bapakku yang tercinta, bapak mending ke masjid ya udah mau subuh . . πŸ‘¦Bapak : Astaghfirullah kamu benar nak.. bapak harus sabar dan harus bisa menenangkan diri , bapak harus siap siap ke masjid . . 😸 Tobi : Alhamdulillah yeah.. Obi mau nasi uduk , Pake orek, tempe 2 sambel pisah ya pak.. . . πŸ‘¦ Bapak : WHAT!! Wait The Minute .. Obi suruh bapak ke masjid cuma buat bapak suruh jalan beli nasi uduk? . . 😸 Tobi : iyalah.. menurut EL? . . πŸ‘¦ Tobi : Ya Allah Tuhan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#tobiepisode 30 Bapak : Jangan mainin hati wanita ya bi.. mending main headsfree aja . . Tobi : Ya Allah Ngenes amat.. yasudah deh Obi mainin.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#adopt . . Karena dirumah sudah ada beberapa kucing betina di Steril , dan saya cukup heran dengan dedek ini yang datangnya dari mana.. . . Ini ada di pecel lele depan rumah, tempat mamih tutung dan cemong cari makan.. . . Si dedek saya bawa pulang dan makannya lahap sekali .. . . Yang mau membantu stok makanan kucing dirumah bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Selamat pagi dari dedek .. . . Jangan lupa sarapan dan minum susu ya kaya dedek.. . . . Yang mau membantu stok makanan kucing dirumah bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#adopt . Malam ini lagi cari makanan , lihat kiri kanan bukannya dapat makanan malah dapat dedek.. . . Dedek nya takut sama orang, tapi Alhamdulillah sudah saya tangkap dan insyaallah akan saya bawa pulang.. sekarang dedeknya sudah saya amankan.. . Yang ingin membantu anak anak bulu dirumah bisa melalui : BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Tempat terakhir SF hari ini.. . . Jadi ada salon yang berletak di Botak seng Angke Jakarta barat.. Dan kucingnya banyak sekali, tapi sayang semuanya sakit.. . . Yang stray sakit kulit. Yang Ras sakit mata ( mungkin sudah pecah ) . . Saat saya datang dan panggil mereka , mereka sangat kelaparan.. . . Pesan dari Tobi : Pelihara anak anak bulu dijalan boleh banget, tapi jangan hanya sekedar cakep, gemuk, kasih makan saja.. TAPI kalian harus bisa bertanggung jawab, sayang dan berkomitmen.. . . Mungkin kalo yang ini bisa saya bilang hanya sekedar kasih makan saja.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Ini yang mencuri perhatian saya.. Karena di pasar baru arah Pecenongan sangat macet.. ga sengaja liat si dedek hitam lagi asyik main sendiri.. . . Saat saya turun dan ingin memberi makan, ternyata ada saudaranya dan sang ibu yang sedang bersantai di depan mini market.. dan saya pun langsung disambut oleh mereka.. . . Mereka makannya lahap sekali dan sangat aktif.. tapi sayang sang induk bola matanya ada yang rusak.. . . Kalian makan yang banyak ya.. jangan main dijalan.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Setibanya di jl.Garuda Jakarta pusat. Liat dedek kecil ini sendirian , Alhamdulillah si dedek mau makan dengan lahap.. uh dedek jangan main dijalan ya . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Memberi makan mereka yang ada dijalan.. saat sampai ke Sumur batu Kemayoran Jakarta pusat, saya melihat segerombolan anak anak tamvan dan manis yang sedang menikmati hari Minggu.. saat saya panggil mereka benar benar kelaparan.. . . Kalian makan yang banyak.. dan jangan main dijalan . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#tobiepisode 29. #malamminggutobi . . Tobi : Besok besok ga mau malam mingguan lagi sama bapak, Obi malu.. Didepan pacar Obi , bapakku Malah Main Air genangan.. kesana kesini harus diikutin.. Eh, pak denger ya.. cabe cabean Esdeh aja udah bisa Keluar sendirian.. masa Tobi ga boleh.. . . Bapak : Ywdah besok bapak Suruh Pompa Ngikutin kamu.. 😏😏😏 . . Tobi : (suara dalam hati ) : " pompa? Haha dia kan ga bisa liat, emang tau arah pulang " 🀣🀣🀣 . . Pompa : ( suara google maps ) : " belok kanan kerumah Tobi " 😢😢 . . Tobi : What The hel πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Katanya mau malam Minggu tapi malah mager.. . . Jadi jalan ga kita bi? . . Tobi : Pacaran apa mau ambil raport njir ? 😿😿 . Abaikan kameramen yang amatir . #megaman & #tobi #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Jadi sebelumnya mereka ini ada di kandang terpisah.. . . Karena sudah jam 1 pagi dini hari mereka teriak teriak.. . . Setelah saya masukin ke dalam kamar , mereka minta disayang sayang.. dan mereka pun terdiam dan Nyaman... . . Yang kuning : kedua kakinya bengkok dan dia bernama kangguru . . Yang hitam : kaki belakangnya Buntung dan dia bernama SPURS . . . Yang ingin membantu mereka dan pasukannya dirumah bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto / yang ingin mengirimkan Dryfood dan Wetfood bisa DM untuk alamat rumah kami.. terimaksih . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#tobiepisode 28 . Jam 03.30 wib mas Obi belum tidur dan sedang buat rencana bagaimana mas Obi bisa keluar malam Minggu.. . Rencana yang sudah di keluarkan 1. Mengatakan keinginan : ❌ 2. Menjadi kakak yang baik : ❌ 3. Mogok makan : ❌ 4. Menjadi buluk : ❌ 5. Menjadi putih bersih : ❌ . . Obi bingung harus bagaimana untuk bisa mengambil hati bapakku dan boleh main keluar .. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten