Photos and Videos about

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

8 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . Ketemu kucing Ganteng di pinggir jalan, pas saya turun dan hampiri ternyata di bagian kaki belakangnya seperti bekas luka yang diakbitkan benda panas.. . Setelah saya saya memberinya makan , kucing ganteng ini sangat lahap makannya.. . . Insyallah saya kesini lagi untuk bawa kucing ini.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

8 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . Hidup bersama saudaranya dipinggir jalan untuk mencari makan. Tanpa alas dan tanpa atap . Mereka ada di jalan Garuda diantara tukang makanan seafood yang biasa kalo dagangnya malam.. . Tidak semua bisa kami bawa , karena saya juga keterbatasan tempat , tenaga dan makanan.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

13 Days 9 Hours Ago

#streetfeeding . Istirahat keluar cari makan, terus liat dedek ini tidur dibawah mobil .. pas saya mau liat dia, ada tukang sampah yang bilang bahwa saudaranya baru saja mati 2 kelindes mobil dan Abang tukang sampah itu yang kuburin kucing kucing itu, sekarang dedek ini tinggal bersama induknya yang sedang mencari makan.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . BONE-i menitipkan pesan kesaya untuk memberi makan keluarganya disana .. saya pun menjadikan rumah BONE-i menjadi destinasi #streetfeeding saya yang terakhir.. makan yang banyak ya semua.. jaga kesehatan . Alhamdulillah SF dihari Minggu ini selesai . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di daerah angke.. Ada dedek dedek dan induk pada tiduran, saya turun dan memberinya makan.. yang terjadi adalah mereka WhatsApp teman temannya bahwa ada makanan disini.. hahahahaha . Makan yang banyak ya.. . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Ada kucing bobo diruko kosong daerah Angke.. saat saya menyiapkan makanan dia bangun dan bergegas untuk makan.. saya penasaran dengan mukanya dan mencoba untuk memotretnya dan ternyata dia cukup tampan . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek yang lagi nongkrong Deket pengendara ojol. Saya panggil untuk makan dulu . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di jembatan 2 . Ada bapak bapak tua sedang tidur dekat gerobaknya.. tapi bapak itu tidak tidur sendirian , bapak itu tidur dengan dedek Gemash.. kamu asyik main di gerobak tapi depan kamu sudah jalan raya dek. . Makan dulu yuk.. terus dedek bobo lagi ya.. . Sehat selalu buat bapaknya.. . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Lanjut ke jembatan 2 , ada kucing kucing lucu disini yang makan ikan goreng Sisaan , lalu saya beri mereka dryfood dan air supaya mereka kenyang.. . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Dedek ini melamun di pinggir jalan Deket kota . Makan dek, biar lantang terus bobo.. ga udah melamun lagi ya . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

15 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . . Bismillahirrahmanirrahim.. saya mulai SF dihari Minggu ini dari Pesing poglar. . . Banyak kucing cantik disana yang lapar, makannya cukup lahap sekali.. . . Dislide ketiga ada kucing yang sangat kurus sekali .. semoga kamu cepet gemuk berisi ya.. . . Jangan main dijalan . . Yang mau membantu pasukan bulu diluar dan di rumah bisa melalui BCA : 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

16 Days 23 Hours Ago

Selamat malam. Abis tempur lawan Poop dan ganti Koran mereka. sudah rapi , saya tinggal kebawah ambil makan dan minum eh malah sudah ada yang Poop lagi.. . Ini kamar anak anak . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

17 Days 3 Hours Ago

#attention malam ini . Tolong sampaikan ke orangtua, saudara, teman, sahabat , gebetan , selingkuhan dan pacar kalian . Untuk pelan pelan membawa kendaraan , karena banyak nyawa kecil dijalan yang butuh hidup dan kasih sayang. Jangan sampai setiap tarikan gas anda membunuh mereka .. . . Kucing sudah saya kubur . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding Hari ini makan ikan . Mohon maaf belum ada catfood karena biaya belum ada, bagi yang ingin membantu silahkan donasi disini : A/n: KOAN BIE JENNY No.Rek : 0254021021 Bank BCA Konfirmasi melalui DM jika sudah transfer . #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia #opendonasi

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

17 Days 14 Hours Ago

Bone-i . . Dana operasi 2- 3 juta Yang ingin membantu kesembuhannya bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

18 Days 5 Hours Ago

Hari ini saya membawa bone-i ke pdhb cucu untuk segera mendapatkan penanganan.. setelah sampai sana saya bertemu dengan DRH.Sri rotoro . Dokter tsb mengatakan bahwa kucing yang bernama bone-i ini kucing kuat yang bisa survive dalam kondisi seperti ini.. sel dagingnya terus berkembang dan bagus, tapi ancaman infeksi akan terus datang karena lubang yang akibatkan tulang yang keluar di kakinya.. . . Bone-i belum bisa dioperasi karena tidak ada dokter yang ahli dalam hal tulang( dalam jadwal hari ini ), DRH. Sri Rotoro mengatakan bahwa di pdhb cucu ada drh yang ahli dalam hal tulang dan itu adanya di hari Senin, dan itu kita masih harus konsultasi dulu dan membuat perjanjian untuk di Operasi , dengan arti kita masih perlu pertemuan beberapa Minggu untuk bisa operasi bone-i . . PENTING ! Saya sempat tanya dengan Drh. Sri Rotoro untuk biaya operasi nya , dokter itu hanya menyubutkan perkiraan nya yaitu : 2 juta - 3 juta .. . . Saya mohon bantuannya untuk dedek bone-i agar segera sembuh dari penyakitnya.. kucing hebat ini perlu bantuan dari kakak kakak semua. . Donasi bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

😭😭Hari ini nggak ada makanan,tapi tetap senang 😃😃😃 . Dimohon yang ingin membantu bisa berbagi keberkahan melalui donasi ya.. *Jika berminat dapat langsung DM di akun ini ya.. Teman-teman 😊😊* !!!BERBAGI ITU INDAH!!! . #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia

#streetfeeding . hujan-hujan makan siang, enak banget. 🐈: teman-teman yang ingin membantu donasi silahkan DM akun ini ya, berapa pun nilainya yang pasti berguna buat saya meow... meow... . #kucing #anakkucing #kucingjalanan #kucinglucu #kucingimut #kucingku #kucingmanja #makanankucing #makassar #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescuecat #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #cute #kucingindonesia #catloverindonesia🐱

🌱
(@nic_janwill)

19 Days 23 Hours Ago

#repost @ri_juniyanto SOS 🆘 🆘 please help Ricki cover the cost to help this street cat, he feeds the strays every day and often comes across cases like this, he uses his own time and money to care for these babies when often, others will just walk by. EDIT: This kitten is in Indonesia, she is getting help, she has not been left on the streets. The person helping her gets by on donations. He needs your help to help her. He is doing his best. Saya membutuhkan bantuan teman teman semua untuk kucing lucu ini.. . . Donasi ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Terimakasih kakak kakak semua . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 4 Hours Ago

Saya membutuhkan bantuan teman teman semua untuk kucing lucu ini.. . . Donasi ke BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . Terimakasih kakak kakak semua . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . . Rute terakhir SF . Ada banyak kitten dan kucing kucing dewasa lainnya .. namun ada kucing yang sakit parah di kakinya sampai tulang nya kelihatan .. ya Allah , ini harus segera dapat penanganan .. saya masih melanjutkan memberi makan kucing disini, sampai mereka kenyang.. . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . . Ngeliat dedek dedek Gemash lagi bobo boboan nih. Laper banget ya dek, ? Eh tiba tiba banyak yang Dateng sepertinya kelaparan semua.. makan yang banyak ya.. . . Dear netizen yang baik hati dan rajin menabung. Maaf kan lah bapak Tobi yang tidak memakai wadah dan air minum.. karena bapak Tobi niatnya hanya membeli makanan anak anak. Malah jadi SF . . . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 5 Hours Ago

#streetfeeding . Pulang dari petshop membeli bahan bahan karena stok makanan habis dirumah .. lalu pas pulang ketemu dedek dedek ini, kelaparan sekali makannya sampe ngomel.. makan pelan pelan ya sayang.. makan yang banyak terus istirahat . . Bagi yang mau membantu keperluan anak anak dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang ingin mengirimkan makanan ke rumah . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 22 Hours Ago

😺Tobi : Dulu Obi ga tau petasan itu apa? Dan kenapa berisik sekali? .. Pas Obi tanya bapakku yang jelek itu jawabannya... . 🧒Bapak : Petasan itu = bubble wrap, bi.. . . 😺Tobi : oh bubble wrap , akhirnya Tobi bisa tidur dengan nyenyak . . #tobi . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

20 Days 22 Hours Ago

Selamat tahun baru 2019 semua.. . . Semoga kita diberi kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran.. . . Semoga ga bosen ya liat Tobi yang eksis terus .. . . . #tobi . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

21 Days 6 Hours Ago

Necky ( Belakang ) : Liat deh petasan tuh gede banget , warna warni.. . . Rabbit ( depan ) : mana ada petasan sore sore gini.. mungkin itu Airdrop ( PUBG ) . Necky : beneran itu petasan , makanya liat dulu.. . . Rabbit : punya Temen Halu.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

21 Days 6 Hours Ago

Pasukan atas lagi nunggu malam pergantian tahun.. hmm dek, ini baru jam 4 sore kamu yakin mau nunggu sampai jam 12 malam.? . . Mereka memang sudah biasa duduk di atas tembok seperti ini , jika ada yang bilang ini bahaya, apa bedanya dengan kucing yang naik di atas genting. . . Seperti yang saya bilang tempo lalu, kalo saya libur mereka saya lepas dengan catatan dalam pengawasan saya.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . Masih di Glodok, makan yang banyak ya dedek dedek Dan kucing dewasa. Makan yang banyak . . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 4 Hours Ago

#adopt . Melaju menuju arah pulang dari Glodok , saya kembali di hentikan dengan sepintas ada dedek di trotoar, saya berhenti untuk memastikan, dan ternyata benar ada kitten di trotoar.. akhirnya mereka saya angkut dari tempatnya dan saya bawa pulang. Sebelumnya ada rumah rumahan dari kardus dan makanan.. ayo dek kita pergi ketempat yang aman dirumah saya.. . . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 4 Hours Ago

#streetfeeding . Setibanya di Glodok banyak dedek dedek dan kucing dewasa sedang bersantai sore.. mereka makan dengan lahap, ada yang takut dengan manusia ada juga yang hanya mencium makanannya.. . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 4 Hours Ago

Masih di daerah kota.. ada kucing dewasa 2 ekor sedang bersantai sore di pinggir jalan. Saya memberinya makan dan mereka sangat Lahap sekali.. makan yang banyak jangan main dijalan.. . Mohon maaf Mimin tidak bawa wadah dan air minum.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

22 Days 4 Hours Ago

Ada kitten di daerah kota, dan terlihat ada bungkus Whiskas disana. Sepertinya ada seseorang yang Sudah memberi makan kitten ini. Dan tak lama kemudian ada sang induk yang menghampiri si dedek ini.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 2 Hours Ago

Pengen malam Minggu, teman sudah dibawah untuk jemput , pacar sudah menunggu di Tempat janjian. Dan lu punya bapak yang ga pernah muda.. . Ada yang ngedumel di slide 4 . . Nb : kelakuannya memang suka gini , ngintip jendela . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Ada dedek di taman pinggir jalan, lagi bingung.. saya memberinya makan tapi dia takut sama orang.. dia hanya cium cium saja.. semoga mau makan dedeknya . Maaf tidak bawa minum . . NB : Anginnya kencang makanya kamera dan Mimin pun ikut goyang maklum berat badan cuman 50kg . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

23 Days 6 Hours Ago

#streetfeeding . Pulang kerja liat dedek ini di pinggir jalan , saya panggil dia nyaut dan sangat baik.. makan yang banyak ya ganteng, jangan main dijalan . Maaf tidak bawa minum . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

24 Days 6 Hours Ago

Pulang kerja liat si ganteng ini tidur pules di trotoar.. sudah dua kali saya beri makan si ganteng ini.. badannya sangat kurus kering, saya berjanji akan kesini Untuk memberinya makan. Insyallah kalo kamar anak anak kondisinya membaik , saya akan bawa si ganteng ini.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

25 Days 24 Hours Ago

RIP Kucing stray dirumah. . Kucing ini memang sudah kurus kering dan suka kerumah untuk makan. Dia suka nongkrong di pecel lele depan rumah beserta kucing saya yang lain untuk minta jatah makan.. Tapi tadi pemilik pecel lele memanggil saya , bahwa kucing ini sekarat.. kucing ini memang sudah kurus kering sekali.. . Akhirnya kucing ini RIP dan sudah saya kubur.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

26 Days 1 Hour Ago

Dedek ini saya temui di pinggir jalan dalam kondisi badan kurus kering karena sulit untuk mencium makanan.. mulutnya yang bisa kita sebut dengan sariawan atau virus calici ( dengan ciri ciri rongga mulut membesar membengkak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap ) dan pilek parah .. insyallah besok Sore setelah pulang kerja saya langsung membawanya ke Vet.. . . Jika ada yang mau membantu dedek ini Untuk berobat bisa melalui BCA 4080066347 an Ricki Yuni Yanto . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

26 Days 6 Hours Ago

Kandang tingkat dari kak @tivah_vannila sudah isi oleh kitten kitten pasukan bawah.. mereka bahagia dengan tempat barunya dan bisa lari sana lari sini tanpa adanya jeruji di kaki mereka... . . Nb : Beberapa kitten memang mengalami sakit , tahap penyembuhan dengan obat resep dari dokter.. . . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

Kitten Cat
(@kitten_cat31)

27 Days 6 Hours Ago

. Ada indukan sendirian di depan ruko kosong, kemudian saya membeli di minimarket untuk indukan ini. Kondisi badannya seperti kena pnaykit gatal. Dan yang disayangkan adalah indukan ini takut sama orang. Saya hanya memberi makan lalu melihat dari kejauhan.. . . Stok makanan pasukan dirumah sudah menipis , yang mau membantu untuk memenuhi stok pasukan dirumah dan dijalan . Bisa Melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang mau mengirim makanan ke rumah.. . . #streetfeeding . Ada indukan sendirian di depan ruko kosong, kemudian saya membeli #wetfood di minimarket untuk indukan ini. Kondisi badannya seperti kena pnaykit gatal. Dan yang disayangkan adalah indukan ini takut sama orang. Saya hanya memberi makan lalu melihat dari kejauhan.. . . Stok makanan pasukan dirumah sudah menipis , yang mau membantu untuk memenuhi stok pasukan dirumah dan dijalan . Bisa Melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto / DM untuk yang mau mengirim makanan ke rumah.. . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten #catsrock #catsofinstagram #cutecats