:Dagelan - Asikin aja lagiii
(@dagelan)

39,446 posts

12,964,967 followers

493 followings

Kontak Layanan Sahabat ?dagelancare@infia.co Kontak Bisnis ? dagelan@infia.co --- ⬇️⬇️⬇️⬇️

dagelan hasn't posted story on Instagram in 24h.

Photos and Videos posted by dagelan

(@dagelan)

2019-04-18 06:47:14

ampir meninggal . credit : @enakrenyah #dagelan #humor #anak #lucu

(@dagelan)

2018-10-09 07:55:07

Tag temen lo yang lagi pengen baperin cowok :D Credits: @rahasiagadis

(@dagelan)

2018-09-03 02:55:02

Alusss juga~ :D Image via @kalpancrot

(@dagelan)

2018-10-16 19:55:03

Ada yang bisa jawab? :D

(@dagelan)

2018-09-01 20:55:03

Satu kata yang pengen lo ucapin buat orang tua lo? :') Credits: @ozzrink via @komikin_ajah

(@dagelan)

2019-01-19 21:50:04

Posko pemenangan @nurhadi_aldo di Pochinki :D . Credit : @nurhadi_aldo #smackqueenyaqueen

(@dagelan)

2018-09-06 20:55:02

Bener gak nih pejuang lampu merah? Credits: @eko_crispy via @komikin_ajah

(@dagelan)

2018-09-22 21:55:02

Jangan lupa makan siang cuy :D Credits: @andreptamaa

(@dagelan)

2018-10-15 02:30:03

Lah kok? :( Credits: @dhanypramata via @komikin_ajah

(@dagelan)

2018-10-16 05:30:10

Alat perang pada masanya :D Credits: @fatkomik via @komikin_ajah

(@dagelan)

2018-09-20 01:51:31

Gemeshnyaaa :D Video via @pikcapanda

(@dagelan)

2018-11-23 22:55:06

Apa tuh kalo bole tau? :D Credits: @komik.dagelan via @dagelangaming

(@dagelan)

2018-09-09 02:55:03

@phumviphurit with local wisdom~ Credits: @selintangtilut

(@dagelan)

2019-01-21 22:55:03

Coba cariin jodohnya ini senjata sama pelurunya. Kalo anak PUBG sejati sih harusnya bisa :D . Credit : @official_pubgmalaysia via @dagelangaming

(@dagelan)

2018-12-12 19:55:03

Wadu wadu kok laen :( #komik #komikstrip Credits: @komik.kentung

(@dagelan)

2018-07-25 04:13:59

Banyak yg bilang gitu, betul gak tuh? 🤔

(@dagelan)

2018-12-04 03:15:47

Ada yang bisa nambahin gak? :D #sinetron #emakemak Credits: @komik.dagelan

(@dagelan)

2018-09-15 00:55:03

Sebvvah blunder :D Credits: @pepekomik via @komikin_ajah

(@dagelan)

2018-08-31 03:01:58

Jangan bersedih brother :D Video via @selintangtilut

(@dagelan)

2018-10-17 17:00:32

Terbohongi... Image from @dr.meme.id via @dagelan.aceh

(@dagelan)

2018-12-03 08:50:07

Siapa yang ngeselin kayak gini? :D Credits: @rahasiagadis

(@dagelan)

2018-07-27 00:56:38

Jangan sampe jadi kufur nikmat guyss :D

(@dagelan)

2018-07-23 01:09:34

Nyeseknya gak ilang-ilang :( #CabangOlahPantun

(@dagelan)

2018-08-20 06:05:37

Coba isi kotaknya gengss :D

(@dagelan)

2018-07-23 00:46:34

Alesannya: waktu dan perhatian kamu buat aku udah gak kayak dulu. Hilih :’) #CabangOlahPantun

(@dagelan)

2018-10-09 23:15:03

Bener gak sih? :D Credits: @dagelan_kpop

(@dagelan)

2018-11-14 02:56:51

Sungguh greget :)) Credits: @jendamclover via @dagelankepri

(@dagelan)

2018-10-30 16:00:38

Apes bener :( Image via @selintangtilut

(@dagelan)

2018-10-20 19:00:17

Rutinitasku :D Credits: @naufalcomics via @komikin_ajah

(@dagelan)

2018-10-20 19:55:03

Buat apa hidup kalo ujung-ujungnya mati, huft~ Image via @receh.id