Albano_Banjo
(@albano_samba)

albano_samba hasn't posted photo and video on Instagram

People Also Viewed

Ceritanya hari Sabtu dapet undangan kajian dari @zaskiasungkar15 pas liat alamatnya di kediaman @raffinagita1717 Masya Allah pas baca mikirnya gw ga salah baca nih😝 . Tapi beneran aku sesenang itu karena beberapa bln lalu sempet bilang ke Kia buat ajakin Gigi kajian. Dan Alhamdulillah ternyata Allah kasih hidayah Raffi tiba-tiba mau bikin kajian di rumah. Insya Allah kajian perdana ini bisa berlanjut seterusnya supaya kita bisa belajar sama-sama dan bisa berkumpul terus sampe ke akhirat🧕❤️🤲

Footballhub
(@foothubua)

10 Minutes Ago

Жах! Підписав контракт з Кардіффом і зник🤔 Літак з Еміліано Салою на борту загубився😮 Читай про зникнення та пошуки футболіста на нашому сайті👇 #футбол #футболхаб #нант #ліга1 #лига1 #goodbye #league1 #football #footballhub #cardiff #cardiffcityfc #nantes #fcnantes #літак

Kini Mohammad Mahfud MD mengancam akan melaporkan netizen nyinyir ke polisi karena menuding dirinya mendukung capres tertentu. PROF Mohammad Mahfud MD mengancam akan melaporkan ke polisi pembuat akun @Indonesiamaju yang mencatut namanya. Pembuat akun @01Indonesiamaju dinilai oleh Mohammad Mahfud MD melakukan aksinya untuk kepentingan pribadi dan tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada dirinya. Ancaman Mahfud MD untuk melaporkan pembuat akun @01Indonesiamaju ke polisi disampaikan kemarin melalui akun twitternya. Ancaman Mahfud MD itu ternyata cukup efektif. Pembuat akun @01Indonesiamaju kemudian menghubunginya dan memohon agar Mahfud MD tidak lapor ke polisi. Pembuat akun @01Indonesiamaju juga meminta maaf kepada Mohammad Mahfud MD dan memberitahu bahwa istrinya menangis terus mengetahui suaminya akan dilaporkan ke polisi. "Yang bersangkutan sudah minta maaf, katanya istrinya nangis terus karena takut suaminya dipolisikan," ujar Mahfud MD melalui akun twitternya, Selasa (22/1/2019) sekitar 2 jam lalu. Mohammad Mahfud MD pun akan bertemu dengan pembuat akun @Indonesiamaju tersebut Berita selengkapnya di : Wartakotalive.com

teuku wisnu
(@teukuwisnu)

19 Minutes Ago

SKPI Itu Apa? . . SKPI adalah Rumah Ukhuwwah. Ia tidak berafiliasi ke partai atau jamaah manapun. Ia adalah tempat diskusi semua orang, siapapun dan dari jamaah dakwah manapun bisa duduk diskusi di SKPI. Bisa buka kitab sambil ngopi ditemani Molen panas gratis. 😋 Di SKPI tidak ada kultus individu. Satu-satunya yang boleh dikultuskan hanyalah kebenaran. Siapapun, selama argumennya dibangun diatas prinsip-prinsip kajian yang benar maka diterima, bila bersepakat alhamdulillah, bila berbeda tetap saling menghargai selama bukan pada persoalan-persoalan prinsip. . ✍🏻: @act_elgharantaly . Salam ukhuwwah @tobaters

Footballhub
(@foothubua)

6 Minutes Ago

Стандард розпочав перемовини із Хачеріді😳 За нашою інформацією, ПАОК має намір розірвати контракт із Євгеном. Українець хоче компенсації зарплатні відповідно до дії контракту, греки готові виплатити половину суми🤔 #khacheridi #paok #greece #belgium #standard #football #footballhub #футболхаб #футбол #хачеріді #паок #греція #бельгія #стандард

Butuh caption malaysia lagi guys, intinya kita kepanasan trus beli eskrim, tapi ngebon dulu ke mama @fatyabiya 😅

I see it, i like it, i want it, i got it 💯 • 7 Rings - @arianagrande - Mon maap ini belibet ye geng hehe • Tag ur friends ❤️🖤 @indomusikgram @vokalplus #indomusikgram #vokalplus

Adoiii lawanya kulit. Putih gebu licin gittu. ========================= 🍓SHALICIOUS🍓 Ramai yang nak cuba produk shalicious tapi masih keliru nak cuba produk yang mane dulu kan. 💕 . Shalicious ada byk rangkaian produk utk kecantikan kulit wajah dan seluruh badan. Antaranya ialah Beauty Secret, Mixberry, Cshine Skincare, Beauty Foundation dan susu Glowee Oat. . First of all bila nak pilih produk mane, kita kena tau masalah kulit masing2. Kalau nak putih cerah boleh pilih beauty secret shalicious/MIXBERRY. Kulit kusam, gelap, berjerawat, breakout, parut, jeragat, pori besar, boleh pilih CSHINE skincare + soap. Yang ada alergik pada collagen, tapi nak kulit cantik dah gebu boleh consume SUSU GLOWEE OAT. Korang nak cantik gebu dengan produk selamat yg dah ada kelulusan KKM , korang boleh order dan tanya direct dengan @shalicious_beautyshop sbb dia akan guide korang sampai dapat kulit yang korang impikan. 😍😍 Dia bagitahu stok sangat limited tau, sebab produk ni sgt berkesan dan stok cepat licin ! So korang cepat2 grab tau sebelum stok shalicious licin😰

Siapa di sini yg lagi merencanakan pernikahaaan? 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️ Kebayang sih serunya dulu waktu ngurus nikahan, seru tapi pasti menantang juga karena kita punya kemauan dan konsep impian sendiri sementara kita harus menyesuaikan juga dengan kemauan keluarga, budget, dll. Yang jelas, harus banget dapet vendor yang baguus dan bisa mengakomodasi beragam keinginan kita. Makanya para calon pengantin wajib dateng ke pameran2 pernikahan supaya bisa dapetin vendor terbaik buat nikahan kamu! Beruntung banget waktu itu aku menemukan event pameran pernikahan seperti @gebyarpernikahanindonesia edisi 10 yang berisi vendor-vendor terbaik di Indonesia, tidak hanya itu di GPI juga terdapat bayak sekali hadiah dan Grand Prize MOBIL lhohh. Seruu kan! Ayo, datang ke acara GPI pada tanggal 8-10 Februari 2019 di Balai Kartini. Buat yang mau nikah, mudah-mudahan dilancarkan segala urusannya yah. Aamiin #gebyarpernikahanindonesia #pameranpernikahanterbaik #gpix #pameranpernikahan #pameranpernikahantradisional #pernikahan #weddingexpo #weddingexhibition #pengantin #wedding #tradisionalwedding #indonesianwedding #nasionalwedding #eventjakarta #paesagengkanigaraan #adatjawa #yogyakarta #persiapanpernikahan #vendorpernikahan

(@haura_qowiy)

1 Day 1 Hour Ago

Ayah, betul ke pasangan kita itu kiriman Tuhan? Betul anakku. Allah jadikan kita berpasangan. Yg baik dipasangkan dgn yg baik. Yg tidak, boleh usaha menjadi baik. KirimanNya itu pasti. Perangai kita saja yg belum tentu lagi. Jadi, baikkan diri, nanti dapat kiriman berbudi.

Denger yaah.... . . . . Reposted from @dear.rasul - Obat anti Galau Ust @derrysulaiman #ngopi #ngobrolperkaraiman #derrysulaiman @dear.rasul #dsas - #regrann

JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi mengaku sempat mendengar keinginan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah menghirup udara bebas pada 24 Januari mendatang. .. Keinginan Ahok setelah mendekam selama dua tahun di Penjara Mako Brimob, Ahok menyampaikan ingin menjadi konsultan e-budgeting. .. "Kata dia, kalau keluar nanti mau jadi konsultan e-budgeting," kata Prasetio kepada wartawan, Selasa (22/1/2019). .. Ditambahkan Pras, keinginan Ahok menjadi konsultan e-budgeting agar dapat bisa mengurus Anggaran Pendapatan dan Belaja Derah (APBD) di pemerintahan agar bisa tersalurkan secara baik untuk rakyat. .. "Dia kan punya ilmu bagaimana menggunakan anggaran di pemerintah daerah dengan baik. Baginya APBD harus sampai ditangan rakyat," ucapnya .. Selain ingin menjadi konsultan, Ahok juga dikabarkan ingin menjadi vloger yang nantinya video-video pengalamannya akan diuplode di akun media sosial dengan nama "Panggil Saya BTP" .. "Dia juga mau buat vlog-vlog gitulah, makanya dia bikin channel youtube BTP itu," tutupnya. #taucepattanpabatas #okezone #news

IGI ACEH TIMUR ADAKAN PELATIHAN. #infoacehtimur

Memperingati 10 tahun haul Abu. #infoacehtimur

what do you think? Browny Flat Interior Design: Tol’ko Interiors @tolkointeriors Location: #saintpetersburg #russia Join our Comunity #doplexmedia! Follow me @tiagocrena Follow us @doplexhomes @realestatevendor ! @dopearchitect - #architecture #building #broker #realestate #realtor #urban #design #minimal #town #street #house #art #architecturelovers #instagood #beautiful #archilovers #architectureporn #style #archidaily #arquitetura #arquitectura

Presents . Featured Artist: @rexzou Congratulations! ________________________________________ ▪ TRANSFER VISIONS Buildings ▪ Excellent Capture !! Congratulations on being selected as one of our Features . Please take some time to check out their gallery to show them some love! . 💠 Follow: @tv_buildings 💠 Tag shots: #tv_buildings ✳ Membership by Invitation . Be sure to Follow Us for Feature Selections . Feature Selected by: @thomashack1 . ________________________________________ . #tvbd_rexzou . #transfer_visions#tv_community#tv_pointofview#tv_living#architecture#tv_architectural#buildings#royalsnappingartists#tv_leadinglines#tv_travel#tv_landscapes#rsa_streetview#architectural#lookingup_architecture#skyscraping_architecture#sky_high_architecture#ic_architecture#ig_architecture#icu_architecture#structures_greatshots#architectonics_worlds

FOOD · Lucy's latest salad brings together crunchy green beans, leafy green herbs and preserved lemon - with roasted hazelnuts for the all important crunch! _ LINK TO FULL STORY IN BIO ↖ Pic @caitlinmillsphotography Styling assistant @ashleysimonetto . . . #thedesignfiles #tdf #tastytuesday #food #recipe #dinner #dinnerideas #lunch #salad #healthyeating #healthkick #instayum #foodgram #cook #cookme #tdffood #vegetarian

Tenemos la nave de @pilotogaleria en stand by a la espera de recibir órdenes... Atención tripulación! Estamos preparando sorpresas para el 2019 🚀👩‍✈️👨‍✈️👩‍🚀 La fotito #ojodepez es del aterrizaje en Chillán por el gran @zavalabianchi 😘 . . . #pilotogaleria #galeriadearquitectura #planificacion #arquitectura #arte #womanarchitect #colectivo #descentralizar #seviene

• 🇫🇮 Finland_Photolovers Feature 🇫🇮 • It's a pleasure to show you this beautiful picture from Finland. • Photo 📷 @marko.iloniemi.photography Loc: 📌 @ Helsinki, Finland Selected by @jennamaarian • Congratulations on your beautiful photo! Follow @finland_photolovers and tag your own pictures with #finland_photolovers for a chance to be featured Tested by TinEye 🔍 🚫 • #suomi #finland #lovesfinland #visitfinland #ig_finland #finlandia #skandinavien #scandinavia #norden #myfinland #igfinland #discoverfinland #thisisfinland #finnishnature #viewoftheday #perfectmoment #finnishcolors #sky #nature #winter#ptkfi_markoiloniemiphotography

Memories from Madeira.