Ricky Juniyanto
(@ri_juniyanto)

238 posts

764 followers

110 followings

Ayo #Streetfeeding Beri Makan kucing jalanan. #KittenClub . WhatsApa: 0877-8434-9686

Stories and Highlights posted by ri_juniyanto

Photos and Videos posted by ri_juniyanto

#streetfeeding . . Pukul 02.15 wib saya baru pulang kerja dan otw ke rumah, dijalan saya ketemu sama keluarga besar ini.. WOW!!!!! Ada ayah, ibu dan kedua anaknya yang cantik dan manis. . . Disini kita lihat jiwa seorang ayah yang membiarkan anak dan istrinya makan terlebih dahulu. Tenang kok ayah, bapak Tobi bawa banyak makanan untuk kalian. . . Bapak Tobi mau berpesan ya, kalian Jangan main dijalan ya, jangan jauh jauh dari keluarga kalian dan nurut kata kata orang tua , oke! . .

#streetfeeding . . Waah siapa nih yang lagi main sama induknya? Dedek pasti laper banget ya? Hahah . . Sini makan makan.. mamah dan dedek makan yang banyak ya . . . Loh loh si dedek Calico makannya sampai nyanyi hahah pelan pelan dek, nanti keselek .. . . Jangan main dijalan ya, kalian harus terus bersama oke.. . . Lokasi : pasar Tomang

Anak mas Tobi. Takut sama suara mobil. Takut suara motor Rxking . Takut sama kucing jantan / betina lewat . Takut sama orang yang deketin dia. . . Buluk, Mirip sama bapaknya..

Alhamdulillah , Lihat siapa yang kembali pulang? . . Pagi tadi ibu saya masih mencari disekitar rumah, 21 meter dari rumah ada mobil parkir dan ibu saya melihat ada kucing Oren dibawah mobil tsb. Pas dilihat ternyata mamih kangguru disana.. . . Sekarang kamu sudah pulang mamih kanguru, sudah 4 hari kamu maen ga pulang, terus kelaparan .. . .

Dear Kakak kakak semua , semoga kita ketemu di mimpi ya .. . . #ri_pompa and #ri_tobi

#streetfeeding . . Selamat malam dedek dedek gamash, kalian pasti laper ya? Makanya malem malem belom pada bobo, hayo ngapain ke tempat sampah? Pasti cari makan ya? . . Sini sini bapak Obi bawa makanan untuk kalian, loh! Kalian kok malah takut? Sini gpp kalian makan ya.. . . Sampai ada yang take away hahahaha .. abis maem langsung bobo ya . .

#streetfeeding . . Halo halo, siapa ini ? Ada induk dan kedua anaknya.. kalian laper ya? Makan yuk makan.. . . Pelan pelan makannya dek, jangan berantem ya.. saling berbagi . Kalian mirip sama induk kalian .. . . 😸 Dedek : yaiyalah om.. 😒 . . Lokasi : jl. Muwardi Grogol Jakarta barat

Semoga kalian sudah baca doa sebelum tidur tadi. . . 🤔 Hmm.. Bapak boleh nyempil di tengah ga nak? Hehe 😁 . . #ri_pompa and #ri_tobi

Pompa sayang mas bibi . . Meski sering berantem sebenarnya mereka saling menyayangi kok.. . . #ri_pompa and #ri_tobi

Main terus sampai lupa waktu ya pompa . . #ri_pompa

#streetfeeding . . Siapa tuh yang nongol dari kolong mobil? Hahaha kamu jangan main di kolong ya cantik nanti kalo mobilnya jalan gimana? . . Hayoo untuk kakak kakak semua yang memliki keluarga, saudara ,Teman, sahabat, pacar , selingkuhan , buat kamu yang cuma dianggap sebatas teman, adik dan kakak . Tolong selalu diingat kolong kendaraannya ya, takut ada makhluk kecil yang sedang istirahat.. . . Si cantik ini makannya lahap dan selalu ada di Indomaret ini .. makan yang banyak ya, jangan main dijalan

Main Makan Gangguin mas bibi Poop Repeat . . #ri_pompa

Badan saya langsung lemas, liat mereka abis makan langsung tidur.. . . Ayo kakak kakak semua , tolong kucing kucing nya disteril ya, supaya kejadian si dedek ini tidak ada lagi. Dan selalu bantu para CatLovers yang membuat acara steril.. tujuan mereka baik untuk kita dan kucing kucing dijalan..

#streetfeeding and #adopt . . Lihat lah mereka, tidur dipinggir jalan. Pergi ke setiap rumah minta makan dan numpang tidur. Seperti yang di video . . . Slide 1 : tidak sengaja saya melihat mereka tidur didepan rumah orang, kata pemilik rumah , induk mereka mati dan punya 3 ekor anak . Yang saya temui hanya 2 ekor saja.. saat saya kasih #dryfood mereka makannya lahap sekali.. dan pemilik rumah ini akan membantu saya andai mereka melihat 1 saudaranya lagi. . . Slide 2 : mereka saya bawa pulang , dan lihat reaksi mereka saat saya memberi #wetfood .. mereka lahap sekali sampai makannya terdengar #nyapnyapnyap hahaha .. doain ya dek, semoga saudara kamu yang satu lagi ketemu dan kumpul sama kalian semua.. ( abaikan Tobi ) . . #ayosteril .. pentingnya steril supaya kita tidak akan melihat si kecil ini menderita , tertabrak, di pukul dan dibuang.. #ayosteril . . Yang ingin membantu pasukan dirumah dan dijalan bisa melalui BCA 4080066347 An Ricki Yuni Yanto . . Atau bisa mengirimkan makanan kucing, obat obatan dan peralatan lainnya ke alamat : WAROENG PODJOK MPO LARTI - di google maps . . #kucing #anakkucing #kucingkampung #kucingjalan #kucingpasar #kucinglucu #kucingjelek #kucingku #kucingras #kucingmanja #makanankucing #jakarta #kapuk #cat #cats #kitten #kitty #straycats #needdonation #catfood #rescue #adopt #foster #adoptdontshop #rickitten

#streetfeeding . . Aduh aduh siapa nih namanya? Hai dedek Gemash.. makan yuk.. . . Badan kamu gagah kamu harus makan supaya sehat dan kuat ya.. makan yang banyak

#streetfeeding . . Sebelumnya saat saya dijalan, saya melihat ada kitten di pinggir jalan, saya berhenti dan menuju kitten tsb.. . . Kemudian ada ibu ibu yang bilang didalam gudang banyak mas, akhirnya saya kedalam gudang tsb dan bertemu dengan mereka semua.. . . Mereka kelaparan dan ada kitten item ini telapak kakinya putus dan matanya copot satu.. kata ibu tsb .. . . Kalian makan yang banyak ya , jangan main dijalan

🧑 : yang satu bangun tidur langsung main . Yang satu lagi bangun tidur langsung melotot . . Sebelum tidur baca doa , menghasilkan tidur yang berkualitas dan bangun tidur badan pun menjadi segar ... . . Kalo kalian bangun jam segini, terus tidur nya lagi jam berapa Bujang ??? . . #ri_tobi

01.51 wib . . Maaf ya dedek pompa, bapak tidak tahan hahahaha Ingin rasanya uwel uwel . . #ri_pompa